Bab 141

861 116 0
                                    

Sekte zerg putih tingkat tinggi, seperti namanya, tidak lebih mampu memerintah daripada sersan federal. Terutama mereka yang menerimanya adalah kelompok Zerg dimensi yang lebih tinggi yang tidak akan pernah menentang perintah.

Tetapi hari ini, serangga hikmat ini sayangnya ditemui oleh Scott Arman, pria yang adalah dewa laki-laki federal. Karakter laki-lakinya tidak didasarkan pada penampilan tampannya, tetapi pada kekuatannya. Ayo

Wu Zimo tidak tahu perintah medan perang dengan baik, tetapi master asli adalah komandan departemen komando. Ada memori master asli. Wu Zimo memiliki pemahaman yang jelas tentang Scott dan berbagai instruksi dari serangga hikmat.

Ya, Wu Zimo adalah gantungan super, semua instruksi bug kebijaksanaan telah dipecahkan, dan kemudian satu per satu diumpankan kembali ke Scott. Awalnya kemampuan memerintah Scott lebih kuat daripada serangga hikmat. Sekarang medan perang di depan hanyalah manusia yang ditekan melawan genus Zerg.

Dalam hal ini, Wu Zimo mengatakan bahwa dia menyukainya. Tentu saja, untuk Wu Zimo yang bahagia, prajurit lain di jembatan adalah ungkapan lain.

Melihat Wu Zimo, yang terus mengatakan perintah serangga hikmat kepada Scott, para prajurit yang menyelinap ke Wuzimo memiliki perasaan memandang ke arah para dewa.

Karena terlalu bercabang!

Dengan Wu Zimo sebagai asisten plug-in super, berbagai pesanan Scott semuanya ditargetkan untuk memecahkan instruksi serangga hikmat.

Kebijaksanaan sebaliknya serangga tidak bodoh, mereka dapat menghitung kerajaan federal dan Mora. Reaksi IQ tentu tidak rendah. Segera, sisi manusia ditemukan berbeda. Tapi itu tidak bisa dibayangkan. Di sisi manusia, sebenarnya ada seseorang yang bisa memecahkan informasi tentang genus Zerg.

Hanya masalahnya yang ditemukan, dan perintah serangga hikmat memiliki perubahan baru. Sisi lain mengubah banyak sumpit di sisi Wu Zimo.

"Bug kebijaksanaan mengubah mode frekuensi informasi!"

Bug kebijaksanaan benar-benar tidak bodoh, bahkan jika Anda tidak tahu bahwa perintah Anda dibobol oleh pihak lain, ia juga tahu bagaimana mengubah mode perintah.

"Bisakah Anda menerjemahkan?" Mendengar teriakan Wu Zimo, Scott melihat dan mengerutkan kening.

"Aku butuh sedikit waktu."

Meskipun pihak lain mengubah frekuensinya, tetapi satu adalah Litong, Bai Liming. Melalui berbagai terjemahan selama ini, Wu Zimo menjadi lebih akrab dengan sinyal kontak dari etnis minoritas Zerg. Jadi sekarang aku hanya perlu memberinya waktu, dia juga bisa memecahkan sinyal pihak lain.

Scott memberi tahu Wu Zimo bahwa dia mengangguk. Meskipun tidak ada dukungan dari Wu Zimo, kemampuan Scott tidak tercakup.

Sebuah perintah dikeluarkan dari mulut Scott, dan para penjaga yang bertanggung jawab atas huru-hara di medan perang di depan berubah dengan sangat ganas, dan momentum pertempuran bahkan lebih dahsyat.

Wu Zimo sekarang tidak punya waktu untuk menonton postur heroik dewa laki-lakinya. Dia sekarang tenggelam dalam banyak data yang berantakan.

Wu Zimo, yang fokus pada berbagai data di depan matanya, ketika arwahnya semakin terkonsentrasi, tubuh Ares di dunia spiritual perlahan melayang ke udara lagi, dan fluktuasi spiritual yang misterius dan tersembunyi perlahan-lahan meluap.

Dengan bantuan Ares di dunia spiritual, otak gerakan asli Wu Zimo berjalan lebih cepat, seperti penambahan tiba-tiba minyak pelumas. Di lautan pemikiran, berbagai simbol data menyala dengan kecepatan yang tidak terlihat oleh mata manusia.

Scott, yang memimpin pertempuran, tiba-tiba memalingkan kepalanya seperti kelopak mata sensoris, berwarna perak yang menyipit ke arah yang membuatnya merasa aneh.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now