Bab 070

1K 145 0
                                    

Wu Zimo, yang bermain catur di Zhouxiang dan Zhou Gong, tidak tahu. Dia tidak ingin dikenal. Rahasia tentang Ares hampir bisa ditebak oleh Scott dan Rocard. Meskipun keduanya tidak yakin dengan lantai kesepuluh, mereka sudah membiarkan Scott dan Rocard peduli tentang itu.

Lain kali Ares berani tampil begitu besar dan menggunakan kekuatan mental, peluang kehilangan rompi akan benar-benar menjadi sangat besar.

Untungnya, bagaimanapun, Wu Zimo pernah memperingatkan Ares, sehingga tidak harus menggunakan kekuatan mental di luar. Ditambah dengan keterampilan pasif yang dimiliki Ares - bakat untuk mengisolasi investigasi mental, kecuali jika Anda melihat telur Ares dengan mata Anda sendiri, atau bahkan super sentinel Scott tidak dapat mendeteksinya. Keberadaan Ares.

Ini adalah satu-satunya tempat di mana Wu Zimo masih aman, atau jika dia benar-benar tidak berani membiarkan telur imut itu keluar, itu terlalu berbahaya!

Keesokan harinya, Wu Zimo seperti biasa, dan pergi bekerja di ruang penelitian pribadinya setelah sarapan. Dengan instrumen canggih seperti itu, Wu Zimo tidak avatar untuk mempelajari orang gila itu. Saya benar-benar menyesal bahwa orang dewasa Marsekal telah menyiapkan instrumen tes yang lengkap untuknya.

Namun, tanpa menunggu Wu Zimo bekerja untuk waktu yang lama, pintu ruang penelitian benar-benar datang mengetuk pintu, Wu Zimo tertegun, dan tidak tahu untuk menemukannya pada saat itu. Dan mendengarkan suara ketukan di pintu, sangat berirama, sama sekali tidak seperti pria berantakan milik Rocard.

Wu Zimo membuka pintu dan melihat bahwa ada seorang lelaki tua yang kelihatannya adalah kakeknya pada saat itu. Ketika lelaki tua itu membuka pintu ruang penelitian, matanya sangat cerah!

Namun, ketika saya melihat Wu Zimo, bocah laki-laki itu, alis lelaki tua itu berkerut, dan matanya berubah menjadi mengintip tubuh, seperti mencari sesuatu.

"Hei, pria tua ini, siapa yang kamu cari?"

"Aku ..."

"Bagaimana kamu bisa menjalankan Haley Master dengan begitu cepat!"

Tidak menunggu lelaki tua itu membuka, Rocard, yang datang bersamanya di belakang lelaki tua itu, akhirnya menyusul. Sebuah suara tanpa wajah menatap pria tua itu dengan Wu Zimo dan matanya.

Dia bahkan tidak bisa mengejar ketinggalan dengan seorang lelaki tua. Dia benar-benar kehilangan wajahnya dan mati.

"Batuk, Wu Zimo, kamu keluar."

Mendengar bahwa Rocard jelas sebuah metafora, Wu Zimo memalingkan matanya dan kemudian mengarahkan jarinya pada pria tua yang berdiri di depannya dan menyelinap di belakangnya. Dia tidak membuka suaranya, tetapi bertanya dengan bibir. Rocard di belakang orang tua: Siapa orang tua ini?

Rokar menyeringai dalam diam, menyeringai, benar-benar menjual bea cukai, dan tidak secara langsung memperkenalkan keduanya, tetapi kepada orang tua itu dengan ekspresi cepat, ia menyarankan: "Tuan Haili, mari masuk dan membicarakannya. ”

"Benar, masuk dan kita akan masuk."

Pria tua itu diingatkan oleh Rocard bahwa wajahnya segera menunjukkan desah ekspresi.

Ya, bagaimana saya bisa melihat master luar biasa dari program di luar! Meskipun ruang penelitian di belakang anak laki-laki ini tampaknya tidak terlalu besar, mungkin master yang tidak dikenal hanya dihalangi oleh instrumen canggih.

Pria tua yang telah kembali kepada Tuhan, buru-buru mendongak dan tersenyum pada Wu Zimo, lalu langsung ke dia dan berjalan ke ruang belajar.

Sejujurnya, perilaku pria tua ini benar-benar membuat Wu Zimo merasa bingung dan menoleh untuk melihat Rocard.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now