Bab 033

1.2K 172 1
                                    

Ketika Wu Zimo tiba-tiba keluar, biarkan semua penjaga dan pemandu di sekelilingnya memandangnya seperti orang primitif, dan menatap yang besar dan memandang Wu Zimo.

“Hei, apa yang kamu lakukan ungkapan ini.” Bahkan jika Wu Zimo lambat, dia dapat menemukan bahwa teman-temannya nampaknya takut kepadanya.

"Batuk, Wu Zimo, kamu tidak bangun untuk menjadi panduan, jadi kamu tidak tahu ... Hei, maaf, aku tidak punya arti lain."

Yang lain ingin menjelaskan kepada Wu Zimo bahwa orang biasa ini tahu tentang hubungan antara penjaga dan pemandu, tetapi mereka tidak memiliki celah. Mereka tidak melupakan kekuatan spiritual yang diungkapkan oleh Wu Zimo. Ada peluang besar untuk dibangunkan untuk menjadi pemandu, tetapi sekarang hasilnya Maka itu adalah ...

Pemandu penjaga yang hadir menggunakan Anda untuk melihat saya, saya melihat Anda menggunakan mata Anda, mendorong dan mendorong, dan tidak ada yang ingin menjadi pengacau ini. Akhirnya, Mocha, kapten tim, berbicara.

Pembukaan adalah pembukaan, dan dia tidak lupa untuk meminta maaf terlebih dahulu kepada Wu Zimo.

"Tidak ada, meskipun aku tidak bangun untuk menjadi pemandu, tapi aku pikir aku baik-baik saja sekarang."

Benar! Jangan khawatir tentang krisan kecil, jangan khawatir tentang dipaksa menemukan penjaga untuk memaksa sesuatu.

Namun, Wu Zimo, yang puas dengan keadaannya saat ini, berpikir kembali, Dia sepertinya telah menyebabkan ekspresi aneh Mocha, Apakah dia memikirkan tentang dua spesies evolusi ajaib dari panduan penjaga?

Tekad Mocha tentang Wu Zimo bukan alasan. Ini benar-benar tidak peduli bahwa dia belum bangun untuk menjadi pemandu. Dia akhirnya bisa melepaskan hatinya, dan nada penjelasannya juga hidup.

"Meskipun orang-orang StarCraft sangat mementingkan integrasi antara panduan penjaga, sama sekali tidak ada yang berani memaksa panduan penjaga integrasi tinggi untuk menggabungkan. Sedikit tinta dan tinta, StarCraft telah berkembang hingga saat ini, masih ada banyak jaminan hukum tentang hak asasi manusia. Bahkan Federasi tidak berani memainkan wajahnya sendiri, kan? "

Wu Zimo Ming Ming mengangguk, bagaimana menghadapi lebih baik daripada tidak tahu malu.

“Dan, kombinasi penjaga dan pemandu, benar-benar tidak populer, manfaatkan drama ini.” Berbicara tentang topik ini, bahkan pemandu yang berdiri di samping menutupi mulut mereka dan tertawa, menonton Wu Zimo. Mata itu seperti menonton cowok-cowok yang menarik.

Alasan mengapa panduan ini bisa begitu santai dan bebas adalah karena ini, karena para penjaga takut untuk mengambil keuntungan dari mereka.

Itu benar, tapi jangan berani!

Seperti yang saya katakan sebelumnya, roh pemandu untuk membimbing sentinel adalah memasuki dunia spiritual penjaga. Di dunia spiritual, tidak peduli seberapa kuat kekuatan individu, penjaga itu tidak cukup untuk melihat di depan panduan ini.Panduan kekuatan tanpa tangan dapat dengan mudah menghancurkan dunia spiritual seorang penjaga yang kuat.

Dunia spiritual runtuh, dan hasil terbaik dari penjaga adalah menjadi manusia biasa, atau meledakkan dirinya secara langsung, tanpa hasil ketiga.

Akan ada bahaya seperti itu, kecuali penjaga itu cacat mental, atau sama sekali tidak ada penjaga yang berani menempatkan kelemahan achillesnya sendiri di depan musuh tanpa syarat.

Di ruang antarbintang, beberapa penjaga skeptis masih takut untuk menemukan panduan untuk digabungkan, mengandalkan kemauan dan farmasi mereka sendiri untuk melawan mania.

Setelah mendengarkan penjelasan Mocha, kali ini giliran mata Wu Zimo, dan Bintang-bintang benar-benar berkembang ke tingkat kebebasan yang sedemikian rupa? Atau harus dikatakan bahwa orang-orang di antarbintang tidak bodoh.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now