Bab 026

1.2K 187 0
                                    

Wu Zimo menyentuh hidung gatal, dan segera menggumamkan senyum. Tangan Capricorn, tidak sabar untuk membuka file yang baru saja dia unduh.

Dokumen ini lebih besar dari peta distribusi cacing laba-laba planet XT781 pada ekstranet skuadron. Tidak mungkin, karena sebagian besar dokumen ini adalah kelas video.

Ya, Wu Zimo melawan risiko tertangkap hampir. File yang diunduh adalah data video yang direkam di planet XT781 yang telah memantau seluruh serangga pengintai terbang di seluruh planet ini.

“Mengandalkan, ada begitu banyak, itu benar-benar proyek besar untuk memilah informasi yang berguna.” Wu Zimo melihat jumlah video, dan pada saat yang sama, dia merasakan perasaan Gunung Taishan.

Namun, Wu Zimo bukan tipe orang yang ingin menantikannya.Dibandingkan dengan siswa lain yang berpartisipasi dalam penilaian, jari emasnya telah cukup terbuka untuk menjadi raksasa emas.

Wu Zimo, yang kewalahan dengan video itu, tidak tahu betapa mengejutkan anggotanya bagi anggota pasukan.

"Tua, apa yang terjadi padamu?"

Tempat perbaikan kuno di mana paket tinta Wuzi diledakkan, komunikasi langsung ke layar besar ruang pemantauan tanpa perlu komunikasi izin internal.

Apa yang terjadi adalah Rocard, yang sibuk berurusan dengan berbagai dokumen di skuadron.

Awalnya Rocard memilah informasi tentang Wu Zimo, tetapi sistem kontrol internalnya yang mendadak tiba-tiba melompat keluar dengan peringatan.

Sebagai tuan muda dari keluarga Macka, keluarga induk terbesar Star Network, Rocard tidak kalah mampu dalam hal informasi dan data dibandingkan dengan orang jenius ini.

Dalam jaringan skuadron, ada banyak program pemantauan yang telah ia tempatkan, jadi ketika orang tua itu bergegas ke sini, program pemantauannya segera menerima umpan balik kepada Rocard.

Begitu video di depan Rocal dibuka, dia melihat adegan sibuk di ruang pemantauan dan orang lain, dan alisnya terangkat.

"Mayor Jenderal Rocard."

Segera setelah saya melihat gambar Rocca, saya menunggu semua orang untuk berdiri, dan berdiri tegap dan teguh dan memberikan upacara militer kepada Rocca. Rocard menanggapi dengan anggukan dan memberi isyarat bahwa ia telah melaporkan apa yang terjadi.

Setelah mendengarkan laporan yang kuat, mata Rocard yang serius menunjukkan cahaya yang menarik. Sebenarnya, beberapa orang berani bersumpah kumis harimau anggota skuadron. Tampaknya budidaya skuadron baru-baru ini membuat tikus-tikus itu bersembunyi dalam kegelapan berpikir mereka mengutuk Legiun itu binatang buas tanpa antek?

Untungnya, Wu Zimo tidak melihat tampilan Rocca saat ini, atau dia tidak akan memiliki kata-kata untuk menatap langit.

Ini benar-benar kesalahpahaman, sayang! Dia benar-benar hanya ingin menemukan beberapa informasi, bukan untuk menantang keagungan skuadron!

Bahkan jika Wu Zimo memiliki kesombongan sebagai seorang hacker, sama sekali tidak ada kerusakan otak sampai dia berpikir kekuatannya lebih kuat daripada pemimpin pasukan yang merupakan kepala dari tiga federasi besar Federasi!

Orang yang sombong dan mandiri seperti ini, bahkan protagonis, adalah karakter yang tidak bisa hidup dalam tiga episode. Wu Zimo tahu dengan jelas bahwa siapa pun yang menyinggung tidak menyinggung suatu negara dengan kekuatan yang kuat dan menyinggung itu kecuali itu bukan milikmu, atau Anda dapat menggali keluar dari lubang mouse bahkan jika Anda berlari ke luar angkasa.

Karena itu, Wu Zimo, yang ada dalam hidupnya, bahkan tidak pernah melangkah ke dunia yang tidak akan pernah terkontaminasi bahkan jika ia seorang hacker.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now