Bab 093

963 127 0
                                    

Wu Zimo dan Scott telah berjalan di sekitar sepuluh kapal perang, dan topik pembukaan tidak jauh dari program kontrol kapal perang yang baru saja diuji. Tentu saja, berkenaan dengan penutup energi baru, Scott juga memberi Wu Zimo banyak proposal dan arahan penelitian.

Jika Wu Zimo dapat mengekstraksi sistem penutup energi ini sendirian, kekuatan militer federasi benar-benar luar biasa. Wu Zimo sendiri berpikir seperti ini, karena mereka semua mendapatkan sistem kendali kapal perang tipe baru, maka mari kita dapatkan jenis pelindung baru. Apa yang bisa lebih saling menguntungkan!

Tetapi satu-satunya hal yang menjebak Wu Zimo adalah penutup energi magis. Bahkan mereka tidak tahu bagaimana hasilnya.

Ketika keduanya berjalan dan berbicara, mereka tidak lupa untuk pergi ke teknisi yang memegang instrumen dan robot untuk memantau kulit luar kapal perang. Melihat data shell kapal perang yang dikumpulkan, Wu Zimo dan Scott sama-sama saling memandang satu sama lain, sistem kap energi baru ini adalah suatu keharusan bagi mereka berdua.

"Jangan khawatir, Scott, aku pasti akan mencari tahu mengapa topeng energi ini diproduksi."

“Jika ada sesuatu yang perlu Anda katakan langsung kepada saya.” Scott juga percaya bahwa Wu Zimo pasti dapat berkembang dengan sukses.

Ketika saya mendengar dukungan Scott, Wu Zimo sama sekali tidak sopan. Dia tersenyum dan berkata: "Tentu saja. Oh, sebelum Anda meneliti sistem kontrol kapal perang, Anda benar-benar membawa master dari master kapal perang Haley, kali ini adalah penutup energi. Apa master penelitian Starcraft di sisi ini? "

Sepasang mata pada tinta, tinta, bagaimana Scott tahu arti Wu Zimo. Scott melembutkan senyumnya dengan senyum, dan dia memberi Wu Zimo jawaban yang jelas.

"Tuan Feng Yanfeng, di antara peneliti saat ini di Federasi, dia adalah otoritas dari aspek tudung energi ini."

"Tuan Feng?"

"Ya."

Scott melihat bahwa Wu Zimo tidak akrab dengan master Feng Yan dan terus memperkenalkan: "Dia adalah dekan Institut Federal."

“Palung, dekan Institut Penelitian Federal ?!” Mendengar identitas Scott sebagai orang lain, Wu Zimo menjerit, dan identitas tuan Feng Yan baik.

Memang sangat bullish, tetapi Feng Jia pada awalnya adalah keluarga peneliti. Jangan katakan bahwa keturunan Feng Yan suka melakukan penelitian ilmiah. Tampaknya istri dan suami yang mereka cari semuanya terlibat dalam penelitian ilmiah. Dengan cara ini, setelah satu generasi pewarisan, jika skrining genetik itu benar, maka keluarga dapat dikatakan memiliki darah para peneliti.

“Tuan Feng Yan ini sangat tinggi, bukankah seharusnya ada pemula untukku?” Dekan Institut Penelitian Federal, biarkan tuan berpangkat tinggi ini menjadi wakilnya, pikirkanlah. Mungkin

Namun, ekspresi Scott adalah masalah lain, Wu Zimo tiba-tiba berpikir bahwa dewa keluarganya ada di belakang keluarga Arman. Apa persahabatannya? Apakah ada persahabatan dengan tuan Feng Yan? Jika ada persahabatan nyata, saya tidak tahu apakah persahabatan ini begitu dalam sehingga saya bisa bertanya kepada dekan Institut Federal.

“Scott, apakah kamu punya jalan?” Wu Zimo tampaknya tidak mungkin, tetapi itu tidak menghalangi dia untuk memiliki harapan kecil untuk Feng Yan.

Scott terdiam dan akhirnya mengangguk, "Tuan Haili memiliki hubungan dengan Tuan Feng Yan."

“Tuan Haili?” Tiba-tiba mendengar nama Tuan Heili, Wu Zimo pertama-tama terpana, dan kemudian Scott berkata bahwa mereka memiliki hubungan. Dikatakan bahwa ada tiga kata persahabatan, sangat disalahpahami bahwa ada kayu!

Ini bukan satu-satunya tinta yang mengungkapkan ekspresi ketika dia menemukan gosip dengan Rocca, dia menatap Scott dengan mata bercahaya, dia sangat ingin tahu dan ingin tahu.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now