Bab 104

846 134 0
                                    

"Ini, ini, ini ..."

Sebagai penggemar Marshal Alman, Chen Fei adalah penggemar bubuk tersembunyi. Tentu saja, dia tahu apa binatang kuantum idola itu. Dan karena dia adalah anggota penjaga dan dia adalah anggota pasukan, dia memiliki hak istimewa untuk melihat postur heroik orang dewasa marshal, dan melihat betapa kuatnya Caesar dalam pertempuran untuk membuat orang bergidik.

Tapi di depan saya, ini jelas ditutupi dengan kulit Caesar, dan itu sebenarnya adalah hal yang hantu seperti menjual kucing besar seperti kucing besar!

Jangan katakan bahwa Chen Fei ingin menghancurkan meja. Para prajurit yang telah melihat penampilan brutal dari pertempuran Caesar juga seperti menyodok diri sendiri, karena pemandangan di depan mereka terlalu mencolok.

Untungnya, perilaku Caesar saat ini hanya untuk menyatakan kedaulatan. Oleh karena itu, ketika ekornya menghancurkan tinta Wuzi, kakinya tidak lagi bergerak, tetapi ekornya digunakan untuk membungkus pinggang Wu Zimo, yang terlihat seperti anak laki-laki di lengan Wu Zimo. Sama

Adegan yang baru saja terjadi cukup mengejutkan. Sekarang tindakan Caesar adalah membiarkan para penjaga yang melihatnya tidak tahu apa yang harus digunakan. Sikap deklarasi telanjang semacam ini, meskipun canggung, tahu apa yang ingin diungkapkan Caesar.

Melihat langkah Caesar, dan kemudian tidak ada perasaan untuk pasangan Caesar, jongkok es keperakan, Chen Fei merasa seperti dia sedang menatap kematian.

Anak malang itu ketakutan oleh Caesar dan bahkan tidak bisa meluruskan lidahnya.

Pada saat ini, orang biasa harus bersyukur, karena mereka tidak dapat melihat binatang kuantum, sehingga mereka tidak dapat melihat perilaku Caesar yang mengejutkan di bawah tanah.

Tidak, Chen Jin, yang berdiri di sebelah Chen Fei, tidak tahu bagaimana Chen Fei tiba-tiba merasa seperti hantu, dan dia tidak bisa berbicara dengan jelas.

Setelah bertahun-tahun bekerja sama dengan Korps Jianbing, Chen Jin tidak mengerti karakter teman Chen Fei. Itu adalah peristiwa besar yang memungkinkan dia untuk menunjukkan ekspresi seperti itu.

Perkembangan selanjutnya, biarkan paman setengah baya yang berpengetahuan luas ini juga mengatakan bahwa tidak heran kalau Chen Fei begitu terkejut, dia juga terkejut!

Munculnya Kaisar, atas nama Marshal, sedang mendekati di sini. Wu Zimo, yang tidak bisa melihat Caesar, masih terus bertanya. Marshal itu seperti Musa. Orang-orang di luar menyerah jalan. Ujung kedua sisi adalah Wu Zimo dan Marshal.

Mulut tinta Wu Zi berkedut dan melihat perilaku orang banyak di sekitarnya, terlalu malas untuk diludahi, karena Scott telah melangkah ke arahnya.

Melangkah ke sisi Wu Zimo, Scott melihat ke bawah dan ke bawah dan dengan hati-hati mengamati remaja di sekitarnya, memastikan bahwa pihak lain tidak kesal, wajahnya sangat cerah sebelum dia melonggarkan matanya, matanya melunak dan dia berbisik. : "Apa yang terjadi?"

“Ah?” Wu Zimo, yang belum menjawab, hanya bertanya-tanya bagaimana mereka semua bertanya kepadanya apa yang terjadi? Sepertinya tidak ada yang terjadi.

Oh, tidak, ini sebenarnya sesuatu yang terjadi ...

Marshal, Anda benar-benar tidak peduli dengan keluarga Anda, macan kumbang hitam besar yang suka menjual Meng? Dikatakan bahwa wajah macan tutul telah kehilangan Anda untuk Caesar!

Scott memandang Wu Zimo dan dia tidak tahu apa yang sedang terjadi. Matanya lebih lembut dan dengan sedikit bantuan.

Namun, ketika dia mendongak dan menatap Chen Fei, yang sedikit pucat. Chen Fei pasti bisa merasakan mengapa Scott Arman dikenal sebagai penjaga terkuat Star Alliance.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now