Bab 041

1.2K 153 0
                                    

Wu Zimo memandang masa lalu ke arah tawa. Cukup yakin, dia melihat malam Luo tertawa dan menyeringai. Teman-teman lain yang menikmati makanan itu bahkan terdistorsi dengan Wu Zimo.

Lyle, yang duduk di sisi Wu Zimo, memandangi garis hitam dan menatap matanya. Dia segera pindah dan tersenyum pada malam itu: "Maaf, Tuan Luo, yang tidak seperti ini."

Setidaknya pada saat melakukan bisnis, sikap tegas Wuzi Murray tidak kalah dengan penjaga Mocha.

"Tidak ada," malam Luo melambaikan tangannya pada Lyle yang dengan penuh semangat menjelaskan. Dia memandang ke bawah pada Wu Zimo dan bertanya dengan lembut, "Apakah kamu dipanggil Amo?"

“Wu Zimo, aku minta maaf membuatmu tertawa pada Master of the Night.” Wu Zimo terbatuk dan menarik jiwa yang melayang di tepi tepi antarbintang, berkata pada malam yang bersahabat.

"Apakah kamu suka makan sengatan lebah?"

Melihat bahwa Wu Zimo serius, Luo Ye merasa bahwa bocah lelaki yang baru saja tinggal itu menarik. Namun, lebah menyengat di mulutnya, mengatakan yang sebenarnya, ketika saya mendengar bahwa remaja ini benar-benar menyukai makanan semacam ini, pertama kali malam Luo juga terkejut.

Tentu saja, ada juga serangga seperti lebah di antarbintang, tetapi setelah ribuan tahun evolusi manusia, yakin bahwa sengatan lebah yang dimakan Wu Zimo pada generasi terakhir tidak akan pernah persis sama.

Malam Luo adalah koki, dia belum pernah menemui berbagai bahan aneh. Tetapi sengatan lebah sangat mirip dengan bahan Dimensi Zerg. Dengan kata lain, manusia di dunia antar bintang tidak terlalu menyeramkan kecuali mereka sangat penasaran.

Malam Luo menatap penampilan Wu Zizi tentang seorang anak laki-laki, bagaimana mungkin dia tidak membayangkan bahwa anak ini sangat malu.

"Ini adalah kesempatan untuk bertemu seseorang yang sangat menarik. Jika kamu benar-benar ingin makan, kamu bisa datang dan melakukannya untukmu dalam beberapa hari. Karena sengatan lebah harus disiapkan secara khusus untuk memasak."

Jika Anda mendengar dari orang lain bahwa Master of the Night StarCraft yang patuh khusus bersedia menerima pesanan dan secara pribadi mengambil bahan-bahannya, sangat menakutkan untuk dagu mengisi lantai. Tidak melihat kelompok teman-teman Mocha semua dalam ekspresi terkejut yang membuat sumpit saya jatuh ke tanah.

"Oh, tidak, terima kasih. Dalam beberapa hari kita harus pergi ke skuadron untuk magang. Tidak ada waktu."

Namun, sikap Wu Zimo adalah membiarkan Luo malam dan Mocha tidak tahu harus berkata apa.

Malam Luo agak terkejut karena dia ditolak untuk pertama kalinya. Adapun Mocha, mereka dapat membiarkan barang menolak godaan makanan. Haruskah mereka senang bahwa Wuzi Mo dapat dikalahkan jika bukan makanan?

Ini benar-benar penuh dengan kepahitan.

"Korps Magang Magang?"

Malam Luo tertegun, menatap seragam sekolah di tubuh Wu Zimo, mengungkapkan sepasang tertegun, "Benar, Anda adalah siswa sekolah militer pertama. Oh, sepertinya penilaian tahun akademik Anda harus sangat baik."

Tiga regu pertama dari sekolah militer pertama dapat pergi ke regu regu selama satu bulan.Ini telah menyebar ke seluruh ruang antarbintang, terutama di tahun kedua tahun sekolah.
Kuda hitam tingkat.

Berbeda dengan siswa di Akademi Militer Pertama yang acuh tak acuh terhadap tinta dan tinta, kekuatan luar tidak melalui berbagai badai, dan pikiran tidak akan pernah begitu naif seperti siswa dari Akademi Militer Pertama.

Ketika mereka mengetahui tentang kuda super gelap Wu Zimo, informasi mereka diletakkan di atas meja kepala berbagai pasukan.

Kekuatan penjaga Sarah telah masuk dalam sepuluh besar di tahun kedua akademi militer, sehingga para pemimpin itu tidak merasa aneh dengan prestasi mereka. Ditambah dengan keluarga Majos di belakang Sarah, orang-orang itu tentu saja tidak berani bergerak sedikit pun.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now