Bab 066

1K 159 1
                                    

Mungkin sangat banyak sehingga suasana hati Marshal hari ini tiba-tiba menjadi begitu baik, sehingga sangat ingin tahu, sehingga garis pandang di pintu kantor lebih dari biasanya.

Jadi ketika Wu Zimo muncul di pintu kantor Marsekal secara pribadi sebelum makan malam, sekelompok orang yang telah menebak apa yang baik hati Marsekal mereka di pagi hari semuanya menunjukkan ekspresi kosong.

Tidak heran, itu ternyata merupakan janji dengan Wu Zimo.

Kemudian, tanpa bertanya, para elit yang bingung telah memulai putaran baru suplemen otak. Adapun rumor seperti apa yang akan keluar nanti, Wu Zimo mengatakan bahwa dia telah bingung oleh kelompok dan tidak merasakan apa-apa. Para elit yang telah melakukan mengatakan bahwa mereka telah tenang.

Para paparazzi dari kalangan hiburan dari generasi terakhir harus turun berperang dengan gosip yang lebih ganas di Stars.

Ketika marshal dan Wu Zimo keluar rumah bersama-sama, penyelundupan itu menyelinap dan para pemandu menemukan bahwa Caesar juga berjalan dengan anggun di samping Wu Zimo, menyaksikan mata Wu Zimo lebih cerah.

Sangat jarang bahwa Wu Zimo dalam suasana hati yang baik hari ini. Dia mengabaikan semua orang yang menyelinap padanya. Jika dia hanya menyebutkan sedikit kepada Marsekal, dia akan diratapi.

Karena Wu Zimo mengatur kotak di pagi hari, dia dan Scott tidak berjalan ke lobi restoran, tetapi pergi ke pintu samping. Ketika keduanya berjalan ke pintu samping, Wu Zimo mendongak dan melihat bahwa orang yang bertanggung jawab atas restoran itu benar-benar berdiri di sana, seperti menunggu orang-orang penting.

Wu Zimo berpikir bahwa pihak lain memiliki sesuatu untuk dilakukan, jadi dia tidak mengganggunya, tetapi dia tidak tahu bahwa orang yang bertanggung jawab atas orang itu sedang menunggunya dan marshal.

Sejujurnya, markas Legiun Tianzong, di samping rumah-rumah mati itu, adalah sekelompok orang yang suka bergosip. Tidak mungkin, yang disebut Rukar, ajudan, adalah kepala kelompok gosip ini.

Dikatakan bahwa balok atas tidak benar, dan bahkan Scott hanya membuat banyak pembunuhan pada bawahan, sehingga mereka dapat menuangkan air dingin pada mereka sehingga mereka bisa tenang.

“Selamat datang untuk menyambut.” Orang yang bertanggung jawab atas restoran melihat sosok Scott dan Wu Zimo, yang semula penuh dengan wajah tersenyum, dan dengan cepat menyapa mereka seperti bunga.

Lalu dia berkata dengan Wu Zimo dengan nada yang tampaknya mengeluh: "Wu Zimo bukan milikmu hari ini. Karena kamu mengundang marshal, kamu harus menyebutkannya kepadaku."

Wu Zimo tidak berurusan dengan koki restoran, dan penanggung jawab restoran juga berbicara beberapa kali. Saya tahu bahwa ini adalah wajah orang yang bertanggung jawab, senyum ada di mulut, dan hati saya tidak peduli.

Namun, Wu Zimo pernah menduga ini salah orang yang bertanggung jawab atas restoran tidak datang untuk merasakan kehadiran di depan orang dewasa marshal, tetapi hanya datang dan menyaksikan mereka berdua!

Karena itu, Wu Zimo tidak cukup tahu tentang sekelompok orang yang membosankan di markas Legiun Tianjue.

Setelah orang yang bertanggung jawab di restoran menyapa Scott, ekspresinya agak ragu-ragu, tetapi setelah memikirkannya, dia akhirnya pergi ke sisi marshal, dan berbisik kepada marshal untuk memberi tahu hidangan yang dipesan oleh Wu Zimo hari ini.

Jika itu normal, tentu saja dia tidak membutuhkan ini, tetapi hari ini Wu Zimo menata piring.

Mengatakan yang sebenarnya, bahkan jika dia telah berada di restoran selama bertahun-tahun, sampai sekarang dia dapat mengelola restoran markas skuadron, dan prajurit yang telah dijadwalkan untuk tinta Wuzizi, prajuritnya masih sedikit ujian.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now