Bab 010

1.4K 176 0
                                    

Setelah beberapa hari pelatihan, Wu Zimo akhirnya terbiasa dengan perasaan gemetar dari tempat simulasi mech. Di sisi lain, pelatihan Sarah dan yang lainnya menjadi lebih dan lebih cakap, terutama orang yang memiliki keterampilan besar dalam operasi Sarah.Ketika Wu Zimo meluangkan waktu untuk menonton pelatihan mereka, dia tidak bisa menahan perasaan. 
  
"Bakat mengemudi dan kerja keras Sala benar-benar membuat orang harus kagum."

Saya tidak tahu apakah ada contoh Saburo yang putus asa dari Sarah. Pelatihan orang lain lebih serius. Wu Zimo melihat teman-temannya fokus pada sikap latihan yang serius dan mengangguk puas. 
  
Masih ada tiga hari untuk pergi dari penilaian tahun sekolah. Sekolah militer pertama akhirnya mengeluarkan peraturan untuk penilaian tahun sekolah ini. Dengan hanya tiga hari tersisa, Wu Zimo merasa bahwa pekerjaan dan istirahat itu perlu, sehingga semua orang yang berjuang di tempat latihan terseret keluar. 
  
Mari santai dan nikmati pandangan mental terbaik untuk memenuhi penilaian ini. 
  
Sekelompok sembilan orang berkumpul di alun-alun Akademi Militer Pertama. Tidak hanya mereka, alun-alun terbesar dari Akademi Militer Pertama sekarang penuh, dan semua orang melihat peraturan tentang penilaian tahun ajaran ini. 
  
Wu Zimo cepat membaca berbagai peraturan di atas, pembukaan :. "Ketentuan ini umumnya menanyakan dengan Lyle hampir, tetapi pada barang-barang, dengan keterbatasan" 
  
"bisa hanya membawa larutan nutrisi dalam seminggu, ini Seharusnya tidak ada masalah? "
Alis Lyle sedikit berkerut. Waktu penilaian adalah satu minggu. Solusi nutrisi yang membawa seminggu tampaknya normal, tetapi kali ini mereka menghadapi genus Zerg, dan tidak mengherankan bahwa ada berbagai kecelakaan. 
  
Persyaratan Akademi Militer Pertama, Hannibit, yang sering pergi untuk pelatihan khusus, tidak peduli. "Jangan khawatir, planet XT781 adalah planet hutan perawan, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang makanan. Kami sering melatih penjaga di lapangan. Pasti tidak akan membuatmu lapar. " 
  
" Jangan khawatir" Sarah juga bersenang-senang untuk menghibur. 
  
Ritz tidak terlalu memikirkan hal ini karena dia bergabung dengan tim Wu Zimo, dia percaya bahwa teman-temannya akan menangani masalah ini, dia hanya harus mengambil alih tugasnya sendiri.
  
Wu Zimo mengangguk dan terus menunjuk ke pandangan tiga dimensi: "Ada jarak terbatas pada barang-barang yang dibawa. Apakah tidak ada masalah untuk Ritz?" Masalah profesional diserahkan kepada orang-orang profesional. 
  
Ritz mengangguk, “Tidak masalah, pembatasan di atas memengaruhi mereka yang ingin berjongkok.” Misalnya, Star Wars yang dimulai di Wuzi Mo Nian benar-benar tidak membawanya. 
  
"Itu bagus. Dalam tiga hari terakhir, semua orang tidak perlu berlatih, dan mereka mempersiapkan diri untuk memeriksa barang-barang pribadi yang mereka butuhkan." Wu Zimo berkata sambil tersenyum. "Mitra, kita akan melihat Anda tiga hari kemudian." 
  
Wu Zimo lambat dan lambat. Malas, tidak melihat betapa ambisiusnya dia. Namun, selama waktu ini, orang lain secara alami mengikuti tindakan Wu Zimo, dan bahkan Sarah tidak terkecuali. 
  
Oleh karena itu, Wu Zimo mengatakan bahwa dia tidak berlatih selama tiga hari, dia beristirahat dan menyiapkan barang-barang pribadi pada saat yang sama, semua orang mengangguk tanpa pendapat, dan kemudian bubar dan bersiap. 
  
Melihat semua orang pergi, Wu Zimo hanya berkata kepada Lyle: "Lyle, kembali dulu, aku punya sesuatu untuk pergi ke perpustakaan." 
  
"Yah, aku akan kembali dulu." Lyle tidak tahu bagaimana Wu Zimo tiba-tiba ingin pergi. Perpustakaan, dia tidak banyak bertanya, berbalik dan pergi. 
  
Semua sahabat pergi, Wu Zimo tidak tinggal, langsung pergi ke perpustakaan. 
  
Tentu saja, Wu Zimo tidak ingin membaca apa pun, karena ia menemukan bahwa tempat terbaik dalam jaringan sekolah militer pertama Star Alliance sebenarnya adalah perpustakaan. 
Apa yang harus dia lakukan selanjutnya harus di tempat terbaik di jaringan. 
  
"Orang bijak memberi tahu kita bahwa kita tidak bisa melawan pertempuran yang tidak siap. Karena kita memilih planet XT781 sebagai situs penilaian, saya tidak percaya bahwa dewa laki-laki tidak siap untuk apa pun!" 
  
Ya, Wu Zimo siap untuk pergi ke pintu belakang. Perilaku ini mungkin tidak terlihat oleh siapa pun, tetapi dalam kata-kata Wu Zimo, betapa memalukan pintu belakang yang saya dapatkan dengan kekuatan saya sendiri! 
  
Namun, apa alasannya, Wu Zimo sebenarnya memiliki sejarah panjang tentang jaringan dewa-dewa laki-laki. "Pasukan pasukan, nama ini sangat mendominasi, pertahanan jaringan pasti sangat bullish!" Seribu kata, disimpulkan adalah seorang peretas Dewa itu gatal.
  
Ketika Wu Zimo mengejutkan jaringan pertahanan skuadron, ia benar-benar merasa bahwa skuadron itu adalah yang pertama dari tiga federasi besar federasi, bahkan pertahanan jaringan luar tidak dipatahkan oleh orang biasa. 
  
Tidak mengherankan bahwa Wu Zimo berpikir bahwa musuh terbesar Star Man adalah Divine Zerg, tetapi kata pepatah: Dengan pertarungan, itu menyenangkan, berkelahi dengan orang-orang, dan musiknya tidak ada habisnya. 
  
Selama manusia memiliki keegoisan, pergulatan internal tidak akan pernah berhenti. 
  
Belum lagi masalah internal federasi antarbintang, sisi berlawanan dari galaksi Alpha di sebelah Bima Sakti adalah galaksi Mora, yang merupakan galaksi. Selama bertahun-tahun, Uni tidak memiliki banyak konflik dengan Kekaisaran Mora di Galaksi Alpha. 
  
“Oh, jaringan para dewa laki-laki sangat kuat, maka aku harus perlahan, dengan lembut, hati-hati, tidak pernah menemukannya untuk dewa laki-laki!”

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora