Bab 148

1.1K 130 0
                                    

Mayor Jenderal Bokar memandangi perilaku pihak lain dan secara langsung menutup perilaku komunikasi. Dia diam-diam mengangkat kepalanya dan menoleh ke arah petugas skuadron yang membantunya. Dia mengeluh dengan nada kebencian.

"Ajudamu sangat buruk, tahu?"

Petugas setengah baya itu diam-diam memperhatikan Mayor Jenderal Bokar, yang digoda oleh ajudan Roquel, dan menampar mulutnya untuk mengungkapkan senyum yang sopan, tetapi mendapati bahwa ia telah gagal dan menoleh ke kapal perang. Para prajurit membuka saluran.

"Mulai!"

Mayor Jenderal disingkat masih diserahkan kepada ajudan Rocca amatir yang sama untuk berurusan dengan, mereka tidak dapat mengatasi kelompok orang normal ini.

"......"

Mayor Jenderal Bokar sekali lagi menegaskan bahwa ia sangat berbeda dari popularitas skuadron!

Kecepatan kapal perang di sisi Bokal tidak lambat, dan segera putaran dengan Alman. Di sisi lain, ada sesuatu di ruang medis yang mengejutkan semua orang.

"Apa yang kamu katakan kepada Marshal ?!"

"Apa yang dikatakan Scott ?!"

Dua pria dan seorang wanita terdengar di ruang medis kecil. Adapun Scott yang menjatuhkan bom, alisnya sedikit berkerut. Kedua suara itu terlalu keras, tetapi Wu Zimo berada di kabin medis, sehingga tidak terpengaruh. .

"Nak, kamu, kamu baru saja mengatakannya lagi ..."

Jangan salahkan Ny. Arman dan Dr. Huang karena menatap Scott dengan mata besar dan mata tidak percaya, karena Scott hanya memuntahkan terlalu mengejutkan.

Scott tahu bahwa para ibu sulit dipercaya pada suatu waktu, karena hal ini sudah masuk akal, seperti suatu hari seseorang memberitahu Anda bahwa matahari sebenarnya adalah bulan, bukan bahwa itu bersinar tetapi itu adalah refleksi, dan itu pasti akan dipandang rendah.

"Zi Mo He adalah pemandu, itu adalah pemandu yang 100% kompatibel denganku."

Scott mengerti bahwa Wu Zimo adalah pemandu, dan cepat atau lambat ia akan dikenal, meskipun ia belum membocorkan feromon pemandu kecil sebelumnya. Scott tidak tahu metode apa yang digunakan Wu Zimo, tetapi setelah menggabungkan dengannya, feromon pemandu sangat lemah, tetapi masih ada.

Bukankah dokter Huang memperhatikannya sebelumnya? Remajanya adalah pemandu, dan itu bukan sesuatu yang tidak dapat diucapkan. Mengapa Anda tidak bisa memberi tahu orang lain?

Adapun masalah lain, Marshal mengatakan bahwa di depannya, itu tidak masalah. Marshal dewasa adalah kebocoran sisi yang mendominasi tidak perlu alasan!

Scott akan mengungkapkannya begitu awal karena perawatan Huang adalah cara untuk memperlakukan orang normal, tetapi Wu Zimo adalah panduan, atau hanya panduan untuk menyelesaikan upacara bersamanya. Perlakuannya jelas tidak sama.

Scott juga khawatir tentang perilakunya yang kasar, dan dia tidak tahu apakah itu telah mempengaruhi tubuh Wu Zimo.

Dari kenyataan bahwa Wu Zimo tiba-tiba berubah dari orang biasa menjadi pemandu, respons tercepat adalah Dr. Huang, karena dia sudah memperhatikan feromon pemandu lemah Wu Zimo.

Sekarang dikonfirmasi dari mulut Scott, Scott segera menjemput Wu Zimo di kabin medis dan beralih ke kabin medis lain yang dipandu.

Perbedaan terbesar antara orang biasa dan pencerahan adalah kekuatan mental, sehingga kabin medis yang cocok untuk orang biasa sama sekali tidak memeriksa fungsi mental.

Setelah mengganti kabin perawatan, Dr. Huang beroperasi beberapa kali pada panel kontrol kabin medis, dan segera sejumlah besar data muncul di layar.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now