Bab 027

1.2K 168 2
                                    

"Scott kamu ..."

Awalnya masih memikirkan Rocca, yang sudah tua dengan ekspresi tertekan itu, dikejutkan oleh momentum momentum Scott yang tiba-tiba, dengan cepat menyulut senyum di wajahnya, memandang Scott dengan ekspresi serius.

Secara khusus, dia melihat bahwa binatang kuantum Scott, Panthers Caesar, terungkap, duduk di sebelah Scott, binatang perak dingin Caesar, seperti Scott, memandang ke arahnya.

Rocard merasa sangat akrab dengan rambut Scott, tetapi selama dia menentang Caesar of Scott, dia masih memiliki perasaan kagum.

Dia mengerti bahwa ini adalah keagungan atasan di pangkat penjaga.

Bahkan jika Scott tidak muncul secara spesifik, momentum kuat semacam inilah yang terungkap sepanjang waktu, yang membuat Rocard, pewaris keluarga Maca, dengan rela menjadi pengikut Scott.

Dalam menghadapi tekanan Scott yang kuat, Rocca tidak tahu mengapa dia tiba-tiba melahirkan perasaan nostalgia, tetapi dia dengan cepat dihancurkan olehnya -

Dia tidak mengguncang M!

Kemudian pikirkan apa yang terjadi pada penampilan terakhir Scott.

Baru saja mengambil alih dari Marshal tua, komandan Korps Tianjue, karena orang-orang muda dihitung oleh para pengkhianat yang berbeda pendapat di beberapa legiun. Pada saat itu, hanya Scott Arman yang berusia 30 tahun yang secara langsung menggunakan Thunder untuk berdarah dan menekan para pengkhianat yang berani memberontak.

Ini juga operasi pembersihan berdarah, biarkan dua komandan legiun lainnya memiliki pemahaman yang mendalam, keluarga Alman memiliki Marshal besi yang kuat.

Jangan heran bahwa orang-orang di Star Alliance menggunakan Scott Arman sebagai idola penyembahan karena ia layak mendapatkannya!

Terutama dalam sepuluh tahun terakhir, ia telah menyelamatkan banyak orang federal yang terancam oleh Dimensi Zerg di medan perang Dimensi Zerg dengan kemampuan memerintah yang sangat baik.

Mengingat pengalaman seorang teman, yang memungkinkan teman-teman untuk membocorkan momentum seperti itu lagi, Rocard mengatakan bahwa kebenarannya sangat aneh, apa yang terjadi pada peristiwa besar yang dapat memengaruhi Serikat.

Scott tidak menjawab keraguan Rocard, hanya mengirim file terenkripsi yang lebih penting kepadanya.

Langkah Scott membuat Rocard merasa bingung dan dia harus menundukkan kepalanya dan membuka file itu. Namun, ketika dia melihat isi dokumen itu, matanya tidak bisa membantu tetapi tumbuh dewasa.

"Scott! Ini, benarkah ini ?!"

Setelah membaca file yang dienkripsi, Rocard bahkan tidak mau bicara, dan dia sepenuhnya mengerti mengapa Scott akan begitu memperhatikan pengganggu misterius itu. Jangan katakan padanya, jika dugaan mereka benar, maka ini adalah penemuan terbesar umat manusia untuk semua kehidupan cerdas yang melawan Dimensi Zerg!

Scott menoleh ke Rocard yang bersemangat dan mengangguk diam-diam.

"Jika orang itu benar-benar mengerti apa arti kode itu."

Kalimat ini tampaknya tidak pasti, tetapi nada Scott menunjukkan bahwa ia yakin bahwa orang misterius ini pasti dapat memecahkan konten sinyal yang dikumpulkan dari Dimensi Zerg.

Itu benar, hal-hal yang membuat Scott begitu penting hanyalah hal-hal yang terkait dengan manusia dan pemerintah federal.

Kali ini, pria misterius yang berani menyerang jaringan skuadron, menggunakan program kode untuk menjadi sangat mirip dengan kode informasi yang sebelumnya dikonversi oleh Scott dari genus Zerg.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now