Bab 146

1.1K 136 0
                                    

Berita kecelakaan Scott di medan perang dengan cepat diinformasikan oleh Ny. Arman, yang dulunya sangat ramah dan tegas, dan wanita yang baru saja bertemu ketika dia menikah dengan keluarga Arman sekali lagi mengungkapkan sisi dominannya.

Maka di pinggiran lapangan bintang terbang Helen, ketika dia menerima Dr. Huang dan melihat wanita itu, Rocard merasa kepalanya mulai sakit.

"Bibi Cory, bagaimana bisa kamu di sini?"

Bahkan dengan sakit kepala, Rocard menyambutnya dengan tatapan rendah hati. Pada saat yang sama, saya harus melihat wanita ini di hati saya, Saya ingin tahu bahwa ini adalah wilayah Zerg Dimensi. Istri keluarga Alman hanya berjalan dengan tim penjaga dan yakin tidak ada masalah. !

Jika wanita itu berada di Helen Flying Field, jangan katakan bahwa Scott, yang sekarang hilang, dapat langsung dihancurkan oleh pemilik keluarga Alman saat ini.

"Roka tidak berbicara omong kosong, katakan padaku bagaimana keadaannya sekarang."

Mrs. Alman melirik Rocard, yang masih berpura-pura berada di depannya. Rocard tumbuh dewasa ketika dia menonton, dapat dikatakan bahwa dia mengambil pantatnya dan tahu apa yang ingin dia masukkan, dan ingin berpakaian dengannya.

"Oh ..." begitu terpesona oleh Ny. Arman, dan Rocard tidak merekrut lagi. Dia harus menceritakan kisah keseluruhan cerita itu kepada Ny. Arman.

"Kamu bilang anak Wu Zimo juga menghilang bersama Scott?"

“Ya.” Melihat Ny. Arman sebenarnya bertanya pada Wu Zimo, meskipun Rocard aneh, dia balas mengangguk.

"Scott benar-benar, bagaimana kamu bisa membawa Wu Zimo ke medan perang! Anak itu hanya orang biasa!" Putra langka menemukan orang yang disukainya, dia belum punya waktu untuk melihatnya, sekarang kedua anak hilang. Apa ini?

Nyonya Arman yang tak berdaya dengan cepat menjadi tenang dan meminta Rocard untuk menunjukkan peta ladang terbang Helen dan lokasi kecelakaan Scott.

Tidak ada gunanya untuk menyesalinya sekarang. Mari temukan Scott dan Wu Zimo yang hilang. Siswa ingin melihat orang, mati untuk melihat orang mati!

Adapun yang terakhir, orang-orang yang hadir menolak untuk berpikir bahwa Scott, dewa perang federal, akan jatuh dalam pertempuran ini.

Ibu Alman adalah seorang peneliti yang melakukan perjalanan antara bintang-bintang sebelum ia menikah dengan keluarga Arman.Selain tinggal di keluarga Arman selama bertahun-tahun, ia memiliki pemahaman tentang karakter dua ayah dan anak. Untuk mengetahui apakah Scott akan melarikan diri, ia akan memilih planet mana yang akan didaratkan.

Rocard melihat beberapa planet yang dilingkari Ny. Armand dan mengangguk, pikirannya bertepatan dengan Ny. Arman.

"Planet-planet ini adalah yang paling dekat dengan lokasi Scott, dan relatif aman. Jika mentalitas Scott benar-benar bermasalah, ia hanya dapat mendarat di bintang-bintang ini." Setelah berbicara dengan Rocard, dia berbalik untuk melihat Dr. Huang yang berdiri dengan tenang.

"Tuan Huang, saya akan menyusahkan Anda jika Anda menemukan Scott."

Ada masalah dengan kekuatan mental Scott. Sekarang saya hanya bisa berdoa untuk masalah yang tidak jelas. Pada saat yang sama, mereka harus menemukan Scott dan Wu Zimo sesegera mungkin. Hanya ketika Anda menemukan Scott sesegera mungkin Anda bisa mendapatkan perawatan sesegera mungkin.

“Saya mengerti wanita itu, marshal, dia akan baik-baik saja.” Dr. Huang membuka mulutnya untuk menghibur Ny. Arman dan melayani keluarga Arman selama bertahun-tahun. Dr. Huang tahu bahwa orang-orang dari keluarga Arman tidak begitu mudah dikalahkan.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now