Bab 074

986 133 2
                                    

Benar!

Kata-kata Rocard benar-benar membangunkan si pemimpi, dan desas-desus di luar diwariskan dengan pandangan yang aneh. Keluarga Arman belum menanggapi, dan sikap mereka terhadap Scott dan Wu Zimo Itu bisa dibayangkan.

Pemimpin mulut Haili memompa, dan sepertinya dia khawatir tentang Wu Zimo, yang hanya membuang-buang waktu dan membuang-buang waktu. Pada saat ini, dia dapat bertabrakan dengan Wu Zimo, remaja, untuk memiliki lebih banyak bunga api kebijaksanaan!

Master Haley menyipitkan mata ke arah Rocard, bangga akan hawa dingin, dan bangkit dan meninggalkan kotak untuk menemukan Wuzimo.

Pada akhirnya, hanya Rocard yang tersisa di dalam kotak. Tidak ada orang lain, Rocca akhirnya tidak bisa menahan tawa di desktop.

Butuh beberapa saat untuk melepaskan senyum, membuka otak yang ringan dan menghubungi Scott, dan melaporkan situasi Wu Zimo dan tuan Haley kepada Scott secara terperinci. Pada saat yang sama, ia fokus pada menggambarkan tuan Haili. Hubungan antara dia dan masa depannya.

Setelah membicarakan masalah ini dengan hati-hati, Rokal merasa bahwa mulutnya harus dikerjakan.Setelah mengambil cangkir di atas meja dan meneguk air, dia mendongak dan melihat ekspresi orang dewasa marshal di seberang otak cahaya.

Mata Rocca berbalik dan dia tidak tahu harus berbuat apa.

"Bagaimana, berikan Wu Zimo pada Tuan Haili, haruskah kamu merasa lega?"

Ketika Wu Zimo mengusulkan seorang programmer yang perlu terbiasa dengan program kontrol Starfighter, Scott memakai ide Haley Master.

Karena identitas Wu Zimo sangat penting.

Mungkin federasi sekarang memiliki banyak jenius, tetapi tidak ada yang seperti Wu Zimo, yang memiliki kemampuan untuk bahkan mengagumi tuannya. Jika Wu Zimo sekarang adalah lelaki tua berumur tujuh dan delapan puluh tahun, dia masih berkata

Di masa lalu.

Namun, Wu Zimo hanyalah seorang pemuda yang baru tumbuh selama setengah tahun, seperti Wu Zimo, sejauh mana ia akan tumbuh di masa depan, tidak ada yang bisa memperkirakannya, dan tidak ada yang berani memperkirakannya.

Oleh karena itu, untuk jenius bahwa Wu Zimo memiliki milenium yang langka, baik untuk pasukan atau federasi antarbintang, Scott harus memperhatikan. Secara khusus, Wu Zimo sekarang telah menarik perhatian galaksi Kekaisaran Mora yang bersebelahan di sebelahnya.Keamanannya adalah masalah yang perlu difokuskan Scott.

Tentu ada alasan lain. Sikap Scott terhadap Wu Zimo penuh dengan hal-hal yang tidak biasa dari pertemuan pertama.

Caesar, yang tidak pernah dekat dengan orang-orang, sangat akrab ketika pertama kali bertemu dengan Wu Zimo. Ini adalah manusia pertama di mata Caesar, kecuali Scott, yang adalah tuannya.

Pada awalnya, Scott mungkin tidak tahu niat Caesar, tetapi intuisi binatang itu tajam.Pada kontak kedua, tidak hanya Caesar yang terpengaruh, tetapi bahkan Scott.

Ketika saya melihat Wu Zimo lagi, Scott juga memperhatikan bahwa dia memiliki perasaan aneh yang tidak jelas dan tidak jelas tentang bocah lelaki biasa Wu Zimo. Scott adalah orang yang berhati-hati yang dapat berfungsi sebagai komandan tertinggi Skuadron. Dia harus berhati-hati. Ketika dia menemukan sesuatu, dia harus memikirkan makna mendalam yang mungkin terkandung dalam beberapa lapisan.

Setelah menyelidiki dengan seksama informasi Wu Zimo, saya menemukan bahwa Wu Zimo memang seorang remaja federal yang tidak ada hubungannya dengan Kekaisaran Mora.

Meskipun identitas anak-anak yatim tidak bisa lagi dikejar, tidak mungkin untuk menyelidiki siapa orang tua Wu Zimocheng. Namun, ketika Wu Zimo menjadi seorang yatim piatu di panti asuhan federal, kota kelahirannya, sebuah planet yang dekat dengan Kekaisaran Mora dan Dimensi Zerg, baru saja mendapat serangan oleh cacing berskala besar.

Meskipun penyelamatan skuadron tepat waktu, pasukan defensif di luar planet ini dengan cepat diserang karena serangan genus tentara Zerg.Pada planet ini, lusinan kota hancur total oleh Dimensi Zerg.

Ada banyak kematian dan cedera, karena kerusakannya terlalu menyeluruh dan banyak material hilang. Pada saat itu, tentara penyelamat menemukan Wu Zimo ketika mereka berada di sebuah vila keluarga tunggal di tepi hutan.

Jika Anda tidak mendengar tangisan bayi yang lemah, tim penyelamat akan merindukan Wuzimo yang terkubur di bawah reruntuhan vila.

Scott telah melihat catatan pada saat itu, dan identitas orang tua Wu Zimo seharusnya tidak sederhana. Karena Wu Zimo memiliki pelindung kecil pada saat itu, dan untungnya, pelindung ini melindungi Wu Zimo, atau jika lemah, sama seperti Wu Zimo, yang baru lahir, tidak bisa menunggu penyelamatan.

Namun, melalui nomor produk tudung kecil, ditemukan bahwa tudung kecil itu dijual dari pasar gelap dan tidak mungkin untuk menemukan pembeli.

Setelah Wu Zimo dibawa ke kantor penyelamat dan pemukiman kembali untuk merekam berbagai jenis informasi seperti gen, ia tidak menunggu kerabat Wu Zimo muncul. Jadi pada akhirnya, pemerintah federal menetapkan bahwa Wu Zimo adalah seorang yatim piatu tanpa kerabat.Dia ditempatkan di panti asuhan dan mulai dibesarkan oleh pemerintah federal hingga dewasa.

Mengenai masa lalu Wu Zimo, baik Rocca maupun Scott mengatakan kepadanya bahwa semua pemilik asli, atau Wu Zimo, tidak tahu bahwa mereka menjadi yatim piatu setelah Dimensi Zerg menyerang planet asalnya.

Meskipun orang tua Wu Zimo tidak dapat ditemukan, jelas dari urutan genetik Wu Zimo bahwa Wu Zimo memang federal. Meskipun kerajaan Mora adalah bentuk manusia seperti federal, dan memiliki Panduan Sentinel, keduanya terbangun, tetapi urutan kedua teman itu berbeda.

Dan yang paling menakjubkan, Star Alliance dan orang-orang Kekaisaran Mora tidak dapat memiliki generasi masa depan, apakah itu konsepsi alami atau melalui sains dan teknologi, tidak akan berfungsi.

Ini mungkin isolasi yang sengaja ditinggalkan Sang Pencipta, jadi cukup periksa urutan gen dan Anda dapat dengan jelas menentukan apakah pihak lain adalah Aliansi Bintang atau Kekaisaran Mora.

Setelah mengkonfirmasi bahwa identitas Wu Zimo bukan masalah, Scott memberikan perasaan khusus untuk bocah biasa ini. Atau harus dikatakan bahwa dia juga penasaran mengapa dia bereaksi terhadap Wu Zimo, bocah yang tidak menerima kontrol kebijaksanaan.

Marshal, yang telah hidup lebih dari 40 tahun, sulit untuk disengaja, dan hasilnya menjadi seperti ini ...

Federasi Delapan Diagram Persemakmuran, tidak ada angin yang dapat membuat gelombang, dan sekarang jarang bertemu orang dewasa Marsekal tidak menekan, tidak melambaikan ketinggian baru, jangan melambaikan trik baru, saya benar-benar minta maaf, dewasa Marsekal jarang muncul saat ini.

Meskipun Wu Zimo, protagonis lain dari insiden itu, mengatakan itu tidak bisa berkata-kata.

Tetapi Wu Zimo, yang sekarang sedang mendiskusikan masalah dengan Guru Haili, tidak tahu bahwa dewa prianya telah melakukan banyak hal untuknya.

Kemunculan master Marshal Marshal hanyalah langkah pertama, tidak hanya untuk memenuhi persyaratan studi pertukaran Wu Zimo, tetapi juga untuk melindungi Wu Zimo.

Tuan Haley adalah putra angkat keluarga Arman, Scott juga dianggap sudah dewasa oleh Tuan Haley, jadi Scott menyerahkan Wu Zimo anak itu kepada Haley Tuan. Ia harus diyakinkan.

Jadi untuk senyum Rocard, Scott bahkan tidak melihatnya. Namun, ketika Rocard merasa bosan dan bersiap untuk menyingkirkan otak cahaya, orang dewasa marshal di seberang otak cahaya akhirnya berbicara.

"Rumor di luar benar-benar membutuhkan manajemen."

"..." Kudengar Scott benar-benar mengucapkan kalimat seperti itu dalam nada suara raja yang keren ini, sangat menarik untuk bermain!

Namun, Rocca sekarang tidak punya waktu untuk meludah. ​​Scott tiba-tiba menjadi presiden yang sombong. Jika Scott benar-benar ingin rumor di luar, maka kesenangannya adalah tidak kehilangan lebih dari setengah! Apa yang orang lakukan!

Jadi ajudannya, Anda tidak khawatir tentang orang-orang yang akan dihancurkan oleh Tianliang Wang di luar, tetapi khawatir kesenangan mereka hilang, bukan?

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now