Bab 067

996 143 2
                                    

"..."

Masalah yang tak terduga dari orang dewasa Marsekal, sehingga Wu Zimo takut hampir sumpit harus jatuh.

Apa alasan Scott berpikir bahwa ia suka memakan serangga? Hei, oke, meskipun ketertarikannya pada bug sejak awal tahun sekolah, itu juga akibat dia diracuni oleh novel.

Jika genus Zerg itu benar-benar bisa makan, memakan kekuatan tempur barang, menghancurkannya benar-benar masalah tangan. Tentu saja, meskipun ada elemen berlebihan dalam hal ini, Wu Zimo merasa jauh lebih baik daripada sekarang.

Sekarang tidak ada minat untuk menemukan genus Zerg, jika dapat dimakan dan itu baik untuk orang-orang antarbintang, terutama Panduan Sentinel. Wu Zimo percaya bahwa dengan karakter para pencatut laba, tidak mungkin membiarkan kue sebesar itu.

Sekarang, hanya tentara federal yang bertarung dengan Dimensi Zerg. Jangan katakan warga sipil biasa, bahkan mereka yang berkeliling bintang-bintang di dunia antarbintang, kecuali mereka perlu, atau mereka jarang menemukan genus Zerg sebagai lawan.

Hanya karena kelompok Zerg Zerg tidak memiliki untung, tetapi mereka harus dihancurkan. Dari sini, antusiasme untuk menghilangkan mereka benar-benar tidak terlalu tinggi kecuali untuk Tentara Federal.

Bukan karena kekuatan-kekuatan itu egois. Jika negara itu hidup, mereka pasti tidak akan siaga. Tetapi sekarang, hanya kepentingan yang dapat dipromosikan.

Scott tidak tahu semua tikungan di benak Wu Zimo, dia hanya melihatnya menatap dirinya sendiri dengan wajah kusam, dan mulutnya sedikit terangkat. Saya pikir Wu Zimo merasa malu, bahkan dia tidak ingin mendapatkan jawaban yang jelas dari Wu Zimo.

Scott akan mengajukan pertanyaan ini, hanya ingin tahu. Benar! Orang dewasa Marshal juga penasaran!

"Sumpit."

"Scott, sebenarnya aku tidak, tidak benar, walaupun aku suka memakan serangga, tetapi bukan jenis yang kamu suka. Jadi, eh ... apakah kamu tahu apa yang ingin aku katakan?"

Wu Zimo berpikir bahwa dia harus menjelaskannya, dan tidak bisa membiarkan Scott salah memahami dirinya sendiri. Tetapi saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya untuk sementara waktu, mengatakan bahwa dia tidak menyukainya, itu tidak benar, tetapi dia tidak menyukainya, itu tidak benar ...

Kasihan Wu Zimo, awalnya ingin menjelaskan, hasilnya membingungkan dirinya sendiri.

“Batuk.” Melihat Wu Zimo menatap wajahnya dengan ekspresi harapan yang bisa dia mengerti, Marshal hampir tidak bisa memegang wajah gunung esnya, dengan lembut batuk dan mengangguk, menunjukkan bahwa dia mengerti Wu Zimo. Apa yang ingin kamu katakan

"Sumpit, tidakkah kamu menantikan hidangan hari ini?"

“Benar benar, hari ini aku dengan sengaja memegang malam itu.” Ketika aku mendengar kata-kata Scott, suasana hati Wu Zimo yang cemas segera berubah menjadi senyuman penuh, dan dewa laki-lakiku benar-benar perhatian!

Scott, yang sedang dalam suasana hati yang baik, tiba-tiba mendengar Wu Zimo menyebut-nyebut Luo malam dan matanya bergerak. Potong bagian belakang kalajengking di dalam casserole di depannya dengan pisau, dan saus asin yang kaya penuh dengan hidung.

Pada saat ini, pembukaan yang tampaknya acak bertanya pada Wu Zimo, yang telah mengambil seikat belalang panggang dan kakinya di belakang.

"Apakah kamu menyukai Luoye?"

"Malam Luo? Aku suka itu." Tentu saja aku menyukainya. Dia tidak hanya sangat lembut, tetapi yang paling penting dia adalah koki yang sangat baik!

Oleh karena itu, untuk para pecinta kuliner, koki benar-benar merasa enak.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now