Bab 045

1.1K 165 3
                                    

"Apa yang harus dilakukan? Semua orang berkumpul, tetapi tidak dapat menemukan Amo!"

Lyle sekarang cemas seperti semut di panci panas. Dia tidak dapat menemukan Wu Zimo, dan dia mungkin telah menghancurkannya. Amo benar-benar, ketika dia begitu penting, dia hilang. Ketika dia menemukannya, dia harus membiarkan dia tahu keseriusan masalah ini!

Yang lain mendengar bahwa Wu Zimo telah menghilang dan hatinya terangkat.

Pengalaman pertempuran umum selama penilaian tahun sekolah memungkinkan mereka untuk secara alami menciptakan persahabatan perang. Bagaimana mungkin sebuah tim orang kehilangan rekan Wu Zimo yang memiliki rasa yang kuat tetapi kemampuan yang sangat kuat.

"Bisakah otak cahaya tidak menghubunginya?"

"Tidak."

Lyle menggelengkan kepalanya. Kapal perang yang mereka tumpangi tidak tahu apakah mereka memiliki sinyal isolasi. Mereka hanya bisa menerima informasi yang dikirim oleh skuadron, tetapi mereka tidak dapat berkomunikasi satu sama lain.

"Apakah kita ingin mencoba menemukan orang yang bertanggung jawab atas skuadron untuk membantu menemukan tinta Wuzi."

Meskipun sayang sekali kalah di kapal perang, ini bukan waktunya untuk memperhatikannya. Wu Zimo tidak muncul. Sangat buruk baginya untuk meninggalkan kesan buruk di depan pemimpin Legiun Tianzong. Mereka juga khawatir bahwa Wu Zimo tidak akan bisa pergi ke beberapa tempat di mana dia tidak bisa ditangkap atau tidak. Datang

Jangan kaget bahwa sisi pertempuran ini, kapal perang tentara, ada terlalu banyak rahasia, dan anak-anak Wuzi Mo suka berlarian. Akan buruk jika sesuatu benar-benar terjadi.

"Ini ..." Lyle agak ragu, dan akhirnya dia hanya bisa mengangguk, "Oke, aku akan ..."

"Tidak, aku akan bertanya," Sara tidak menunggu sampai Lyle selesai, dan Sarah memotongnya.

Meskipun kekuatan telah ditekan, tetapi momentumnya tidak bisa dilawan oleh orang-orang biasa, kali ini hanya dapat dikirim oleh para penjaga.

Lyle juga mengerti bahwa Sarah berterima kasih kepada Sarai karena melihatnya, dan Sarah tersenyum dan kembali kepadanya dengan senyum yang tenang.

Sarah tidak menghabiskan banyak waktu dalam perjalanannya, Lyle juga melihat bahwa Sarah hanya berbicara dengan yang kuat, setelah Sarah kembali, ekspresinya agak aneh.

"Ada apa?"

Sarah menggelengkan kepalanya pada Lyle yang khawatir, "Orang yang bertanggung jawab atas Wu Zimo mengatakan bahwa kita tidak peduli."

Memikirkan ekspresi ketika saya baru saja mengatakan ini, Sara bukan orang idiot. Saya ingin mengerti apa yang terjadi dengan hilangnya Wu Zimo. Mocha, yang mendongak dan menatapnya, sedikit mengangguk padanya.

Mocha kaget duluan, lalu mulutnya tersenyum lega. Wu Zimo, pria ini, akhirnya tidak membutuhkan mereka untuk menghancurkan hatinya.

Sarah berbisik kepada Lyle dengan suara rendah, beri tahu Lyle bahwa Wu Zimo bukanlah hal yang baik, yang lain tidak perlu Sara untuk menjelaskan terlalu banyak, dan segera memahami arti orang yang bertanggung jawab.

"Oh, Wu Zimo, anak ini benar-benar beruntung kali ini."

"Tidak bisa mengatakan ini, lihat sistem ibu mertuanya dan ketahuilah bahwa tidak akan aneh dilihat oleh pasukan."

Orang-orang yang mengatakan ini dalam pasukan Mocha juga dengan sengaja merendahkan suara mereka, takut mereka akan menarik perhatian orang lain.

Untungnya, Wu Zimo memiliki tingkat perasaan yang rendah di antara kelompok orang-orang mereka, dan murid-murid mereka masih bersemangat, sehingga mereka memiliki satu orang yang hilang di sini, dan tidak ada yang memperhatikan.

Kapal perang kecil mendarat di markas besar skuadron.Lyle, seolah-olah tidak ada yang terjadi, di bawah kepemimpinan tentara, memulai kehidupan magang satu bulan.

Di sisi lain Wu Zimo, saya tidak tahu bahwa kepergian saya yang tiba-tiba membuat teman-teman saya khawatir tentang kematian. Menatap penjualan Rokal, dia menjilat mulutnya dan tidak bekerja sama dengan mengangkat tangan secara langsung.

"..." Bocah ini benar-benar tidak lucu sama sekali!

Rocard melihat bahwa Wu Zimo langsung mengetuk pintu dan tidak menunjukkan waktu kepadanya, tetapi dia tidak punya waktu untuk mengeluh kepadanya karena pintunya cepat dibuka.

Menengadah, berdiri di pintu benar-benar kenalan Wu Zimo.

"Lotte Night Master ?!"

Wu Zimo melihat sosok itu berdiri di pintu rumah. Dia benar-benar terkejut. Dia melihat tuan Luo Ye di sini. Namun, tidak mengherankan untuk berpikir kembali. Kemampuan malam Luo Ye, skuadron akan membiarkannya pergi dan menyalahkan, membiarkannya berkeliaran di luar begitu lama adalah sangat manusiawi.

“Wu Zimo ?, huh, masuklah.” Malam Luo melirik wajah Rocard yang tertekan, tersenyum lembut pada Wu Zimo.

Ketika Wu Zimo memasuki ruangan, dia hanya melihat naluri pada tampilan tiga dimensi di ruang malam: "Pria!"

"..."

Reaksi Wu Zimo benar-benar menarik, jangan bicara tentang Scott di seberang komunikasi, bahkan Rocca dan Luo Ye di ruangan itu ketakutan.

Namun, hal tercepat untuk kembali adalah Rocard. Saya pikir ketika Wu Zimo pertama kali melihat Scott, ia memiliki keberanian untuk bermain dengannya, belum lagi saat ini.

"Tinta Hahaha Wuzi, kamu benar-benar ingin menggoda!" Rocard tersenyum dan hampir berguling ke tanah, menghapus air mata dari matanya, menunjuk ke Scott pada layar tiga dimensi.

"Scott, melihat seluruh bintang, hanya Amo yang berani menggodamu. Bagaimana, meski Amo adalah orang biasa, tapi kamu masih menerimanya. Hahahaha."

Marshal marshal yang diejek hanya menggunakan pupil perak untuk menelan matanya dan mulai mati, Rocard, ketika dia menggunakan tinta, matanya lebih lembut.

Suara dingin dan rendah melewati saluran komunikasi ke telinga Wu Zimo. "Selamat datang untuk bergabung dengan pasukan."

Wu Zimo malu menyentuh hidung, dan benar-benar kehilangan muka di depan dewa laki-laki, itu terlalu buruk. Sebagai perusak otak dewa laki-laki, itu normal untuk melihat kejutan dewa laki-laki, tetapi sebagai bubuk rasional, ini benar-benar terlalu buruk!

Wu Zimo menenangkan kegembiraannya dan mendengar kata-kata Scott dan tersenyum pada layar.

"Merupakan kehormatan bagi saya untuk dapat bergabung dengan skuadron Marshal Arman."

Sebagai tentara terkuat di federasi, jangan katakan siswa sekolah militer, bahkan siswa dari perguruan tinggi umum sangat bersemangat untuk pasukan. Tidak mengherankan bahwa Wu Zimo merasa terhormat bisa mendapatkan undangan dari Tentara Tianduan.Tentu saja, ia juga memiliki kualifikasi ini untuk membiarkan Tentara Tianzhan menghancurkannya.

Scott mengangguk pada Wu Zimo dan terus berkata: "Kamu datang ke markas Legiun untuk pertama kalinya. Jika ada sesuatu yang tidak Anda ketahui, Anda dapat menemukan Rocard. ”

"Aku kenal Marshal."

Meskipun Rocca tidak terlalu dapat diandalkan, tetapi Wu Zimo juga memahami bahwa dewa laki-laki adalah pria yang sibuk, sama sekali tidak ada waktu untuk merawatnya, jadi Wu Zimo hanya bisa mundur untuk mencari Rocca.

Wu Zimo dan protagonis dari dua populasi Scott Rocard, dari dialog antara keduanya, merasa bahwa ia sepertinya dipecat oleh keduanya!

Untungnya, dia tidak bertanya, apakah Wu Zimo dan orang dewasa Marsekal yang berlawanan benar-benar mengangguk untuk memberitahunya bahwa dia memang dipecat.

Jadi itu bukan sesuatu yang harus ditelusuri ke bawah, seperti jawaban yang menyayat hati ini.

Setelah berbicara dengan Wu Zimo, Scott mengalihkan pandangannya ke Luo night dan mengangguk padanya.

Scott, duduk di kantor Komandan Komando, memandang layar tiga dimensi yang telah menghilang, dan dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.

Caesar binatang kuantumnya tiba-tiba muncul, dan ekornya berjongkok santai di belakangnya, dan dagunya bersandar di paha Scott.

"Dia akan datang."

Suara lembut keluar dari mulut Scott. Adapun siapa dia dalam kata-katanya, mungkin hanya Scott yang tahu.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now