Bab 124

754 111 0
                                    

Xuanyuan Chengtian, Presiden Star Alliance saat ini.

Sebagai presiden Star Alliance, Scott tidak mungkin menguji program kontrol kapal perang baru. Karena takut tidak akan ada kecelakaan selama tes, Bokal masih diam-diam mengungkapkan informasi, sehingga pria dengan kekuatan tempur akan mengambil tim elitnya untuk melindungi Scott.

Pada awalnya, karena alasan kerahasiaan, Xuanyuan Chengtian hanya menunggu di istana presiden.

Sekarang Scott memutuskan untuk memulai seluruh pasukan untuk secara bertahap menerapkan program kontrol kapal perang baru, ia tidak bisa lagi duduk diam. Namun, ketika dia akan pergi untuk berangkat dari markas skuadron, dia baru saja menerima permintaan dari Dekan Feng Institut Federal.

Selain pemilik kapal perang dan teknisi yang telah diuji bersama, hanya master Haley yang tahu bahwa sudah waktunya menambahkan Master Feng Yan.

Xuanyuan Chengtian, dewasa presiden, masih tidak tahu.

Karena saya tidak tahu, saya hanya berpikir bahwa Tuan Feng Yan telah mendengar berita tentang sistem kendali kapal perang yang baru dan pergi ke markas besar skuadron.

Juga karena dia tidak tahu, ketika dia duduk di kapal perang eksklusif presiden untuk menjemput Tuan Feng Yan, ketika dia melihat tuan Haley berdiri di sebelah Tuan Feng Yan, ada dorongan untuk berbalik secara langsung.

Namun, impulsif impulsif, sebagai presiden Star Alliance, Xuanyuan Chengtian masih memiliki ekspresi yang layak untuk mengundang master terkenal dari dua federasi antarbintang ke dalam kapal perangnya.

Ketika orang dewasa presiden akhirnya mengirim dua dewa arogan ke lounge khusus masing-masing, mereka akhirnya memiliki kesempatan untuk terkesiap.

"Ya Tuhan, apa yang terjadi sehingga keduanya benar-benar berkumpul!"

Presiden yang kembali ke kamarnya sangat ingin menggaruk dinding. Dia tahu bahwa Guru Feng Yan bersama Guru Haili. Dia tidak akan pernah menikahi tenggelam ini!

Dia bukan seorang profesional, dan dia tidak bisa memahami diskusi akademik tingkat tinggi dari keduanya! Orang dewasa presiden yang malang itu hanya merasa ada ratusan bebek di kepalanya. Ya, dia ingin meremukkan saat ini ...

Karena berada di ruang pribadinya, Xuanyuan Chengtian sama sekali tidak agung dan tenang, seperti kucing yang hanya menginjak ekor dan kemudian mengerutkan kening.

Untungnya, hanya ada satu presiden di ruangan itu, atau itu benar-benar merusak citra.

Xuanyuan Chengtian, yang telah selesai melompati tembok, siap untuk meminta Luokar untuk bertanya apa yang sedang terjadi. Dia bisa membiarkan Feng Yan dan Haili, dua tuan yang tidak melihat raja.

Adapun mengapa tidak menemukan Scott, seseorang berkata bahwa dia menolak untuk berkomunikasi dengan Big Iceberg!

Namun, Rockar, yang berpikir bahwa dia berkomunikasi dengan baik, hanya memberi Xuanyuan Chengtian senyum yang menawan, dan kemudian hanya ada satu kalimat, "Jika kamu datang, kamu tidak akan tahu."

"..." Melihat dua baris gigi putih sangat tidak enak dilihat Rocca, Xuanyuan Chengtian akhirnya ingat karakter buruk pria ini, dan dia sangat kesal.

Jadi ketika presiden tiba di markas skuadron, dia melihat Rocard, yang menggelitiknya. Dia tidak mengatakan apa-apa, dan langsung mengulurkan tangan untuk menjaga leher Rocard dan menyeretnya pergi.

Karena kecepatan Xuanyuan Chengtian sangat cepat dan sensasional, yang lain belum muncul, ia menyeret Rocca untuk berlari.

Melihat sekilas Wuzi Mo, butuh beberapa saat untuk bereaksi. "Siapa presiden Federasi kita, Xuanyuan Chengtian? Hubungannya dengan Rocard terlihat bagus."

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang