Bab 011

1.4K 163 2
                                    

Pemandu Rocca adalah pria kelahiran sipil.
  
Adalah hal yang menarik bagi Rocca, tuan muda keluarga Maca, untuk mengejar istrinya. Karena bimbingan Rocard, Sima Hua adalah orang yang serius dan serius. Pikirkan tentang perilaku sembrono Roger, tuan muda. Sima Hua akan menerimanya.
  
Pada saat itu, Sima Hua sangat tidak ingin melihat Rocca, tuan muda Maca. Meskipun dia tahu bahwa Rocard tidak memiliki arogansi para tuan muda, karakternya membuatnya sangat tidak terbiasa dengan kesederhanaan Rocca.
  
Jika bukan integrasi mental dua orang yang sangat tinggi, hingga 79% adalah pertandingan yang tinggi, dan kemudian karena kecelakaan, Sima Hua harus mengikat dengan Rocard untuk meringankan kejiwaan mentalnya.
  
Kecelakaan pada saat itu hampir membuat mereka menghentikan detak jantung mereka untuk kerabat Rokar, namun, pria yang akhirnya mendapatkan kecantikan Rocard hampir membakar dupa tinggi bagi mereka yang tidak memiliki mata panjang. Cara Master Maca berterima kasih juga sangat mudah, melemparkan orang-orang itu ke dalam regu kematian yang berperang melawan Dimensi Zerg.
  
Setelah lulus dari Sima Hua, ia memasuki Institut Sains Federal, yang berspesialisasi dalam Dimensi Zerg. Saya tidak tahu apakah itu karena binatang kuantumnya adalah serangga - bilahnya canggung, penelitian Sima Hua sangat lancar, dan sekarang adalah kepala kantor penelitian Institut Federal.
  
E-mail yang dia kirim ke Rocca hari ini adalah persis apa yang dia tebak dari karakteristik Dimensi Zerg. Karena tidak ada bukti bahwa dugaannya itu benar, jadi tidak ada enkripsi, biarkan Wu Zimo melihatnya.
  
Rocard melihat bahwa dia mengirim surat dari kekasihnya, menantang gelembung merah muda dan membuka email untuk melihat apa yang terjadi padanya, sayang, dan nyanyian pada saat yang sama: "Kali ini, email sayang, aku pasti merindukanku. Oh, sayang, ini benar-benar imut."
  
Namun, kenyataannya sangat memalukan untuk memberikan palu yang berat kepada Russell, karena awal surat itu memiliki nama Rocard, tetapi setelah nama Rocar pasti Nama dewasa marshal.
  
"..." Senang hanya tiga detik, Rocard merasa hatinya hancur menjadi terak.
  
"Scott!" Sayang, Rocard tidak tega mengatakannya dengan suara keras kepada kekasihnya, jadi tembakan itu ditujukan pada marshal yang duduk di samping.
  
Scott mengangkat matanya dan melirik seseorang yang bersalah. Momen berikutnya, Roccar, seperti ikan buntal, segera dilepaskan.
  
"Hei, kamu menggertakku."
  
"... berbicara orang."
  
"..." Bukankah dia seorang lelaki kecil, tidak menunggu Rocca membuat hati berbentuk hati lagi? Orang dewasa marshal itu kedinginan dan kedinginan, dan akhirnya itu normal.
  
"Batuk, ini Xiaohua, izinkan aku mentransfernya kepadamu,"
  
Rocca menyeringai, tidak mau mentransfer surat sayang ke otak Scott.
  
Pemandu Rocca, Scott, telah melihatnya. Ia adalah orang yang berbakat dan gigih. Namun, karakternya terkait dengan Nanbei milik Rocca. Bahkan, kadang-kadang orang dewasa Marsekal bingung. Bagaimana Sima Hua dapat menahan amarah Rocca?
  
Setelah pemandu dan penjaga, hubungan antara kedua belah pihak akan menjadi tidak terpisahkan, pemandu terutama penjaga, dan penjaga menunjukkan keinginan yang kuat untuk pemandunya.
  
Scott menundukkan kepalanya dan membuka surat yang dibalik Rocca. Dia melihat dugaan Sima Hua tentang Dimensi Zerg, dan wajahnya menjadi lebih dalam dan lebih dalam. Masih sedih, Rocard memperhatikan perubahan suasana kantor, dan keraguan mengatakan: "Apa yang terjadi pada Scott."
  
"Aku tidak melihat surat Sima Hua?" Sebenarnya, kalimat ini bukan pertanyaan. Lihatlah ekspresi Rocca.
  
Benar saja, seseorang melihat namanya diikuti oleh Marshal, dan isinya tidak langsung terlihat, dan surat itu dengan muram ditransfer ke Scott.
  
Teman itu mengingatkan bahwa Rocard membuka surat lagi, mengabaikan nama yang tidak sedap dipandang diikuti oleh namanya, dan melihat teks pada surat itu.
  
"Ini ?! Scott, kamu bilang perhitungan Xiaohua akan benar!"
  
Tidak heran reaksi Scott begitu besar, jika perhitungan Xiaohua benar, jika mereka dapat memecahkan informasi ini, mereka dan Dimension Zerg Pertempuran pasti bisa menang!
  
Scott seperti Rocard. Jika ada bukti dalam perhitungan Sima Hua, maka di masa depan, manusia dapat mengambil keuntungan absolut dalam pertempuran Yuan Zerg terakhir.
  
Namun, Scott melihat ke bawah dan melihat kode informasi di surat bahwa ia tidak tahu bagaimana cara memecahkannya.
  
"Rocal, kamu membiarkan Simahua mencoba mempelajari kode informasi, instrumen apa yang diperlukan untuk diterapkan dengan kebutuhan militer." Scott segera memiliki resolusi, "Dan, kamu membiarkan Sima Hua menempatkan semua peneliti yang mengetahui penelitian ini. Pindah, semuanya tetap di tim riset legiun kami. "
  
Mendengar resolusi temannya, Rocard menyipit karena terkejut." Scott, bukankah begitu? "
  
" Lembaga itu terlalu merepotkan. "
  
Scott Tidak mengatakannya, tetapi Rocard tahu apa yang dimaksud Scott. Memang, ada banyak hak di lembaga penelitian federal. Jika Sima Hua tidak di belakang Rocca, Maca muda adalah pelindung, bahkan jika bakat Sima Hua tinggi, tidak mungkin untuk duduk dalam posisi orang yang bertanggung jawab.
  
"Yah, aku dengan Xiaohua. Seharusnya tidak ada masalah di sisinya." Tidak hanya tidak ada masalah, jika Anda membiarkan orang yang mendengar itu dapat digabungkan ke dalam skuadron, itu benar-benar perlu untuk mengemas anggotanya.
  
Kekuatan sang idola sangat ganas, bahkan suaminya harus berdiri di samping.
  
Scott mengabaikan Rockar, yang sangat diserang, dan menundukkan kepalanya untuk memikirkan keaslian Sima Hua. Tiba-tiba teringat sesuatu, menatap Rocard, yang bersiap-siap untuk melecehkan pembimbingnya: "Bagaimana persiapan tahun akademik Akademi Militer Pertama Aliansi Star?"
  
"Tidak masalah, pemantauan keamanan ini dilakukan oleh tim." Rocard menjawab ketika dia menyodok surat dan tidak mengangkat kepalanya. Awalnya, ia pertama kali berkomunikasi dengan video terkasih, tetapi pihak lain tidak mengangkatnya, Rocard yang malang hanya bisa mengirim e-mail sambil menangis.
  
Setelah menunggu surat, Rocard mengingat seseorang, dan dia sangat tertarik untuk mulai bekerja. Scott berkata: "Scott, Anda mengatakan bahwa tiga besar di kelas ini, Wu Zimo, si kecil dapat mengambil satu. Posisi? "
  
" Berbicara tentang si kecil, kali ini timnya tidak terlalu sederhana. Ada tiga anak laki-laki di keluarga Mahos, magang termuda dari tuan Carolol, dan lima penjaga kecil dengan kekuatan tempur yang lemah. ""
  
Wu Zimo tidak punya waktu untuk menemukan Luokar, seorang pria yang sibuk, tetapi Rocca, seorang gosip, melecehkan Wu Zimo dari waktu ke waktu, jadi anggota tim Wu Zimo mengenalnya.
  
"Benar, saya melihat Wu Zimo, pria kecil ini. Dia seharusnya membuat banyak persiapan untuk penilaian ini."
  
Wu Zimo pasti tidak akan mengungkapkan prosedur menantunya dengan Rocard, tetapi siapa Rocca dan bisa menjadi Scott Gunung es besar ini mengelola wakil skuadron, keterampilan mengamati warna benar-benar penuh.
  
Ketika Anda menghubungi, Anda dapat melihat kepercayaan terungkap di mata Wu Zi, dan Anda tahu apa yang telah dilakukan anak ini. Namun, apakah itu Wu Zimo atau Sarah, kerahasiaannya kelas satu, dan orang luar tidak bisa mengetahui situasi sebenarnya tentang tim mereka.
  
"Oh, aku benar-benar berharap si kecil akan memberi kita kejutan besar dalam penilaian ini." Rocar, yang menantikannya, tidak tahu bahwa Wu Zimo bukan kejutan bagi mereka, itu takut ...
  
Memegang file dalam koreksi Scott di Ketika Rocca menyebut Wu Zimo, benaknya berdiri di benak gedung guru sekolah militer pertama.
  
Jika itu orang lain, mustahil bagi Scott untuk saling bertemu. Namun, saya tidak tahu apakah Wu Zimo adalah orang pertama yang berani memerankannya di depannya, atau karena sikap Caesar terhadap Wu Zimo membuat Scott ingat bahwa Wu Zimo adalah anak lelaki yang kurus namun tidak mau menyerah.
  
Di dunia spiritual Skotlandia, seluruh hewan Caesar berjongkok dengan malas, ekornya berkedut lembut, dagunya bersandar pada cakarnya, dan berbisik pada Scott.
  
"Apakah kamu menyukainya?"
  
"Oh."
  
Wu Zimo, yang tidak tahu bahwa dia disebutkan dan diharapkan untuk makan, makan siang yang memuaskan di ruang makan sebelum dia berjalan kembali ke asrama. Setelah menyapa Lyle, saya tidak akan keluar di kamar.
  
Dia mendapat informasi tentang planet XT781, tetapi dia masih membutuhkannya untuk menyelesaikannya.Ketika penilaian dimulai, informasi tersebut dibagikan kepada teman-temannya. Karena itu, Wu Zimo pertama-tama harus menghapus beberapa materi yang tidak penting.
  
Tiga hari berlalu dengan cepat, dan para siswa Akademi Militer Pertama Galaxy semuanya berdiri di alun-alun terbesar kampus dengan penuh semangat. Penilaian tahun akademik akademi militer pertama tidak hanya penting bagi para siswa, tetapi bahkan orang-orang lain di Stars juga mementingkan hal itu.

Pertumbuhan generasi muda terkait dengan masa depan Federasi, khususnya Akademi Militer Pertama dari Aliansi Bintang, dan bahkan Kekaisaran Mora, yang memusuhi Federasi, prihatin.
  
Dekan Akademi Militer Pertama bukanlah orang yang tidak masuk akal, mungkin karena ia awalnya pensiunan militer, dan pidatonya singkat dan sederhana. Setelah pidato yang menggembirakan, Dekan segera mengumumkan bahwa penilaian tahun akademik sekolah militer pertama dimulai.
  
Para siswa yang berpartisipasi dalam penilaian pertama-tama bekerja sama sendiri, dan tim pertama melanjutkan Kapal Perang Star yang berlayar ke planet XT781. Kapal perang ini juga secara khusus disediakan oleh Korps Tiandeng.
  
Berjalan di atas kapal perang, para kadet pertama yang pertama kali berhubungan dengan kapal perang antarplanet berskala besar ini semua sangat bersemangat. Namun, semua orang sangat terukur, tidak kacau atau merusak hal-hal di sekitar mereka. Tetapi semua siswa memiliki mata besar dan sepasang mata yang tidak ingin ketinggalan latar depan.
  
Untuk kelompok siswa yang energik ini, para prajurit di kapal perang masih moderat, terutama ketika mereka penasaran menonton kapal perang, beberapa orang berpikir tentang pertama kali mereka mendarat di kapal perang.
  
Wu Zimo beruntung, mereka tidak menemukan otak yang bagus di kapal perang. Kapal perang Starship sangat cepat, dan dengan tiga lompatan ruang berturut-turut, para siswa yang telah dinilai setelah tiga jam telah mencapai pinggiran planet XT781.
  
Wu Zimo berdiri di sisi platform penglihatan dan melihat planet hijau besar di depan, bidang penilaian mereka ada di depan mereka.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now