Bab 116

807 111 1
                                    

"Bagaimana, apakah itu ketakutan?"

“Oh, ini agak, tapi kupikir kombinasi hal-hal panas itu sangat mudah terjadi.” Karena kesadaran ini, Wu Zimo terbuka begitu khawatir tentang apakah dia akan menjadi krisan.

Dalam kombinasi dengan panas, penjelasan paling langsung adalah rambut! Madan, jangan katakan sesuatu yang begitu harmonis! Akan diselaraskan!

Melihat Wu Zimo, yang terlihat seperti orang yang licik, malam Luo menahan kesabaran, dan akhirnya tidak bisa menahan senyum, "Ha ha ha, kamu terlalu banyak berpikir. Jika mudah menggabungkan panas, panduan penjaga di atas medan perang." Terlalu mudah untuk mengalami kecelakaan. "

"... Ya."

Luo Ye mengatakan ini dengan sangat baik, dan Wu Zimo sepenuhnya membantahnya.

Katakan yang sebenarnya, jika Panduan Sentinel benar-benar mudah, maka Kekaisaran Mora yang berlawanan juga merupakan panduan sentinel. Dan rumor itu tampaknya adalah Aliansi Bintang dan Panduan Sentinel Kekaisaran Mora juga dapat dipasangkan dengan kekuatan mental.

Jadi jika sangat mudah untuk menggabungkan panas, tidak perlu mengirim prajurit sejati, temukan banyak panduan penjaga untuk maju, dan kemudian lepaskan semangat.

Adegan selanjutnya terlalu tidak harmonis, jadi saya tidak akan menguraikannya. Jika kita mengatakan bahwa tebing adalah ritme yang harus dikunci.

“Apakah ada masalah?” Luo Jing melihat Wu Zimo memandangi pengumpul feromon dengan tatapan ingin tahu dan terus bertanya dengan senyum lembut.

Wu Zimo menggelengkan kepalanya, bahkan pengoleksi feromon kecil ini sangat mudah digunakan, dan programnya sangat sederhana.

Tentu saja, ini hanya masalah sederhana bagi Wu Zimo, dewa peretas. Dia hanya mendengarkan pengantar Luo Yin tentang prinsip bekerja dengan pengumpul feromon. Dia mungkin mengerti apa yang harus dilakukan.

"Tidak, metode penggunaannya tidak rumit."

"Yang kecil tentu saja tidak rumit, dan yang besar menyusahkan, tapi kita tidak bisa menggunakannya dalam jumlah besar. Pengumpul feromon besar tidak hanya mengumpulkan feromon, tetapi bahkan fluktuasi mental harus satu sisi, sangat merepotkan."

Wu Zimo tidak melihat seperti apa pengoleksi feromon besar, tapi sepertinya tidak baik melihat malam itu.

Wu Zimo tidak banyak bicara. Adapun Luo Zixu, dia melihat bahwa Wu Zimo hanya sekilas mainan khusus dan bermain dengan pengoleksi feromon. Dia tidak berbicara omong kosong dengannya.

"Karena kamu penasaran dengan ini, maka lihatlah, aku akan terus bekerja."

"Bagus. Aku sedang menunggu makan besar di malam hari!"

"Ini benar-benar makanan yang enak."

Sebelum pergi, malam Luo kembali memandang Wu Zimo, yang sedang memandangi pengumpul feromon. Dia tidak bisa mengerti bagaimana Wu Zimo sangat ingin tahu tentang ini. Dia menggelengkan kepalanya sambil tersenyum dan kemudian berbalik.

Setelah Wu Zimo memutuskan untuk pergi di malam hari, hati yang telah membawa akhirnya bisa diturunkan.

Cari dan lihat di mana Anda berada, terima kasih atas perlindungan privasi.

Otak utama skuadron di dalam ruangan pasti tidak akan dipantau, dan ada rumah di Luoye di sini, yang merupakan alat yang belum pernah ia gunakan atau jarang digunakan, seperti pengumpul feromon di tangannya.

Sebagai pemilik rumah, Luo Zimo samar-samar mendengar suara dari dapur. Jangan tanya, malam Luo sudah memasuki kondisi kerja lagi. Tidak ada orang luar yang peduli, Luo Night sangat fokus pada proses memasak.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now