Bab 069

1K 140 0
                                    

Dari saat manusia membangunkan penjaga dalam pertempuran dengan Dimensi Zerg, dan kemudian ke klasifikasi pemandu, kemampuan manusia untuk memandu penjaga masih hanya mempelajari permukaan.

Terutama kemunculan binatang kuantum, makhluk dimensi tinggi semacam ini yang hanya bisa dilihat oleh pemandu penjaga, adalah apa yang tidak bisa dijelaskan oleh para ilmuwan federal tanpa hukum ilmiah.

Belum lagi makhluk ajaib ini, masing-masing dengan kemampuan magisnya sendiri - keterampilan bakat.

Bakat yang datang bersama mereka mungkin berorientasi pada pertempuran, mungkin tambahan, dan mereka dapat meningkatkan kemampuan master. Lagi pula, semua jenis kemampuan aneh, tidak ada yang diulang. Bahkan jika si kembar dibangunkan ke binatang kuantum yang sama, kemampuan binatang kuantum itu sendiri masih berbeda.

Satu-satunya penjelasan bagi para ilmuwan sekarang adalah bahwa talenta kebangkitan binatang kuantum terkait dengan kepribadian atau kekuatan mental sang master.

Sebagai contoh, Rocca, pembelaan dirinya bukan tipe pertempuran, tetapi yang cerdas, yang dapat memberikan bonus kebijaksanaan kepada tuannya. Pada titik tertentu, reaksi lebih cepat dan lebih sensitif [gǎn].

Burung biru di malam hari lebih baik bagi pemiliknya untuk mengembangkan apotek, sekarang, setelah Luo Ying berubah menjadi koki, kemampuan burung biru untuk memiliki zat aneh yang dapat mempengaruhi panduan penjaga lebih baik dalam masakan yang dimasak pada malam Luo.

Adapun Scott, Caesar seperti nama Scott untuk itu. Itu adalah binatang kuantum tipe pertempuran. Bakat tubuhnya ditingkatkan oleh berbagai kemampuan tubuhnya.

Ada juga beberapa talenta yang berantakan. Tentu saja, tidak semua binatang kuantum bisa seperti ketiga di atas, jadi kebahagiaan adalah keterampilan praktis.

Ada banyak binatang kuantum unik yang memiliki kemampuan untuk mengatakan bahwa mereka adalah orang biasa, tidak menghitung, tetapi orang-orang utama mengatakan bahwa mereka lebih suka tidak begitu sombong.

Misalnya, ada binatang kuantum yang sigung. Adapun keterampilan bakat, tidak perlu mengatakan bahwa penjaga akan melepaskan suasana spiritual yang sangat istimewa selama itu bersemangat. Bahkan pemandu penjaga, bahkan orang biasa pun bisa merasakannya - Stinky.

Benar-benar bau, bahkan bau dari tahu busuk yang cukup bodoh untuk pergi ke sembilan jalan.

Ada juga binatang kuantum yang menyerupai ikan buntal yang mengembang.

Tentu saja, manusia tidak akan membengkak, tetapi ketika mereka bersemangat, mereka akan menjadi sangat pemarah, dan mereka akan mudah kesal, bahkan jika tidak ada yang terjadi, mereka bisa marah jika tidak ada yang harus dilakukan.

Biarkan penjaga itu terdiam, dan setelah setiap waktu, mencari seseorang untuk dimintai maaf olehnya, apakah itu kesalahannya sendiri.

Ada banyak binatang kuantum lain yang lebih eksotis, jadi Rockar mencurigai bahwa binatang kuantum lain dengan kemampuan khusus telah lolos dari pengawasan sistem kontrol utama di markas skuadron. Tidak mengherankan bahwa ia muncul di markas.

Sedangkan untuk pihak lain, akan lebih mudah menemukan Wu Zimo.

Hubungan antara Wu Zimo dan Scott, melalui berbagai otak elit dari markas Legiun Tianjue, selama orang tahu, pentingnya Wu Zimo untuk Scott, komandan tertinggi pasukan.

Jika berurusan dengan Wu Zimo dapat membuat penjaga Scott yang tidak terarah tidak terkendali karena marah, itu pasti lebih hemat biaya daripada langsung ke Scott, penjaga terkuat antarbintang.

Apa yang bisa dipikirkan Scott semalam, tentu saja, Rocca juga bisa bayangkan.

Dan dia lebih dari orang lain yang masih menebak-nebak hubungan antara Scott dan Wu Zimo. Dia benar-benar mengerti bahwa Wu Zimo, anak lelaki biasa, memiliki pengaruh besar pada Scott.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now