Bab 117

796 109 0
                                    

Ketika saya mendengar nama bahan di Luo Ye, mulut Wuzi hanya sedikit menggigit seperti kecoa. Saya tidak tahu apakah saya terus berjongkok atau meludahkannya.

Apa itu geoduck, Wu Zimo, tentu saja, tahu bahwa meskipun ia belum pernah makan dalam hidupnya, itu bukan ide buruk tentang gambar seperti geoduck.

Makanan celaka semacam ini benar-benar terlalu tidak harmonis!

Tempat di mana geoduck tidak hanya terbuka, seperti JJ, benar-benar telur di shell!

Wu Zimo melihat bagaimana menangani video jongkok, menonton tangan batu giok wanita cantik itu menyentuh benda-benda yang perlu dibuat mosaik, dan juga mengeluarkan dua telur di dalam cangkang. Adegan itu, bukan pikiran Wu Zimo, tapi videonya terlalu mudah untuk dipikirkan.

Namun, mereka yang ada di depan video semua tentang awan mengambang, karena bagian belakang video sangat cocok untuk menggunakan kalimat ini untuk menggambarkan: pria akan menangis ketika mereka melihat, wanita akan menutup mulut mereka dan tersenyum.

Melihat saudari itu memegang pisau dan bertindak langsung, dan dua hal yang tidak terkoordinasi secara langsung dipecah menjadi tiga bagian ...

Tetapi sekali lagi, meskipun bentuk 蚌 很 sangat tidak terkoordinasi, tetapi 蚌 蚌 lezat, dan nilai gizi sangat tinggi, dalam kehidupan Wu Zimo adalah bahan-bahan berkualitas tinggi, dan harganya tidak murah.

Namun, Wu Zimo tidak merasakannya secara pribadi dalam hidupnya, tetapi dia sering mendengar tentang makanan yang tidak harmonis seperti geoduck.

"Hei ..."

Duduk di malam yang berseberangan dengan Wu Zimo, melihat penampilan Wu Zimo sebagai pasangan yang ketakutan, tidak bisa menahan tawa. Melihat Wu Zimo, yang belum menanggapi, malam Luo tertawa pada pembukaan dan menggodanya.

"Kenapa, kita bahkan memakan serangga secara langsung tanpa mata, dan kemudian aku seperti seekor gajah kecil yang memakan makanan paling enak di dunia."

Mendengar malam itu, Wu Zimo memalingkan matanya ke arahnya, pada awalnya dia mendengar bahwa dia seperti jongkok, jadi dia kaget.

Sebagai kerajaan makanan yang melintasi makanan, Wu Zimo mungkin seperti cumi-cumi, meskipun bentuknya sangat indah, tetapi makanan yang lezat dan bergizi itu takut.

Mulut itu bergerak, mulutnya penuh dengan empuk dan lezat, dan dikunyah dan dikunyah oleh ahli masak memasak Luo Ye, lalu ditelan, dan kemudian dengan sengaja terkena malam Luo. Sangat enak menikmati ekspresi.

Ketika Luo Zou melihat perilaku Wu Zimo, dia tahu pikirannya, dia meliriknya dan tidak berbicara dengannya, dia menikmati makanan di depannya.

Mengatakan yang sebenarnya, seperti mencabut, meskipun bentuknya sangat tidak terkoordinasi, rasa bahannya sendiri bagus. Secara khusus, Zaman Star benar-benar murni, dan tidak ada kecoa yang dibesarkan oleh hormon-hormon yang berantakan. Rasa manis yang unik untuk makanan laut itu sendiri bahkan lebih menarik.

Wu Zimo sekali lagi memasukkan sepotong sumpit ke mulutnya dengan sumpit, sambil mengunyah dan bertanya tentang malam yang sama dengan tindakannya, "Malam Luo, seberapa besar gajah-gajah ini?"

Wu Zimo percaya bahwa sebagian besar makanan di era antarbintang telah berevolusi ke tingkat yang sangat besar.Saya tidak tahu apakah angka-angka di era bumi ini akan kecil dan jumlah geoducks akan menjadi di antarbintang.

"Ini? Ukuran lengan bayi itu kira-kira sebesar itu, mungkin ada yang besar, tapi aku tidak melihatnya." Aku tidak tahu bagaimana Wu Zimo tiba-tiba menanyakan ini. Setelah menelan makanan di mulutnya, Luo night menjawab.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now