Bab 023

1.2K 195 0
                                    

Setelah feromon gila di udara benar-benar hilang, Sarah dan talenta lainnya dengan cepat berjalan ke depan Mocha, yang mengandalkan Li Wei.

“Mocha, Li Wei, apa kamu baik-baik saja?” Mocha yang asli tiba-tiba mengalami mania, dan orang lain benar-benar ketakutan. Ini bukan kondisi pertempuran. Seberapa tiba-tiba marah?

Meskipun ekspresi Sarah masih dingin, tidak sulit untuk melihat kekhawatiran tentang Mocha di mata Mocha.

Adapun fokus semua orang, Mocha, wajahnya agak lesu, mengandalkan Li Wei, rekan satu timnya khawatir tentang dia.

Namun, alasan mengapa saya tiba-tiba menjadi sombong, saya pasti akan dipukuli ketika saya mengatakannya ...

Mocha tidak ingin mengatakan bahwa orang lain yang hadir tidak bisa membiarkannya pergi, dan pada saat yang sama, matanya menyipit dan menatap Wuzimo, yang menatap Mocha dengan rasa ingin tahu.

Orang-orang biasa di tim Mocha lebih baik dengan panduan ini. Lima penjaga sentinel tahu bahwa mereka berbicara dengan Wuzi Mo sebelum massa di Mocha.

Orang-orang adalah binatang yang emosional, terutama para penjaga ini. Jika seseorang berani menyakiti teman-teman penting mereka, mereka tidak akan pernah melepaskannya.

Sarah merasa bahwa para penjaga itu secara samar menolak dan memusuhi Wu Zimo, dan alis mereka sudah tua dan tinggi. Dia ada di sana juga, mengetahui bahwa kesombongan Mocha tidak ada hubungannya dengan Wu Zimo, tetapi dia tidak tahu harus berkata apa.

Sebenarnya, saya benar-benar ingin mengatakan bahwa alasannya memang terkait dengan Wu Zimo, tetapi lebih banyak tanggung jawab ada pada Mocha.

Meskipun Mocha layu karena mania, suasana antara teman-temannya dan Wu Zimo bisa dirasakan. Dia tidak ingin anggota tim melepaskan paha emas Wu Zimo karena kesalahpahaman!

Ya, Wu Zimo, orang biasa, telah naik ke tingkat Jin Thigh di jantung Mocha.Untuk penilaian tahun ajaran ini, dia hanya bisa menjelaskan senyum pahit.

"Batuk, masalah ini tidak ada hubungannya dengan Wuzimo, ini adalah milikku sendiri tidak cukup tenang ..."

Itu benar, kebenarannya adalah bahwa Mocha tidak cukup tenang, dia tahu bahwa Wu Zimo memiliki sistem yang sangat kuat, dan dia telah secara tak terkendali meluncurkan semua jenis fantasi masa depan yang indah. Tidak, akibat terlalu bersemangat adalah mania dari penjaga.

"..."

Kebenaran seringkali tidak terduga.

Menggoda Mocha membuat semua orang yang khawatir tentang dia gemetar dan tidak sabar untuk memberinya kaki. Bahkan Li Wei, gadis yang imut, setelah mendengarkan penjelasan Mocha, ekspresi yang awalnya khawatir langsung diganti dengan mulut kayu, dan dia langsung mendorong ke depan dan mendorong Mocha bersandar padanya.

Lalu aku berdiri dan tidak melihatnya karena tiba-tiba aku didorong oleh keluargaku sendiri dan memperlihatkan ekspresi Mocha yang buruk, lalu berbalik dan pergi.

“Saudaraku, jangan mati.” Wu Zimo melihat bahwa dia memandang punggung Mocha sebagai Mocha, dan dia menepuk pundaknya tanpa simpati. Kemudian pria yang tersenyum itu berbalik dan mengikuti Li Wei, dan melangkah kembali ke api unggun.

Semua orang tidak jatuh, meninggalkan Mocha, yang sudah mati, mengobrol dengan santai, kembali ke api unggun dan duduk, makan obrolan, sedikit tidak ada yang terjadi.

"..."

Mocha, yang melihat dirinya ditinggalkan oleh teman-temannya, ingin mengatakan dengan keras kepada teman-teman yang mengobrol dengan mudah: "Aku tidak percaya kamu bersemangat mendengar berita ini!"

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang