Bab 129

719 103 0
                                    

Meskipun Wu Zimo tidak membiasakan diri dengan situs web lain seperti yang telah ia rencanakan sebelumnya, tetapi ketika mengumpulkan informasi selama ini, ia akan menggunakan beberapa prosedur pengujian untuk menguji situasi pertahanan pemandu dari waktu ke waktu.

Karena itu, Wu Zimo tidak mengetahui program pertahanan situs web resmi.

Hanya Wu Zimo sendiri yang lebih suka bermain dengan pasti, dan siap untuk menemukan situs web resmi lainnya dari jenis yang sama untuk berlatih tangannya sebelum menemukan Tuhan.

Sekarang saya tertegun oleh orang dewasa Marshal, dan saya hanya bisa mengesampingkannya untuk sementara waktu. Wu Zimo terlihat sangat masuk akal pada saat-saat biasa, dia sebenarnya adalah saat keinginan diri sendiri.

Karena program pertahanan situs web resmi telah diketahui sebelumnya, program crack yang ditulis khusus oleh Wu Zimo dengan cepat memecahkan garis pertahanan terluar dan paling sederhana.

Layar otak cahaya Wu Zimo hanya berkedip beberapa kali, dan tampilan tata letak langsung menjadi banyak strip data seperti film fiksi ilmiah.

Lihatlah orang-orang yang sangat membingungkan ini untuk melihat kode data pusing, Wu Zimo membuka mulutnya, matanya lebih berkilau.

"Yah, biarkan para dewa melihat betapa kuatnya kekuatan pertahanan dunia maya yang paling kuat di dunia!"

Sepuluh jari sekali lagi menari dengan cepat di papan ketik virtual. Wu Zimo, yang fokus pada memecahkan berbagai kode data pada layar otak yang terang, tidak tahu bahwa Ares di dunia spiritual melayang perlahan ketika matanya menjadi lebih fokus. Tidak ada kata-kata lucu yang bisa mengungkapkan suasana hati dan pikiran Ares.

Sekarang Ares benar-benar telur yang halus dan putih, bergetar di udara di frekuensi yang sangat istimewa, menggetarkan semangatnya sendiri.
▼ Pikirkan ▼ 兔 ▼ 文 ▼ File ▼ Total ▼ Nikmati ▼ dan ▼ Baris ▼ Naik ▼ Baca ▼ Baca ▼
Dengan dukungan Ares di dunia spiritual, tangan Wu Zimo lebih cepat dan pikirannya lebih gesit.

Tidak mengherankan bahwa Star Alliance tidak akan mengirimkan informasi dari panduan yang dibangunkan kepada orang-orang yang terbangun ini, karena rata-rata orang benar-benar lebih rendah daripada kelompok orang yang terbangun.

Apakah itu kekuatan fisik atau kemampuan berpikir, kedua belah pihak tidak berada pada satu tingkat.

Jika semua orang mengetahui situasi sebenarnya dari pemandu yang terbangun, orang biasa yang berpikiran luas dapat mengatakan bahwa orang biasa yang cemburu dan tidak mampu melakukannya pasti akan membuat beberapa hal yang sangat buruk.

Jangan meremehkan kecemburuan umat manusia, bahkan jika itu telah berkembang menjadi era antarbintang, itu masih tidak bisa membuat kualitas setiap orang menjadi mulia.

Di dunia spiritual, Ares memberkati, dan Wu Zimo, seperti Tuhan, membantu mempercepat dinding pertahanan situs web resmi.

Tentu saja, dengan pendalaman Wu Zimo, dia menjadi lebih dan lebih berhati-hati.

Suasana yang sebelumnya memprovokasi dia karena perilaku Scott sekarang benar-benar tenang. Dengan fokus serius, Wu Zimo tidak lupa terakhir kali di planet XT781 karena niatnya sendiri, ditemukan oleh perangkap buruk yang terkubur di planet lama.

Pada akhirnya, dia menyingkirkan jejak kuno, dan dia juga membelakanginya. Pada saat itu, tidak mudah untuk melihat Wu Zimo sebagai cara yang sangat mudah untuk membuat keributan tentang hal itu.Namun, tingkat mendebarkan di dalam diri, Wu Zimo jelas.

Pada generasi terakhir dari jaringan, bahkan negara memberinya tiga poin kesopanan, tetapi Wu Zimo tidak pernah sombong.

"Jangan memaksakan kekuatan, berpura-pura memaksa Guntur. Terakhir kali orang itu dipaksa untuk melakukannya, rumput kuburan telah tumbuh lebih tinggi."

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now