Bab 065

1K 142 1
                                    

Scott tidak tahu tentang pengalaman Wu Zimo hari ini, jadi dia menerima email dari Wu Zimo.

Ketika saya makan malam Sejujurnya, wajah orang dewasa marshal di gunung es tertegun sejenak.

Namun, marshal adalah marshal, dan mereka pulih dengan cepat tanpa sedetik pun. Langsung menjawab ke Wu Zimo, kata yang bagus, setelah melihat email itu, mata perak Scott disertai dengan senyum hangat.

Orang dewasa Marshal dalam suasana hati yang baik. Hari ini, para elit dari markas Tianshou Legiun yang datang untuk mencari laporan pekerjaan orang dewasa Marshal, selama mereka keluar dari kantor Marshal, mereka semua tampak seperti sepasang jepit rambut.

Jumlah orang telah meningkat, dan dengan cepat menarik perhatian para elit lainnya.

"Apa yang terjadi pada Hegel?"

Bagaimana orang-orang yang keluar dari kantor Marsekal hari ini memiliki ekspresi yang berbeda? Bukankah wakil Marsekal secara resmi marah hari ini, sehingga mereka semua terhubung? Atau apakah mereka tahu bahwa marshal marshal marshal dan Wu Zimo dikenal oleh marshal?

Gagasan sebelumnya, saya tidak tahu apakah saya harus meratapi lilin Rocca's Star Warship. Saya merasa bahwa dia adalah ajudan pot, meskipun banyak pot benar-benar terkait dengannya.

Adapun yang lainnya, harus dikatakan bahwa elit markas Tianzong Legion semuanya adalah pejuang sejati. Mengetahui bahwa mereka akan diejek oleh orang dewasa marshal, mereka akan tetap bahagia. Mereka harus mengatakan apakah mereka gemetar M atau gemetar M. .

“Seharusnya tidak.” Segera elit lain mengelilinginya ragu-ragu sebelum dia berbicara.

Jika marshal benar-benar marah, bagaimana mereka bisa membiarkan mereka pergi begitu mudah. Tidakkah Anda melihat orang-orang sombong yang mengemudi di restoran terakhir kali, tetapi sekarang mereka masih sibuk dengan tugas-tugas yang tidak mungkin untuk diselesaikan. Pelatihan dasar setiap hari sudah cukup bagi mereka untuk menjadi seperti ikan asin.

"Ini benar."

Ada beberapa contoh di mana semua orang di sekitar mereka mengangguk. Jika mereka benar-benar menyinggung Marshal, ekspresi di wajah para lelaki yang keluar dari kantor Marshal jelas bukan orang bodoh tetapi menangis dan menangis.

“Jadi apa yang terjadi padamu di kantor marshal?” Setelah putaran, topik kembali ke yang sebelumnya.

"Tidak ada yang terjadi."

Orang-orang yang dikelilingi oleh teman-teman kecil, setelah akhirnya kembali kepada Tuhan, mengangkat bahu dan tidak menjual Guan secara langsung untuk menjawab.

"Tidak ada yang terjadi ?!"

Jawaban ini, biarkan mereka yang menunggu untuk mendengarkan gosip, kalian semua, berteriak pada kami? Kami tidak bisa mempercayai ekspresinya.

"Itu tidak terjadi apa-apa, tapi ..."

Layak menjadi anggota gosip yang sama dengan pria Rocca. Dia suka berbicara dan hanya berbicara setengah. Ketika dia melihat semua teman kecil dengan ekspresi mendesak, dia hanya memberikan kebenaran untuk membiarkan mereka khawatir.

"Marshal sedang dalam suasana hati yang baik hari ini."

"..."

Gosip yang menunggu untuk mendengar peristiwa yang menghancurkan bumi menunjukkan ekspresi yang sama pada saat yang sama. Hari ini, orang dewasa marshal sedang dalam suasana hati yang baik? ! Apa ini Bisakah Anda membiarkan elit dari kelompok skuadron ini keluar!

Sulit didapat, kelompok orang yang suka berkumpul bersama dan menikahi gosip marshal masih dapat mengingat identitas mereka dan tahu bahwa mereka adalah elit dari markas skuadron ...

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now