Bab 088

976 139 0
                                    

Mustahil untuk diserang ketika memasuki kecepatan berlayar. Kecuali ada cara teknologi untuk menerobos hambatan ruang.

Pada saat yang sama, di ruang ini milik subruang, komunikasi eksternal juga tidak digunakan. Untungnya, Scott telah mengirim situasi mereka ke tim penyelamat ketika mereka memulai lomba cepat.

Adapun tentara yang bertanggung jawab atas penyelamatan setelah tiba di Scott, mereka akan menghadapi cacing tingkat tinggi dari cacing pisau di koordinat kapal perang sebelum mereka. Scott tidak tahu untuk sementara waktu. Mereka telah mengirim informasi di masa lalu, dan mereka sudah pasti bersiap untuk berita, dan seharusnya tidak ada masalah dalam keadaan normal.

Meskipun percobaan tiba-tiba mengalami serangan diam-diam oleh Dimensi Zerg, hasil di awal percobaan itu sempurna. Bahkan dengan tes kecepatan saat ini, hasilnya mendekati perkiraan teknisi mereka.

Scott duduk di posisi kontrol utama jembatan, mengawasi para teknisi di markas besar skuadron dalam kapal perang secara sistematis merekam semua jenis data. Kegembiraan yang bisa dilihat dari wajah mereka, ini adalah hasil tes yang harus sangat memuaskan.

Berlayar qu-speed umumnya tidak terlalu lama. Hingga kini, waktu berlayar terpanjang di Federasi adalah 45 menit.

Waktu ini hampir merupakan batas dari kapal perang, dan terus berlanjut. Sangat takut bahwa selubung kapal perang superalloy tidak akan tahan terhadap fluktuasi energi di ruang bagian.

Namun, program baru ini tidak hanya mengejutkan para teknisi di kendali kapal perang, tetapi juga mengejutkan lapisan penutup energi magis yang muncul di pinggiran ketika kecepatan dimulai.

Ketika instrumen diuji, fokusnya adalah pada kecepatan, tetapi energinya diabaikan. Namun, hanya setelah pengamatan data oleh tangan manusia, ditemukan bahwa bahkan topeng energi yang tidak diketahui Wu Zicai tidak bisa mencegah belenggu kosmik yang ingin menerkam kapal perang.

Ketika kapal perang berlayar di subruang, itu sebenarnya bisa melindungi kulit terluar kapal perang. Sama seperti cangkang pelindung di luar kapal perang, itu tidak diserang oleh fluktuasi energi di subruang.

Tutup energi magis ini juga sangat menarik. Jika sebuah kapal perang dimulai, itu tidak akan muncul. Hanya lima kapal perang atau lebih yang meluncurkan program kontrol baru ini secara bersamaan, penutup energi akan muncul, dan semakin banyak kapal perang, semakin kuat pertahanan tutup energi.

Ketika seseorang mengawasi data aneh yang muncul pada instrumen, energi magis dari penutup energi ditemukan setelah jalan lain.

Pandangan yang tidak dapat dipercaya menatap lembar data di depannya, atau rekan yang berjalan dan melihat bahwa anak itu berani linglung pada saat seperti itu, dan tembakan satu tangan memungkinkan teknisi muda yang kaget untuk memulihkan pikirannya.

"Ketika kamu tidak melihat anak ini, berani untuk bingung, berhati-hatilah untuk menemukan marshal untuk mengetahui bahwa kamu sedang memancing."

Teknisi yang sedikit lebih tua tentu saja baik hati, menekan suara untuk memperingatkan para sahabat yang berani berada di saat seperti itu. Namun, teknisi muda yang telah kembali ke dunia tidak dapat mendengar peringatan dari orang tua itu, tetapi menjerit dan kemudian berlari ke marshal langsung dengan lembar data di tangannya.

Teknisi yang lebih tua melihat bahwa anak itu benar-benar berlari seperti orang gila ke marshal sambil memegang lembar data. Dia berbisik: "Apakah anak ini tidak akan dibodohi oleh saya?"

Tentu saja tidak, meskipun otaknya sangat rapuh, tidak mungkin untuk dibodohi oleh orang dengan mudah.Ada lapisan pelindung tengkorak di bagian luar.

Saya melihat bahwa teknisi muda tidak tahu harus berkata apa kepada marshal, dan ekspresi dingin di wajah marshal juga memiliki sentuhan yang longgar. Tidak butuh waktu lama bagi para teknisi ini untuk segera mengetahui apa yang terjadi, dan wajah gunung es Alman Marshal menjadi waspada.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now