Bab 144

1.2K 136 0
                                    

Waktu kembali ke ketika Scott memerintahkan penarikan Pengawal.

Di atas medan perang, perintah pelatih harus ditegakkan dengan ketat. Tapi jangan katakan bahwa perwira setengah baya yang mengambil alih komando Scott, semua prajurit di medan perang, semua secara naluriah menolak perintah Scott!

Bagaimana mereka bisa meninggalkan marshal di medan perang dan menunggu seseorang mundur dengan tenang! ? Tidak ada anggota Pengawal yang adalah Marshals yang serakah dan takut!

"Leaf Major! Ayo selamatkan Marshal!"

"Ya!"

"Marshal sekarang membutuhkan kita!"

Lebih dari satu penjaga berteriak pada komandan setengah baya, dan suara yang sama terdengar di semua saluran komunikasi terbuka.

Komandan setengah baya Ye Shaozhi juga bermata merah saat ini. Tangannya ditekan erat di meja kerja, dan urat biru di lehernya melotot. Dia berteriak pada suara-suara yang meminta pertempuran: "Diam!"

Kebencian dari Jenderal Jenderal Ye Hao benar-benar menekan penjaga yang menghasut. Meski begitu, para penjaga itu masih menantikan perintah komandan untuk menyelamatkan marshal.

"Semua dengarkan perintah marshal, mundur!"

Sekretaris Ye Hao tidak khawatir tentang Scott? Tentu saja tidak mungkin! Tetapi ia lebih sadar bahwa apa pun perintah yang dikeluarkan marshal, ia tetap berpikir, sehingga mereka semua harus mematuhinya.

Bahkan di kapal perang, Ye Major ini dapat dengan jelas merasakan fluktuasi mental yang kuat yang pecah dari Marsekal.

Tidak hanya serangga yang merusak diri sendiri, tetapi juga fluktuasi kekuatan kacau dari orang dewasa Marshal!

Selama saya memikirkan situasi yang akan dihadapi marsekal sekarang, mereka semua mengikuti bawahan marshal selama bertahun-tahun, mereka semua tidak sabar untuk mengganti marshal, tetapi tidak!

"Leaf Major!"

"Mundur! Kalahkan komandan, buang hukum militer!"

Meskipun ini masalahnya, tidak peduli apakah itu mekanisme di medan perang atau Alman, tidak ada mundur. Pada akhirnya, alasannya adalah karena pikiran telah membanjiri perasaan itu. Ye Shaoqi menarik napas dalam-dalam dan suara serak perlahan berkata: "Kita harus percaya pada marshal."

Ini bukan hanya untuk Pengawal lain, tetapi juga untuk dirinya sendiri. Karena hanya dengan begitu dia bisa mengikuti perintah sang marshal.

Kata-kata Ye Shaojun membungkam semua pasukan yang akan datang yang hadir. Salah satu mechs mulai bergerak, terbang ke Alman, dan mechs lain dari mechs juga memulai mechs. Akhirnya, mechs yang menolak untuk mundur di medan perang mulai kembali ke urutan Alman dengan tertib. Di dalam.

Ya, mereka harus percaya pada marshal!

Di masa lalu, tidak peduli situasi berbahaya macam apa, marshal dapat diselamatkan. Jadi hari ini mereka harus lebih yakin dengan keyakinan mereka, mereka dapat melakukan segalanya di hati mereka!

Alman yang berjongkok di medan perang, zerg zerg tingkat tinggi, dipengaruhi oleh fluktuasi mental sebelumnya dan meninggalkan medan terbang Helen dengan kecepatan tercepat. Namun, setelah melangkah keluar dari bidang bintang terbang Helen, Alman tidak terus berlayar, tetapi berhenti di pinggiran lapangan bintang terbang Helen.

Pada saat yang sama, pelindung sinyal dimatikan dan Rocard di garis depan dihubungi.

Garis depan antara federasi dan Dimensi Zerg.

Pada awalnya, genus Zerg menyelinap ke garis depan pemerintah federal. Meskipun musuh datang tiba-tiba, pihak federal bukanlah vegetarian. Ketika Rocca dan Bokal tiba di garis depan dengan pasukan pendukung mereka, kedua belah pihak tetap menemui jalan buntu.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now