Bab 055

1.1K 150 4
                                    

Ketika dia mengetahui bahwa dia bisa pergi ke markas besar Korps Tianjue, Wu Zimo menyelidiki beberapa informasi tentang markas besar Korps Tianjue di jaringan bintang. Dibandingkan dengan pengenalan Scott tadi malam, Wu Zimo memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang markas Korps Tianjun. Mengerti

Tentu saja, Wu Zimo tidak menyentuh tempat di mana dia harus pergi.

Apa yang saya temukan di jaringan bintang adalah beberapa berita yang dapat dilihat masyarakat umum, terutama berbagai pesan gosip bahkan lebih buruk. Di antara banyak berita gosip, hal yang paling kejam untuk Wu Zichen adalah komputer induk dengan kecerdasan buatan dalam rumor.

Namun, Wu Zimo tahu bahwa rumor ini hanya produk dari beberapa orang yang otaknya terlalu besar untuk menjadi fantastis ketika mereka membaca novel. Jika ada kecerdasan buatan di markas skuadron, akan ada wabah besar dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di antarbintang.

Meskipun sistem kontrol utama bukan kecerdasan buatan, itu tidak berarti bahwa Wu Zimo tidak tertarik padanya, atau harus dikatakan bahwa tidak ada programmer yang tidak tertarik pada server super ini.

Yah, untungnya, sistem kontrol utama belum menghasilkan kebijaksanaan sampai sekarang. Jika Anda tidak tahu bahwa Wu Zimo benar-benar memperlakukannya sebagai prosesor layanan tingkat rendah, pasti akan meledakkannya!

Ini adalah kebijaksanaan pengumpulan para jenius penelitian federal setelah bertahun-tahun melakukan penelitian yang melelahkan, bagaimana bisa prosesor layanan di luar dibandingkan dengan itu!

"Tapi aku benar-benar ingin menyentuhnya dan melihatnya." Baru saja datang untuk melaporkan bahwa Wu Zimo tidak bodoh. Bahkan jika dewi memperlakukannya dengan baik, dia dikenal bahwa dia benar-benar menyerang sistem kontrol master pemimpin pasukan. Konsekuensinya bukan pengadilan militer. Hal-hal sederhana.

Meskipun Wu Zimo menghangatkan hati, tetapi itu tidak tertahankan, dia menyentuh cakarnya, Wu Zimo berbisik: "Hei, sebelum melakukan hal-hal buruk, Anda harus benar-benar memahami kondisi di sekitarnya, dan kemudian bergerak, atau Anda dapat mengubah perahu Anda sendiri. Tidak ada orang lain yang bisa disalahkan. "

Itu saja, Wu Zimo memutuskan untuk menunggu sampai dia tahu lebih banyak tentang sistem kontrol master. Oleh karena itu, tidak peduli seberapa bagus pada awalnya, pada akhirnya, perlu untuk merentangkan cakar dari sistem kontrol utama ...

Wu Zimo menekan keingintahuan sistem kontrol utama, tidak lagi membuang waktu, pergi ke salah satu instrumen dan mulai bekerja dengan serius.

Wu Zimo, yang bekerja keras, tidak tahu bahwa komandan Korps Tianjue mendatangi tamu tak diundang pada siang hari. Orang dewasa Marsekal itu memandang wajahnya dengan senyum dan memandangi Green-nya. Dia menyipitkan matanya dan memasukkan kepalanya ke kepalanya.

Just Scott juga siap mengirim email untuk menemui Wu Zicao untuk makan siang, tetapi ada seorang lelaki yang menarik perhatian, jadi saya hanya dapat menemukan kesempatan lain di lain waktu.

Saya tidak tahu Green, yang mengganggu kencan makan siang tuan muda saya. Saya hanya bisa mempertahankan senyum bodoh di wajah saya ketika saya melepaskan momentum marshal, tetapi hati saya sudah menangis.

Hei, tuan muda biasanya mengerikan, tetapi bagaimana perasaan Anda bahwa mata yang lebih muda bahkan lebih mengerikan hari ini? Hanya ingin menunda dia, dia benar-benar tidak bersalah, tuan muda saya!

"Katakan, ibuku memintamu untuk datang dan melakukan sesuatu."

Scott menyingkirkan rasa dingin di matanya. Green adalah pria yang mengerti Scott. Dia tidak terlalu cakap. Jika Scott sudah membawanya ke dalam skuadron alih-alih membiarkannya mengaturnya dalam keluarga Arman. Villa

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now