Bab 056

1.1K 170 3
                                    

Pengurus rumah tangga tua dan Rocca berbicara tentang sesuatu secara diam-diam, Wu Zimo, yang adalah Tuhan, tidak tahu, bahkan para marshal besar kekuatan gaib tidak tahu, diketahui bahwa kerahasiaan kedua orang ini sangat tinggi.

Sebagian besar penelitian, terutama rumah teknis seperti Wu Zimo, benar-benar berkonsentrasi pada melakukan pekerjaan, tidak memikirkan masalah tiga kali sehari, bahkan jika dia lapar, dia mungkin tidak dapat bereaksi.

Pada siang hari, marshal tidak makan dengan Tuan Wu, dan orang asing lainnya bahkan tidak akan mengganggu Wuzi Mo.

Satu-satunya hal yang ingin saya tanyakan apakah Wu Zimo telah merawat dirinya sendiri, sekarang adalah bumbu tangan kiri seperti ilmuwan gila, dan segala macam bahan aneh di tangan kanannya.

Adapun makanan yang telah dimasak melalui berbagai eksperimennya - lihat keberuntungan, ada yang baik dan buruk. Satu-satunya hal yang perlu disayangkan adalah Rocard, yang dipaksa menjadi kelinci percobaan.

Karena tidak ada yang mengingatkan Wu Zimo, jadi sampai malam pekerjaan Marshal selesai, sudah sangat terlambat untuk melihat waktu, memikirkan apakah kali ini untuk menemukan tinta Wuzi tidak akan mengganggu dia untuk beristirahat.

Tetapi pada akhirnya, Scott tidak bisa tidak bertanya pada sistem kontrol utama. Bagaimana Wu Zimo hidup hari ini?

Orang dewasa Marsekal itu berkata bahwa dia tidak menyelidiki perjalanan sehari Wu Zimo seperti orang idiot. Dia hanya peduli dengan bawahannya! Secara khusus, Wu Zimo baru saja bergabung dengan Korps Tiantuan. Dia tidak terbiasa dengan segala sesuatu dan tidak terbiasa!

"Tuan, bagaimana situasi di Wuzi Mo hari ini?"

Situasi Wu Zimo di ruang penelitian pribadinya tentu saja tidak dipantau, kecuali otoritas tertinggi di kantor pusat, seperti Marshal Scott, memerintahkannya untuk menyelidiki. Tapi selama Wu Zimo meninggalkan lab, dia tidak memasuki kamarnya, dan itu adalah tempat pribadi seperti toilet.

Orang-orang yang beroperasi di area publik markas skuadron akan berada di bawah pengawasan komputer utama.

Kontrol utama menerima pertanyaan dari marshal, dan segera menjawab dengan suara polos mekanis: "Tidak. 100001008611, nama: Wu Zimo. Tinggalkan kamar pada jam 7:30 pagi dan masuk ke ruang penelitian 0 Zona Z pukul 7:43. Saya belum pergi sekarang. "

"Apa? Aku belum meninggalkan labnya?"

Untungnya, saya mendengar bahwa Wu Zimo belum meninggalkan lab pada saat ini. Alis Scott sedikit berkerut, dan pada saat yang sama ia mempelajari pesan lain yang lebih penting dalam kata-kata master.

"Dia tidak meninggalkan lab hari ini?"

"Tidak."

"Makan siang dan makan malam, apakah ada yang dikirim?"

"Setelah diperiksa, tidak."

Teknisi yang belajar di lab dapat mengirim makanan ke lab secara langsung jika mereka tidak ingin membuang waktu makan di restoran. Namun, Scott mengetahui dari komputer kontrol utama bahwa Wu Zimo tidak pergi makan, juga tidak membiarkan orang-orang restoran mengirim makanan.

Kedua pedang dan alis berkerut lebih tinggi, jadi saya tidak tahu bagaimana menjaga diri sendiri. Seharusnya tidak terlalu!

Scott tidak mau, tidak mau, hanya berdiri dan berjalan cepat ke ruang penelitian Wu Zimo. Untungnya, ruang penelitian Wu Zimo adalah zona Z, tetapi sangat dekat dengan ruang komando karyanya. Karena struktur markas skuadron berbentuk cincin, ruang penelitian Scott untuk Wu Zimo adalah yang paling dekat dengan ruang komando.

Sepuluh menit kemudian, Scott berdiri di depan pintu ruang penelitian Wuzimo. Melihat pintu yang tertutup, mengangkat tangannya dan mengetuk, tetapi setelah menunggu sebentar, tidak ada yang membuka pintu. Alis para marshal akan segera kusut ke dalam Palung Mariana.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now