Bab 083

929 135 0
                                    

Wu Zimo tidak melihat apa pun yang dimilikinya. Adapun Caesar yang aneh, ia dilirik oleh Scott. Dari peringatan mata dingin pemiliknya, Caesar tidak berani lagi kekacauan, hanya bisa melindungi Wu Zimo.

Pengujian program baru telah dimulai, dan perhatian Wu Zimo juga telah bergeser dari Scott dan Caesar ke layar lebar.

Pada instrumen laboratorium, Wu Zimo telah melihat lintasan pergerakan serupa. Tetapi sebelum dia hanya melihat gambar yang disimulasikan oleh instrumen, dan sekarang, seperti sekelompok orang, mereka benar-benar melakukan tes pertempuran simulasi antara kapal perang di alam semesta yang luas dan tanpa batas.
Ψ 思 Ψ 兔 ΨΨΨΨΨΨΨ
Karena tembok spiritual Caesar, Wu Zimo hanya berlayar dengan kecepatan kapal perang, dan tidak merasakan getaran ketika membuat berbagai mode navigasi. Namun, masalah lain membuat Wu Zimo sangat tidak nyaman, yaitu, ia dapat dengan jelas merasakan bahwa ia dikelilingi oleh kekuatan spiritual Kaisar.

Pada awalnya, Wu Zimo tidak memiliki perasaan khusus, tetapi seiring berjalannya waktu, alis Wu Zimo mulai sedikit kusut. Bukan karena pergerakan kapal perang yang dia rasakan tidak nyaman, tetapi Ares yang memiliki kekuatan spiritual Caesar dan memengaruhi dunia spiritual.

Proses pengujian berjalan sangat lancar, meskipun beberapa hasil berbeda dari yang diperoleh dalam instrumen, tetapi dalam kisaran yang dapat diterima, percobaan program baru dengan cepat memasuki tahap akhir.

Berfokus pada situasi eksperimental sebelumnya, Scott berbalik untuk melihat sisi Wu Zimo, hanya untuk melihat bahwa wajah Wu Zimo agak putih, alisnya masih berkerut, dan sepasang ekspresi menyakitkan seperti ditekan.

Ketika Scott melihatnya, dia segera berjalan turun dari posisi kontrol utama dan berjalan cepat ke sisi Wu Zimo. Dia berpikir bahwa itu hanya percobaan bahwa Wu Zimo tidak tahan tubuh yang lemah.

Pergi ke Wu Zimo, Scott penuh dengan nada peduli dan bertanya kepada Wu Zimo: "Wu Zimo apakah Anda merasa tidak nyaman?" Ketika ditanya tentang Wu Zimo, Scott juga melihat tanggung jawab merawat Wu Zimo. Caesar.

"Hei." Caesar sangat malu oleh pemiliknya sehingga sangat memalukan. Dalam percobaan, sangat bertanggung jawab untuk melindungi Wu Zimo dengan kekuatan mentalnya, dan dia sama sekali tidak malas!

Tentu saja, Scott tahu bahwa binatang kuantumnya sendiri telah melindungi Wu Zimo dengan sangat serius, karena kekuatan spiritual yang dikonsumsi dari Caesar disediakan darinya. Scott sangat jelas tentang berapa banyak yang dikonsumsi.

Ketika Scott mendekat, wajah Wu Zimo lebih putih dan tubuhnya mulai sedikit bergetar. Situasi ini membuat Scott lebih khawatir tentang apakah tubuh Wu Zimo benar-benar masalah. Tidak menunggu Wu Zimo merespons, Scott tidak mengatakan bahwa Wu Zimo langsung mengangkat pinggang dan melangkah ke ruang medis.

Ketika Scott pergi ke Wu Zimo, orang-orang lain di jembatan itu juga menemukan keanehan Wu Zimo. Lyle, yang sedikit lebih jauh dari Wu Zimo, khawatir melihat Wu Zimo dari waktu ke waktu. Namun, karena tanggung jawab, Anda tidak dapat dengan mudah meninggalkan posisi Anda, Anda hanya dapat melakukannya di samping.

Lyle tidak bisa melihat Caesar, jadi saya tidak tahu bahwa ada perlindungan Caesar di sekitar Wu Zimo, saya hanya berpikir bahwa operasi kapal perang telah menyebabkan tubuh Wuzi Mo yang ayam yang lemah terluka. Jangan katakan Wu Zimo, bahkan tubuh C-nya terasa terlalu banyak untuk dimakan.

Untungnya, bagaimanapun, itu masih dalam lingkup toleransi Lyle, tetapi kelas-E Wu Zimo tidak sama.

Tepat ketika Lyle khawatir tentang Wu Zimo, otak cahaya itu tiba-tiba mengingatnya, dan ketika dia membukanya, dia sebenarnya seorang marshal.

Scott melihat Lyle, dan tidak ada omong kosong. Dia berkata langsung: "Anda ceritakan tentang pekerjaan Anda, dan sekarang Anda berada di ruang medis."

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now