Bab 089

962 129 0
                                    

Pada awalnya, semua orang tidak tahu bahwa penutup energi ajaib di luar dapat melindungi kulit luar kapal perang dari gelombang energi di dalamnya ketika berlayar ke subruang. Waktu berlayar yang diperlukan untuk titik koordinat target yang dipilih dari kapal perang tidak lama.

Dalam sekitar lima belas menit, total sepuluh kapal perang berputar dan muncul di medan bintang yang aneh.

"Sistem navigasi kecepatan-kecepatan telah berhenti." Prajurit yang bertanggung jawab atas kapal perang melaporkan ke marshal, dan kemudian mengekstraksi peta bintang dari titik koordinat di mana mereka sekarang.

Melihat bahwa armada perang telah mencapai titik koordinat yang dijadwalkan dalam waktu yang ditentukan seperti yang diharapkan, prajurit yang bertanggung jawab untuk mengemudikan kapal perang, di bawah ungkapan serius, benar-benar tidak dapat menyembunyikan kegembiraan.

Butuh lima belas menit untuk menyelesaikan tempat yang membutuhkan waktu hampir dua jam untuk mencapai. Kecepatan ini sangat luar biasa!

Scott mengangguk kepada prajurit yang mencoba menekan hatinya dan mengalihkan pandangannya ke teknisi. Melihat pemandangan sekelompok teknisi yang lebih sibuk setelah kecepatan perjalanan, mereka tidak repot-repot mengganggu pekerjaan mereka.

Setelah meninggalkan subruang, komunikasi eksternal akhirnya kembali normal. Kepala sembilan pemilik kapal perang yang tersisa segera muncul di layar terbesar jembatan.

Menunggu Scott berbicara, Rocard melihat kepala Scott muncul di layarnya, dan segera dengan bersemangat berkata: "Scott, kamu tidak menemukan!"

Pertanyaan Rocard tidak banyak, tetapi Scott tahu apa yang ingin ditanyakan Rocard.

Tak satu pun dari teknisi yang bisa memasuki markas skuadron itu bodoh. Mungkin di awal

Saya tidak menemukan keajaiban penutup energi luar, tetapi ketika itu lima belas menit, jika Anda tidak dapat menemukannya, Scott akan meragukan responsnya sendiri.

Rocard melihat bahwa Scott tidak meresponsnya, tetapi sama sekali tidak melukai kegembiraannya, dan terus berbicara kepada Scott: "Tudung energi! Tutup energi baru!"

Faktanya, tidak hanya teknisi di kapal Roccar yang menemukan keberadaan tudung energi, tetapi teknisi di delapan kapal perang lainnya juga menemukan bahwa penutup energi luar sebenarnya dapat memblokir serangan gelombang energi di subruang.

Namun, sebelum mereka bahkan sempat melaporkan temuan mereka kepada marshal, mereka diberikan langkah pertama oleh ajudan.

Oleh karena itu, mereka hanya dapat mempertahankan keruntuhan tirani militer di depan wajah yang tidak berubah warna, menonton Rocca, ajudan, menari dengan marshal untuk mengusulkan penutup energi, sambil mencoba menekan inti kegembiraan.

Saya tidak bisa belajar menjadi letnan Rocca di hadapan orang dewasa Marsekal!

Kegembiraan adalah normal, tetapi apa yang menari dan menari benar-benar terlalu banyak untuk kehilangan muka bos mereka. Jadi tugas dari tugas yang sulit itu harus diserahkan kepada Wakil Jenderal Rocca.

"Aku tahu."

Suara bersemangat Rocca ditransmisikan ke telinga Scott melalui sinyal, dan itu lebih baik daripada mendengar suaranya dan membiarkan orang berpikir tentang pria berisik ini. Tapi Scott juga memahami kegembiraan pihak lain, karena hal yang baru saja dia dengar tentang kap energi baru juga runtuh.

"Jill, hubungi Universitas Vida dan tanyakan apakah pasukannya memerangi kelompok pisau."

Jill adalah salah satu dari delapan kapal perang yang tersisa. Karya aslinya diberikan kepada Rocard, tetapi lihatlah wajah Rocca yang bersemangat, jangan biarkan dia keluar dari wajah.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now