Bab 090

1K 134 5
                                    

Kapal perang dengan cepat menetap di dataran besar di planet ini.

Dengan izin Scott, orang lain dapat meninggalkan kapal perang kecuali mereka tertinggal di kapal perang. Pada saat yang sama, mereka akan tinggal di planet ini selama satu hari atau lebih, biarkan teknisi melakukan inspeksi komprehensif terhadap sepuluh kapal perang, dan kemudian mengkonfirmasi bahwa kapal perang tidak memiliki masalah, mereka akan kembali.

Scott meninggalkan posisi kontrol utama jembatan ketika kapal perang berhenti di permukaan planet. Dia dengan tenang berjalan menuju ruang medis, dan bertemu Sarah, yang sedikit terburu-buru di jalan.

Hanya Sarah yang pergi ke ruang medis.

Awalnya Mocha juga ingin ikut bersamanya, tetapi dia diseret oleh Li Wei, dan kemudian dia terus mengedipkan matanya. Meskipun Mocha tidak dapat diandalkan, tetapi dia bereaksi sangat cepat terhadap hal-hal tertentu, segera menyadari, dan kemudian menemukan alasan untuk membiarkan Sarah pergi.

Li Wei dan Mocha menatap Sarah dengan sangat jelas, tetapi dia tidak peduli.

Karena Sarah tidak mau pergi, dia terlalu malas untuk mengatur, dan sekarang dia bergegas ke ruang medis untuk menemukan Lyle. Dia buru-buru berjalan di lorong kapal perang, dan tiba-tiba bertemu Marsekal Arman yang juga bersiap untuk pergi ke ruang medis untuk menerima tinta di posisi sudut.

"Marshal Alman."

Sarah melihat Marshal Alman, dan langsung ingat Wu Zimo, yang bersama Lyle, jadi dia mengerti niat orang lain. Jadi Sarah pergi ke Scott dengan upacara militer dan berjalan di belakang Scott ke ruang medis.

Menyelidiki informasi Wu Zimo, Scott tentu mengenal bocah lelaki Lyle. Belum lagi bahwa Wu Zimo telah memperkenalkan Lair dengan sangat serius kepada Scott, jadi Sarah, yang memiliki hubungan dekat dengan Lyle, adalah seorang tuan muda dari keluarga Majos. Scott juga belajar tentang itu.

Jadi ketika dia melihat Sara memberi hormat kepadanya, dia juga kembali kepadanya dengan pandangan. Ketika Sarah mengikutinya, Scott tidak menolak.

Keduanya penjaga, meskipun mereka hanya berjalan, kecepatannya tidak lebih lambat dari orang biasa, mereka dengan cepat berjalan ke pintu ruang medis.

Scott, yang ada di depan, mengangkat tangannya dan mengetuk pintu ruang medis dengan suara yang sangat ritmis. Ketika orang di dalam membiarkan pintu terbuka, dia masuk.

"Aku pikir kamu seharusnya datang hampir bersamaan."

Mendengar pintu mengetuk dari pintu ruang medis, dokter tua yang duduk di kursi dan menatap otak tersenyum. Ketika pintu ketukan masuk, itu adalah Scott dan Sarah.

"Dokter Wang Lao."

Usia dokter tua Scott masih lebih tua, dan dia adalah dokter yang mengikuti ayahnya. Karena itu, Scott sangat menghormati lelaki tua itu.

Sarah, yang ada di belakang Scott, juga dengan hormat menyapa dokter tua itu.

"Aku sudah melakukannya. Aku tahu bahwa kapal perang akan berhenti di planet ini dan tahu bahwa kalian berdua akan datang. Kedua lelaki kecil itu masih di kabin yang tidak aktif. Kamu harus membangunkan mereka." Dokter tua itu tidak kuno, tidak menonton. Mata besar dan kecil di depannya terus menatap kabin yang tidak aktif di belakangnya.

Dikatakan bahwa saya dapat melihat seorang remaja yang mirip dengan Scott, dan mereka berdua melihat kabin yang tidak aktif di belakang mereka dengan tampilan yang sama. Adegan itu benar-benar sangat bahagia.

Dokter-dokter tua itu tidak berbicara omong kosong dan membiarkannya lurus.

Situasi umum adalah bahwa para dokter tua harus membangunkan tinta Wuzi ketika mereka meninggalkan ruang bagian, tetapi ketika mereka mendengar marshal mengatakan mereka akan tinggal di bintang wisata selama satu hari, dokter tua segera berhenti dan kemudian duduk di Shiran. Saya tidak tahu siapa yang harus diajak ngobrol saat menyikat otak saya.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now