Bab 003

2.3K 196 0
                                    

"Seorang pria tampan yang begitu tampan dan dikalahkan oleh matahari dan bulan, bukankah itu akan menjadi superstar terkenal di antarbintang?" Wu Zimo menempelkan dagunya dan terus mengevaluasi gambar tiga dimensi di udara.
  
Namun, dia tidak tahu kata-katanya, dan pemandangan yang asli kepadanya menjadi semakin aneh.Beberapa orang juga menunjukkan ekspresi tercengang, seperti menonton orang idiot.
  
Memang, kuda besi Marshal dalam gambar tiga dimensi dapat dikatakan sebagai superstar, dan hanya Wu Zimo, orang luar, yang hanya bisa mengatakannya.
  
Namun, orang lain tidak tahu bahwa inti batin Wu Zimo telah digantikan oleh jiwa kuno dari abad ke-21, jadi dia mendengar bahwa dia mengatakan bahwa keberanian kecil untuk menghindari beberapa langkah, untuk mengetahui bahwa orang dewasa marshal bukanlah bintang, tetapi penyembahan Penggemarnya dapat dikatakan mencakup seluruh usia bintang-bintang dari usia tiga hingga tiga ratus.
  
Untungnya, tinta Wuzi bernasib baik hari ini. Dia tidak membiarkannya terus mengatakan sesuatu untuk mencari tahu. Akademi Militer Pertama StarCraft buru-buru kehabisan seorang remaja.
Sambil berlari, remaja itu meneriaki Wu Zimo, yang berdiri di sisi pria tampan itu: "Amo!"
  
Mendengar suara aneh dan familier itu, Wu Zimo menoleh dan memandangi bocah yang tadi bergegas ke arahnya. Memori dari master aslinya lagi. Secara otomatis muncul, tanpa sadar mengatakan nama orang itu, "Lair?"
  
"Hog, Amo, akhirnya kau kembali, aku, aku takut padamu ..." Bocah itu, yaitu, Lyle dengan bersemangat berkata kepada Wu Zimo, Namun, saya baru saja mulai berbicara tentang sesuatu dan segera berhenti, dan saya memandang Wu Zimo sedikit dengan hati-hati, takut kata-kata saya akan membangkitkan kesedihan teman baik saya.
  
"Itu, mari kita kembali ke asrama dan membicarakannya."
  
Lyle, yang berdiri di pintu gerbang, juga memperhatikan tatapan menyilaukan di sekelilingnya, karena dia tidak tahu suara Wu Zimo sebelumnya, dan berpikir bahwa orang-orang di pintu menertawakan Wu Zimo. Lyle sedang terburu-buru, tidak menunggu Wu Zimo untuk menjawab, langsung menarik tangan Wu Zimo untuk berlari di sekolah militer pertama.
  
Tiba-tiba ditarik dan berlari, Wu Zimo tidak menolak. Dari ingatan yang baru saja saya lihat, Wu Zimo dapat mengetahui bahwa bocah ini adalah teman asli yang asli, tidak seperti sampah di memori.
  
Saya ingat pelakunya tidak langsung yang menyebabkan jantung aslinya menghilang dan kecelakaan itu, Wu Zimo menjilat mulutnya, dan penjahat dengan tiga sisi dan tiga pisau, sehingga terak itu tidak bisa terpotong di antarbintang.
  
Sekolah militer pertama Federasi Intercontinental of the Stars memiliki sebuah pulau yang mencakup area yang benar-benar cukup luas, belum termasuk tempat pelatihan bangunan pengajaran, bahkan asrama juga merupakan tempat tinggal dua orang yang tinggal di asrama. Ada juga ruang belajar dan ruang pelatihan di suite.
  
Berdiri di asrama untuk melihat tempat tinggal berikutnya, dari memori untuk melihat berbagai langkah-langkah pendukung suite ini, tidak ada kerugian adalah Star Institute of the Stars pertama.
  
Tanpa orang luar, Lyle lega, tetapi ketika dia menoleh dan menatap wajah teman baiknya, dia melihat ke kamar dengan tatapan ingin tahu, sehingga dia tidak bisa mengerti apa yang telah tinggal di asrama selama satu setengah tahun. Tampan.
  
Lyle, bocah ini dan Wu Zimo tidak hanya berbeda, tetapi bahkan hasilnya satu per satu.
  
Departemen logistik pada awalnya adalah tempat penampungan terak dari Akademi Militer Pertama, dan Lyle adalah terak di terak. Karena itu, ketika saya memasuki sekolah, saya mengetahui bahwa seorang komandan militer di departemen komando militer adalah teman sekamar saya sendiri. Sejujurnya, Lyle, yang lemah dan berani, awalnya takut.
  
Namun, dalam pertemuan satu sama lain, Wu Zimo menemukan bahwa meskipun ia adalah seorang komandan militer, ia tidak memiliki sikap tingkat tinggi dari mereka yang ada dalam sistem komando militer.Selain itu, semua orang adalah orang biasa dan bergaul lebih baik dan menjadi teman yang baik.
  
Bahkan jika dia mengerti bahwa suatu hari seorang teman yang baik akan bangun untuk menjadi panduan yang berharga, dia juga percaya bahwa persahabatan di antara mereka tidak akan berubah karena perubahan identitas.
  
Tiga hari yang lalu, saya mengetahui bahwa teman baik saya tidak bangun sama sekali, sehingga Lyle di kampus sangat cemas, tetapi tidak ada alasan untuk mengambil cuti dan ia hanya bisa cemas. Faktanya, selama dia melewatkan kelas dalam dua hari terakhir, dia akan pergi ke gerbang kampus dan menunggu untuk pertama kalinya bertemu Wu Zimo.
  
Setelah menunggu selama dua hari, dan akhirnya menunggu penampilan Wu Zimo, Lyle tentu saja bersemangat. Setelah melihat Wu Zimo duduk, Lyle segera berlari ke dapur dan menuangkan segelas air ke Wu Zimo.
  
"Terima kasih." Wu Zimo mengambil alih gelas Lyle dan tersenyum pada bocah yang khawatir tentang dirinya di depannya.
  
Faktanya, Lyle telah dengan hati-hati mengamati ekspresi Wu Zimo. Setelah melihat senyum yang dikenal orang itu, dia benar-benar menghela nafas lega. Pikiran yang awalnya dalam keadaan tegang segera rileks.
  
"Amo, kamu baik-baik saja, bahwa, batuk, membimbing atau sesuatu, pada kenyataannya, itu tidak baik untuk bangun. Lagi pula, kamu telah belajar untuk tetap melakukannya, benar, sebelum kamu bukan panduan dalam sistem komando militer. Sangat kuat. "Penyanyi Lyle, tidak tahu bagaimana membimbing seorang teman yang baik, harus menunjukkan tampilan yang kasual, meskipun tangannya dekat dengan celananya.
  
Setelah mendengarkan kenyamanan canggung Lyle, Wu Zimo menjatuhkan cangkir di tangannya dan menatap mata Lyle. Dia berkata dengan tulus, "Terima kasih, Lyle." Terima kasih
  
ini bukan miliknya sendiri, tetapi atas nama Tuhan yang asli. Meskipun pemilik aslinya sedikit memalingkan muka dan menganggap terak sebagai teman yang baik, Lyle sebaliknya benar-benar peduli dengan pemilik aslinya.
Pemilik aslinya dapat memiliki teman yang baik, Wu Zimo sangat terhibur.
  
"Oh, Lyle, kamu benar, pemandu, apa, karena sudah berlalu, kita tidak akan menyebutkannya." Melihat tatapan bingung Lyle, Wu Zimo tersenyum dan dengan santai membuka topik pembicaraan.
  
Panduan ini sama dengan krisan, jadi mari kita anggap sebagai awan mengambang di cakrawala dan hanyut.
  
"Tetapi sistem komando, saya dapat mentransfer."
  
"Ah ?! Bagaimana menurut Anda tentang beralih? Apakah Anda tidak berada di baris perintah? Apakah itu karena Borg? Dia ... Amo, tidak. Itu sepadan! " Mendengar seorang teman yang baik untuk mengubah sistem, Lyle sedang terburu-buru, dan pidatonya tidak begitu baik. Dia hanya ingat wajah Borg di mulutnya, dan dia juga sekarat untuk sementara waktu. Dia tidak tahu bagaimana menghibur Wu Zimo.
  
Borg di mulut Lyle, seperti dia, adalah teman baik dari Tuhan yang asli, dan dia masih berada di kelas yang sama dengan pemilik aslinya, jadi saya benar-benar ingin mengatakan bahwa perasaan Tuhan yang asli terhadap Borg lebih dalam daripada Lyle, jadi dia ada di Bog Ketika Tuan Zhiyuan tidak bisa bangun dan menjadi penuntun, dia segera memalingkan wajahnya dan menolak untuk mengenali talenta.
  
Mendengar Lyle menyebutkan terak itu, Wu Zimo mendengus, "Lair, tenang, bagaimana saya bisa mengubah sistem karena ampas sorg-diri Borg yang benar."
  
"Ah?" Lyle adalah orang pertama yang mendengar Wu Zi. Tinta sangat memalukan, menatapnya dengan canggung, sedikit reaksi.
  
"Oh, apa," Wu Zimo mengulurkan tangan dan menatap Lyle dengan licik. Ketika dia memikirkan sesuatu, dia berteriak pada Lyle. "Kamu akan melihat ampas besar Bog dan tidak peduli lagi padanya. Seberapa jauh kamu bisa bersembunyi? Saya tidak tahu. "

Ketika saya menyebutkan Borg, ingatan itu juga secara otomatis muncul. Saya melihat pada lelaki dalam ingatan yang memasang tubuh lembut di depan pemilik aslinya, tetapi setelah master asli tidak bisa bangun dan menjadi pemandu, ia dengan cepat memalingkan wajahnya dan tidak mengenali orang itu. Terlihat seperti itu. Perilaku seperti itu, Wu Zimo mungkin tidak tahu apa yang dimainkan pihak lain.
  
Ya, bahwa Borg adalah seorang penjaga yang sudah bangun, tetapi kemampuannya hanya moderat di penjaga, tetapi ia memiliki asal yang baik, jadi ketika ia tahu bahwa ada semacam '璞玉' pada siswa baru, itu akan segera dimulai. Pikiran.
  
Untuk memahami penjaga seperti dia yang tidak bisa mengimbangi kemampuannya, bahkan jika ada keluarga yang kuat, tidak selalu mungkin untuk mencocokkan seorang pemandu.
  
Jika Anda dapat menyikat wajah Anda di depan Wu Zimo, tunggu sampai Wu Zimo secara resmi bangkit untuk menjadi panduan, kecuali jika tingkat kecocokannya di bawah minimum 30%, atau jika Anda ingin menggunakan wizard's wizard sebagai prioritas untuk memilih aturan yang tidak terucapkan ini, Wu Zimo memilih penjaga, sangat besar. Kesempatan akan memilih Borg. Kemudian Borg menggunakan hubungan keluarga di belakangnya, dia bisa memiliki panduan yang berharga, jangan takut akan bahaya kegilaan.
  
Beberapa rencana Borg tentu saja dapat dilihat. Hanya saja Borg yang memimpin dan melakukan tembakan pertama, ditambah keluarga di belakang Borg, dan penjaga lainnya yang memiliki ide untuk Wu Zimo hanya bisa menonton. Karena itu, ketika saya mengetahui bahwa Wu Zimo tidak bisa menjadi panduan, bagaimana mungkin para penjaga yang diancam oleh keluarga Borg diam-diam menertawakan Borg, orang bodoh dari harta karun yang salah.
  
Hanya karena amarahnya, Borg begitu sombong dan lugas. Wajah Borg menoleh, serangan terhadap pemilik aslinya sangat besar. Mungkin perasaan rukun satu sama lain selama lebih dari satu tahun mungkin memiliki perasaan malu pada Borg di lubuk hati yang asli, tetapi semua ini telah hilang dengan kepergian Tuhan yang asli.
  
Karena itu, bagi Borg, Mo Wuzi dari abad ke-21 sangat tak terlihat, bagi pemilik aslinya, ia tentu tidak akan membiarkannya menjadi Ayah.
  
Komunitas peretas yang tidak tahu bahwa Great God of MO adalah orang yang ganas yang harus melaporkan, bagaimana balas dendamnya berarti bagaimana menjadi malang. Melihat bahwa ia langsung mengemas IP asli F langsung ke FBI akan tahu.
  
Untuk mengetahui kejahatan yang dilakukan oleh F, lebih dari cukup untuk duduk selama ratusan tahun.
  
"Hei, kamu bilang bagaimana aku harus menghibur ampas besar." Wu Zimo memiringkan kakinya dan menyentuh dagunya. Senyum malang itu menggantung di wajah tampan, dan itu benar-benar membuat orang melihat ke bawah.
  
Hanya duduk dengan buruk di sisi yang berlawanan, saya tidak tahu bahwa gaya melukis teman baik itu tiba-tiba berubah. Di bawah tawa Wu Zimo, saya hanya merasakan rambut seluruh tubuh.
  
Saya tidak tahu apakah saya memperhatikan bahwa senyum saya takut kebalikan dari teman-teman baskom kecil, ekspresi tinta Wu Zimo, segera dikembalikan ke keadaan semula, lebih cepat daripada mengubah wajah. Topiknya bukan lagi orang yang menandai makanan meriam di buku kecil Wu Zimo, melainkan, dia mencondongkan tubuh ke Lyle dan meraih tembakan bahu Lyle.
  
"Lair, kamu bilang aku pergi ke departemen logistik untuk menjadi teman sekelasmu."
  
" Hei ?!" Tiran-tiran sekolah komandan berlari ke departemen logistik, yang merupakan tempat berkumpulnya terak, yang akan membuat orang takut!
  
"Tidak, saya ingat bahwa Anda adalah manajer logistik?"
  
Apakah sedikit lega dengan deklarasi Wu Zimo, tetapi itu hanya sedikit longgar sebelum ia bisa santai. Lyle takut dengan Wu Zimo yang berbicara tanpa terengah-engah. Putar matamu.
  
"Aku ingin beralih ke rekayasa informasi, tapi aku ingat bahwa manajemen logistik bersebelahan dengan kelas rekayasa informasi. Kemudian, kita bisa pergi ke kelas bersama, sangat bagus!"
  
"..."
 
Tidak bagus! Sangat buruk!

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now