Bab 139

739 110 0
                                    

"Terima kasih."

Tiba-tiba Scott berterima kasih, biarkan Wu Zimo hampir tertangkap, “batuk, apa yang baik terima kasih, ini adalah tugasku.” Sebagai seorang federal, atau harus dikatakan tinggal di alam semesta ini. Kebijaksanaan hidup, tidak ada yang akan menyukai Dimensi Zerg yang menjijikkan.

Wu Zimo dapat berkontribusi untuk semua kehidupan cerdas di alam semesta ini. Dia sangat bangga.

"Untuk Scott, apakah kamu tidak mengatakan bahwa kamu telah mencegat banyak informasi di bidang terbang Helen? Sekarang kirimkan kepada saya. Saya dapat melihat apakah saya dapat menerjemahkan konten sekarang."

Meskipun Wu Zimo sedikit malu dengan Scott, dia tidak melupakan hal-hal yang lebih penting. Wu Zimo mengatakan ini, Scott tidak mengatakan apa-apa lagi, buka otak ringan dan mengirim file terenkripsi langsung ke Wu Zimo.

Wu Zimo menemukan tempat di kantor dan duduk untuk mulai berbicara sendiri. Kali ini, konten informasi lebih rumit dan ada banyak konten. Bagi Wu Zimo, ini adalah tantangan.

Baik Scott maupun Rocard tidak perlu campur tangan dalam pekerjaan terjemahan Wu Zimo. Komunikasi antara keduanya adalah percakapan otak-ringan dan sengaja dibungkam.

“Tidak heran Boka dan Xuanyuan Chengtian sama-sama cemburu padamu, kalian pasti dijaga oleh dewi keberuntungan.” Atau betapa beruntungnya keberuntungan itu begitu baik, pada pandangan pertama, bocah laki-laki Wu Zimo.

"Oh, tidak, yang pertama untuk melihat Wuzi Mo, bukan karena kamu adalah rumahmu Caesar. Hahahaha, Caesar lebih visioner daripada kamu." Pikirkan pertama kali keduanya bertemu, Roccar hanya bisa menampar Scott Di saat yang sama, tertawa.

Memang yuan saat itu Orang dewasa yang tampan selalu kedinginan, seperti Caesar binatang kuantumnya, seluruh macan tutul menempel pada tubuh Wu Zimo dan menolak untuk pergi. Selama bertahun-tahun, saya belum pernah melihat kaisar yang sombong begitu lengket pada orang luar.

Menggoda Rocca, Scott hanya memberinya mata dingin, matanya telah serius mengawasi otak, dan mulutnya keluar dari waktu ke waktu beberapa dari mereka tidak mengerti kata-kata Wu Zimo.

"Atur personel serangan. Kali ini aku akan mengambil Pengawal dan mengambil alih komando Korps Garis Depan."

"Kamu masih harus pergi?"

Mengatakan yang sebenarnya, bahkan jika ada plug-in super dari Wu Zimo, Roccar masih berpikir bahwa bidang bintang terbang Helen terlalu berbahaya.

"Ya."

Tidak ada yang bisa menghalangi apa yang diputuskan Scott. Luo Aike juga tahu bahwa dia tidak bisa menghentikannya. Dia hanya bisa mundur selangkah: "Kamu bisa pergi, tetapi biarkan Bokal mengikutinya."

Meskipun kekuatan tempur Mayor Jenderal Bokar dan kemampuan komando militer tidak sebanding dengan Scott, ia juga salah satu yang terbaik di antarbintang.Jika tidak, Marshal Geer tidak akan bersedia membiarkannya mengambil alih Bian Army. Dan sistem kapal perangnya telah diperbarui ke sistem baru terbaru.

Sekarang Anda dapat bermain dengan sistem kap energi baru.

"Tidak." Atas usulan Rocard, Scott menggelengkan kepalanya. "Mr. Murphy harus tetap di garis depan."

Dalam pertempuran ini, Scott tahu bahwa Marshal Geer pasti akan mengirim Bokal Murphy ke garis depan. Selama waktu ini, Mayor Jenderal Mayor Jenderal memiliki cara yang sedikit lebih normal dalam melakukan sesuatu. Saya tidak tahu apakah itu terkena Scott atau apa yang dikatakan Marshal Geer kepadanya.

Sekarang mantan instruktur metamorfosis iblis akhirnya memiliki gaya seorang pemimpin.

Jadi Scott tahu bahwa ini adalah kesempatan bagi Boca Murphy untuk menjadi jenderal besar. Jangan melihat pangkat Mayor Jenderal Bokal saat ini, karena dia hanya suka menyesuaikan / mengajar para prajurit. Jika ingin membangun kekuatan militer di medan perang, tidak sulit untuk naik ke pangkat umum dengan kemampuannya, hanya masalah waktu saja.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang