Bab 042

1.2K 159 0
                                    

Rocca melihat suasana di antara burung dan burung itu. Itu benar-benar kemarahan dan bukan kenyamanan.

“Apa yang kamu katakan di Luoye, aku akan mengabaikan hubunganku dengan Scott dan orang-orang lain!” Hanya ada kalian berdua, dan dia masih berdiri di sini!

“Yah, jangan bicara omong kosong denganmu, kali ini kamu tidak ingin datang dan datang.” Wajah harimau Rokar, seperti tuan tua dari orang tua yang merampok orang tua itu, berkata kepada Luo malam.

Biarkan Luo, yang semula tenggelam dalam kesedihan karena kematian kekasihnya, tertawa terlalu banyak, "Kamu sangat lucu, apakah Ahua tahu?"

"Rumahku, Iowa, tentu tahu bahwa dia mencintaiku seperti ini," jawab Rocard dengan arogan.

Setiap kali Anda menaburkan makanan anjing, perwakilan yang lebih muda mengatakan bahwa dia tidak melakukan apa pun.

"Tidak miskin, katakan hal-hal baik, atau benar-benar tidak bisa pulang untuk melihat Iowa hari ini."

Jadi kota asal Anda Iowa lebih berat daripada bisnis atau ...

Malam Luo melihat bahwa Rocard benar-benar memiliki hal penting untuk menemukannya, tidak lagi menggodanya, mendengarkan dengan tenang. Setelah mendengarkan apa yang dikatakan Rocard, ekspresi Luo tiba-tiba tenggelam. Burung biru di bahunya terbuka lebar, bulunya terangkat, matanya tajam dan matanya tajam.

Kematian kekasihnya, Luo Xie, adalah karena kesesatannya sendiri, tetapi ia tidak akan pernah melepaskan kekuasaannya dan negara untuk keuntungannya sendiri, dan ada genus lain Zerg yang tidak akan pernah melepaskan malamnya.

Karena alasannya, Luo Yi tertipu oleh pengkhianat ke sarang zerg zer tingkat tinggi. Bahkan jika mereka bergegas untuk menyelamatkan, mereka hanya bisa mengambil tubuh kalajengking di bawah mulut genus Zerg, dan tidak membiarkan cacing-cacing itu hancur.

Dan pengkhianat yang berani menghitung pengkhianatan mereka terhadap Federasi telah diperlakukan dengan darah oleh Scott, dan algojo adalah dia. Jangan meremehkan apoteker, mereka bisa menyelamatkan orang atau membunuh orang, mereka bisa membuat Anda bertahan hidup tanpa meminta kematian.

Bahkan kerajaan Mora dikejutkan oleh Uni Soviet dan Legiun Bianbian.Oleh karena itu, dalam beberapa tahun terakhir, kerajaan Mora begitu sunyi seperti ayam yang hanya berkonsentrasi pada Dimensi Zerg dari perbatasan kekaisaran mereka, dan tidak berani memprovokasi Star Alliance.

Genus terakhir yang tersisa Zerg, malam ini hanya bisa terus mempelajarinya untuk menemukan kelemahan genus Zerg ini.

Belum lagi, kemampuan koki benar-benar hebat. Selama zerg sub-khusus tersebut digunakan sebagai bahan untuk dipelajari, ia mengumpulkan banyak informasi yang berguna untuk Luo Ye. Bahan-bahan ini telah memungkinkan Star Alliance untuk mencapai hasil yang signifikan di medan perang Dimensi Zerg.

Untungnya, Wu Zimo tidak tahu bahwa Luo Ye benar-benar menggunakan mata koki untuk mempelajari Dimensi Zerg, atau untuk benar-benar percaya diri. Meskipun tujuan keduanya berbeda, perbedaannya sama.

"Apakah kamu yakin?"

Jika ada yang tahu yang paling penting tentang Dimensi Zerg, pastilah koki Luo Ye. Sekarang, ketika dia mendengar Rocard, Luo Ye tidak tahu bahwa sekte Zerg tingkat rendah sebenarnya memiliki kemampuan untuk berkomunikasi satu sama lain.

"Ya, kamu tidak tahu atau bertanya-tanya, cacing tingkat rendah itu benar-benar tidak terlalu mencolok. Tapi kamu tidak bersungguh-sungguh. Diperkirakan bahwa cacing tingkat tinggi dapat menghubungi masalah ini. Benar, Scott telah mengkonfirmasi ini. Kami juga mengumpulkan sinyal kontak dari Zerg dimensi yang lebih tinggi, tetapi tidak ada yang bisa memahaminya sekarang. "

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now