Bab 047

1.1K 165 8
                                    

“Ha ha ha ha.” Rocca akhirnya mau tidak mau berteriak dan tertawa keras, terutama sekarang karena ekspresi Caesar benar-benar langka selama seribu tahun. Rocca memutuskan, mengambil keuntungan dari Wu Zimo, kali ini harus cukup tertawa!

“Marshal Alman?” Tinta Wu Zimo mengabaikan Rokal, yang tertawa senang. Dia menatap Scott dengan ragu. Ngomong-ngomong, dia mendapat 10.000 pujian untuk keterampilan aktingnya yang luar biasa.

Scott mengabaikan Rocard, yang sedang tertawa tengkurap. Lagipula, tidaklah mudah melihat pemahaman bawahan Rocca tentang atasannya. Dia punya banyak metode.

Caesar, yang membuka jalan, Scott berhadapan dengan Wu Zimo dan Luo Ning dua orang: "Masuk." Adapun Rocca, dia adalah yang paling akrab di sini, dan dia tidak perlu memperhatikan.

"Oke, Marshal."

Alis malam Luo mengangguk dengan senyum pada karakteristik Sco, meskipun dia juga merasa bahwa Caesar dan Wu Zimo sangat menarik untuk bergaul dengan bocah ini, tetapi dia tidak bisa sebesar Rocard. Benarkah ajudan itu melupakan mata marshal yang berhati-hati itu?

Malam Luo berjalan di depan, Wu Zimo juga mengangguk pada karakteristik Sco, diikuti dengan berjalan masuk, sedangkan untuk Rakkar yang masih konyol, diasingkan oleh orang dewasa marshal, mata tidak melihat ke jala.

"Hei! Scott, aku belum masuk! Bagaimana kamu bisa menutup pintu!" Rocard, yang tertinggal, hanya bisa mengetuk pintu dengan saleh di luar pintu.

Ketika semua orang duduk di meja rapat di kantor, waktu telah berlalu untuk sementara waktu. Rocard, yang dijauhkan dari pintu, tentu saja dimasukkan. Untuk menyapu perasaan keberadaannya, Rocard sangat berkaki anjing untuk mendapatkan sari buah Wuzi.

"Maaf, Amo, kita hanya minum kopi dan jus di sini. Teh Scott tidak terlalu menyukai pria ini."

Ada juga teh di Zaman Star. Bahkan setelah beberapa ribu, peradaban Cina selalu memiliki pengaruh mendalam pada antarbintang. Tentu saja, setelah bertahun-tahun bercampur, orang Cina murni tidak ada di sana, tetapi rambut hitam Wu Zimo sangat murni, dan konsentrasi darah Tiongkok harus sangat tinggi.

“Tidak, jus bisa.” Wu Zimo ada di depan dewa lelaki, tentu saja, untuk dibawa.

Adapun Scott, ketika dia mendengar Rocard, matanya gelap dan dia berpikir, haruskah dia menyiapkan teh di kantor? Tapi yang lebih dia pedulikan sekarang adalah hal lain.

“Amo?” Disebut Wu Zimo memanggil Amo adalah Rocard, tetapi Scott memperhatikan pertanyaan Wu Zimo.

"Ya, Marshal Alman. Teman-temanku memanggilku Amo." Jadi tolong jangan panggil dia sedikit tinta! Wu Zimo mengatakan bahwa ini adalah senyum di wajahnya. Rocard, yang duduk di samping, bisa merasakan dinginnya keanehan dan secara naluriah bergidik.

"Ya, ya, panggil Amo, tutup." Rocard langsung setuju, meskipun dia lebih suka nama panggilan tinta.

Karakteristik Sco mengangguk, membungkam, dan kemudian berbalik ke malam dan berkata: "Ruang penelitian Anda telah dibersihkan secara khusus, jika Anda memiliki saran baru, Anda dapat menemukan Rocca."

"Hei, Scott, orang ini benar-benar ingin membunuhku."

Luo Luo mengabaikan Rokal yang licik, dan jelas mengangguk pada karakteristik Sco.

Dia sekarang telah ditransfer menjadi koki. Meskipun kemampuan untuk menggunakan farmasi belum ditinggalkan, setelah bertahun-tahun melakukan percobaan praktis, dia menemukan bahwa masakan yang dimasak dengan tangannya dapat lebih mengintegrasikan kekuatan mentalnya.

Hidangan ini lebih baik untuk menenangkan mania sentinel, dan bahkan pemandu pun terpengaruh.

Untuk perubahan aneh ini, lebih menarik untuk menjadi pemandu koki yang baik.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now