Bab 016

1.4K 190 7
                                    

Wu Zimo bukan orang yang suka cemburu, sahabat bisa berpikir sendiri, dan dia tidak akan banyak bicara. Buka peta dan arahkan ke koordinat tempat mereka berada sekarang.
  
"Kami di sini, di kisaran seratus kilometer tidak ada aktivitas laba-laba rambut serangga areas.'Re tujuan mencari misi, kita ingin pergi dari sini, mengambil keuntungan dari masih awal, kita mengambil sepuluh menit untuk pergi ke koordinat."
  
Semua orang Shun Melihat arah gerakan jari Wu Zimo, melihat tujuan Wu Zimo berikutnya, beberapa orang memahami bahwa ia akan memilih laba-laba pada koordinat ini.
  
Hal ini dapat dilihat dari sebaran area aktif cacing laba-laba pada peta bahwa jumlah larva pada koordinat ini relatif terkecil, hanya tiga, dan yang terpenting adalah tidak ada aktivitas larva lain di sekitar titik koordinat. Jejak.
  
"Laba-laba itu tidak tahu bagaimana mereka memanggil teman mereka, seberapa jauh panggilannya. Sekarang kita tahu bahwa mereka akan memanggil teman mereka ketika mereka menghadapi musuh yang kuat melawan musuh, jadi pertanyaan ini adalah kapan kita bertarung. Pastikan untuk memperhatikan. "

Ketika Wu Zimo menemukan bahwa target penilaian adalah Divine Zerg, dia pergi ke Star Network untuk mencari informasi tentang Dimensi Zerg.
  
Dalam perang kosmik, memang ada data yang menunjukkan bahwa genus zergs ini seperti beberapa serangga yang diketahui manusia, dan bahwa cacing dan cacing dapat saling berhubungan, tetapi Wu Zimo melihat dari data bahwa hanya cacing skala besar dengan kecerdasan yang lebih tinggi yang memiliki Fitur.
  
Karena dalam pertempuran alam semesta, mudah bagi manusia untuk menemukan bahwa mode genus zerg mirip dengan tentara manusia, atau harus dikatakan bahwa genus Zerg lebih seperti sekelompok pasukan yang melarang disiplin ketat.
  
Wu Zimo melihat deskripsi Dimensi Zerg, tetapi berpikir bahwa penilaian mereka hanya yang terendah dari genus Zerg, sehingga mereka tidak berharap siput ini memiliki kemampuan ini.
  
Ini bukan lubang!
  
Jika laba-laba tiba-tiba bertemu, mereka semua berkumpul untuk bertarung melawan para siswa akademi militer pertama. Inilah akhir dari resimen.
  
Sadarilah bahwa jumlah siswa dalam penilaian ini jauh lebih sedikit daripada jumlah siswa di planet XT781! Belum lagi bahwa lebih dari separuh siswa dalam penilaian adalah sekelompok novis yang tidak memiliki pengalaman praktis sama sekali.
  
Melihat bahwa hanya setengah hari untuk melenyapkan ratusan orang, saya tahu bahwa Wu Zimo tidak mau mengakuinya.Namun, situasi aktual para siswa dari Akademi Militer Pertama benar-benar sedikit membingungkan.
  
"Kami akan memperhatikannya."
  
Wu Zimo memikirkan keberadaan orang lain juga harus memikirkannya, bahkan jika mereka tidak mengerti situasi sebelum dipanggil kembali oleh pasukan laba-laba dan laba-laba, tidak mengerti dan harus mengerti.
  
Melihat teman-temannya mengerti apa yang dia maksud, Wu Zimo terus mengikuti: "Hanya ada tiga target saat ini, jadi saya pikir jika Anda bisa melakukan ini, jangan gunakan peluru pembunuh foto seperti senjata semacam ini." Wu Zimo mendongak dengan tenang. Saya memindai teman-teman di sekitar saya.
  
"Hei, kenapa kamu begitu serius tentang Wu Zimo?" Hanni, atmosfir yang merusak, tidak ditakuti oleh Wu Zimo.
  
"Itu hanya jarak dekat dengan laba-laba yang menjijikkan. Aku belum mengalaminya. Kamu tidak melihat postur heroik kedua laba-laba sebelum bertarung denganku! Ketenangan pikiran, kita memiliki enam keterampilan yang luar biasa. Sentinel yang kuat ada di sini! "Hanni mengatakan bahwa dia juga secara khusus mengangkat dagunya, pandangan yang tidak bisa dilihat.
  
Sayangnya, teman-teman lain tidak banyak membeli. Zhang, yang duduk di sisi Hanni, dan Bafeier, mengangkat tangan dan menembak bagian belakang Hanni, yang bangga menjadi seperti burung merak.
  
"Ah bagaimana Anda dapat menembak saya kepala yang penting, ditembak konyol bagaimana melakukan!"
  
Rambut Goreng Hanni, orang mengabaikannya, tidak benar-benar menjadi sedikit diam pembukaan :"Jangan menembak semua konyol,"

"Poof ...... hahahahaha. "
  
" Agak benar! "
  
" Aku tahu hari ini bahwa kamu benar-benar memiliki lidah beracun. "
  
Agak tenang, seperti mengatakan hal yang sangat biasa membuat semua orang tertawa. Kelompok itu, terutama wajah merah Hanni, membuat semua orang tertawa, dan suasana yang semula bermartabat sangat aktif.
  
Ketika semua orang cukup tertawa, Lenny membuka mulut kepada Wu Zimo: "Wu Zimo tidak perlu khawatir, kami mengerti arti keputusan Anda. Bahkan, kita harus berterima kasih kepada orang dewasa Marsekal karena telah dengan sengaja mengubah penilaian tahun ajaran ini."
  
"Ya. . "
  
Zhang menyingkirkan senyum di wajahnya, matanya terbuka dan menatap langit," saya pikir kekuatan tahun kedua saya di Departemen sepuluh armor, dll untuk menangani dimensi terendah Zerg hanya Shoudaoqinlai, tetapi kenyataannya adalah kejam Aku menampar wajahku. "
  
" Duduklah di langit, ah, idiom kuno Cina ini seperti ini? "Buffy juga membuka sedikit.
  
Bagaimana kekuatan seorang teman yang bisa dikenali oleh Sarah menjadi lemah. Entah itu Zhang atau Bafeier, plus Hanni, Bit, dan Lenny, mereka adalah kelompok beranggotakan enam orang, yang merupakan sepuluh besar dari baju besi kelas dua Akademi Militer Pertama.
  
Di sekolah, mereka biasanya berlatih keras tetapi tidak mungkin untuk mengatakan bahwa mereka tidak berpuas diri karena mereka lebih baik daripada yang lain. Itu adalah sekelompok anak muda, dan pasti ada kepribadian yang kuat.   Menatap serangga pemantau yang tidak bisa dilihat sama sekali, saya tersenyum kecil. 'Yang lain tidak tahu, tetapi perubahan Sarah, tujuan dewa laki-laki itu sukses.

" Waktu untuk istirahat hampir sama, kita harus mulai bekerja! Untuk tiga pertama! Untuk beasiswa! Untuk dewa laki-laki!" Wu Zi Mo Meng berdiri, tangan mengepal plot, di belakang layar, perbedaannya sekarang membakar api.   

"..."   
Insentif di depan masih normal. Adapun dua yang terakhir, jangan katakan Sarah, bahkan Lyle menoleh dan tidak melihat apa pun.
  
Tetapi itu adalah hari pertama, atau harus dikatakan bahwa itu adalah setengah hari yang begitu kecil, biarkan kebanggaan kelompok ini mengakui kekejaman realitas. Mereka hanya bisa sekelompok bunga halus yang dilindungi dengan baik di menara gading, saya tidak tahu kekejaman di luar.
  
Persis seperti balok besi, bagaimana bisa benar-benar dibuat tanpa melalui ribuan hit?
  
Sarah juga membuang ekspresi dinginnya dan meraih bahu Buffy. Ritz dan Lyle juga menghibur teman-teman di sekitar saya. Melihat perubahan mental semua orang, Wu Zimo mengangguk dengan kepuasan di dalam hatinya.
  
Setiap orang memasuki mekanisme lagi dan berangkat ke koordinat yang dipilih oleh Wu Zimo. Karena saat ini bukan pawai yang mendesak, tidak ada bahaya di jalan, semua orang sangat santai.
  
"Lyle, apa yang kamu pikirkan?" Duduk di kokpit, Sarah mendapati bahwa ekspresi Lyle agak aneh, matanya sedikit bergerak dan dia berbisik.
  
Lyle sudah menganggap Sarah sebagai mitra penting dengan Wu Zimo, jadi dia tidak banyak berpikir. Dia langsung menjawab: "Aku memikirkan Amo."
  
Mendengar bahwa Lyle masih memikirkan pria di Wuzimo, dia tidak tahu. Nama itu terlintas, dan Wu Zimo, yang sedang mempelajari peta pada mesin bit, tiba-tiba merasa seperti sedang menatap binatang berdarah dingin itu, dan tanpa sadar ia gemetar.
  
Wu Zimo menoleh dan melihat ke arah tertentu. Dia menyentuh hidungnya dan tersenyum, Apakah dia berbaring di gudang kayu lagi?
  
Pada Sarah, dia tidak terjadi seperti apa pun. Dia terus bertanya: "Wu Zimo?"
  
"Ya, aku selalu merasa sedikit aneh setelah Amo kembali."
  
Atau harus dikatakan bahwa Amo yang sebelumnya tenang dan tenang menjadi Ada banyak energi, meskipun Ameraire yang dinamis seperti itu lebih suka, tetapi kadang-kadang perilaku Amo membuat pasangan kecilnya merasakan banyak tekanan.
  
Sebagai contoh, saya tidak tahu kapan Amo tiba-tiba menjadi bubuk otak marshal ...
  
Sebelum Amo hanya berpikir tentang belajar, bahkan jika ada seseorang di sekitarnya, Amo sangat pendiam dan berperilaku baik.
  
Setelah mendengarkan rasa malu Lyle, Sarah juga menyelidiki informasi Wu Zimo ketika ia mendekati Lyle. Wuzi Mo dalam informasi itu melakukan persis seperti yang dikatakan Lyle.
Tetapi setelah melihat orang yang sebenarnya, biarkan Sarah meragukan apakah penyelidik keluarga membuat orang yang salah. Orang yang begitu hidup dan menendang bukanlah orang yang mengetahui informasi tersebut.
  
Saat dia berbicara, suara Lyle perlahan melambat, dan berhenti sejenak sebelum dia berkata: "Tidak bisakah kamu bangun untuk menjadi panduan dan benar-benar bertarung melawan Amo?"
  
Ya, ganti sebelum dan sesudah Wu Zimo Alasan mengapa tidak ada orang lain yang meragukan apakah akan mengubah inti atau tidak adalah karena semua orang sama dengan Lyle.
  
Wu Zimo sangat sukses karena dia tidak bisa menjadi pemandu, jadi karakternya tiba-tiba, sangat umum dalam situasi antarbintang.
Secara khusus, bakat Wu Zimo adalah bahwa setiap orang dapat berpikir bahwa ia dapat bangun untuk menjadi pemandu yang berharga, tetapi ia tidak dapat bangun untuk menjadi orang normal seumur hidup.
  
Dengan cara ini, beberapa orang di Stars begitu serius sehingga mereka akan langsung menjadi gila. Sekarang Wu Zimo hanyalah perubahan karakter yang sudah bisa diterima semua orang.
  
Merasakan kesepian dalam nada Lyle, mata Sarah bergerak dan memandang ke atas dan memandang Lyle dengan serius. "Apakah dia begitu buruk?"
  
"Oh, tidak."
  
Di mata Sarah, menatap mata. Dalam bayangannya sendiri, Lyle tidak tahu bagaimana matanya sedikit melayang, dan dia tersenyum menjauh dari pandangan: "Sebenarnya, Amo sangat baik, meskipun aku tidak tahu bagaimana dia membubuhkan marshal, tetapi marshal adalah pria semua orang. Ya Tuhan, itu normal untuk menyembahnya. "
  
" Dan aku suka bagaimana Marshal Alman lebih baik daripada siapa pun yang sebelumnya, aku berkata Sarah kepadamu, kau tahu siapa dan siapa ... "
  
Kemudian Lier Barabara berkata siapa dan siapa Banyak hal buruk, pertanyaan asli tentang Wu Zimo tiba-tiba berbalik untuk mengeluh tentang seorang bajingan.
  
Mulut Sarah menyeringai dengan tuduhan Lyle dengan sedikit senyuman, dan sama sekali tidak ada ekspresi yang tidak sabar. Itu adalah adegan yang harmonis.
  
Wu Zimo seharusnya senang bahwa dia tidak mendengar percakapan antara Lyle dan Sarah tentang dia. Atau apakah itu benar-benar wajah, tentu saja, hatinya lebih tergerak, Tuhan yang asli dapat memiliki perhatian yang tulus kepada teman-temannya, dan orang-orang merasa bersyukur.
  
"Semua orang memperhatikan bahwa itu akan segera memasuki ruang lingkup cacing laba-laba."
  
Sebenarnya, tanpa pengingat Wu Zimo, tiga titik merah pada sistem monitor layar mech sangat jelas untuk membuat semua orang tahu bahwa waktu telah berlalu. Babak baru pertempuran akan segera dimulai.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora