Bab 019

1.3K 191 0
                                    

Wu Zimo dan yang lainnya bingung melarikan diri, dan di alam semesta, orang-orang yang telah menonton video pengawasan benar-benar jelas tentang prosesnya.
  
Mengatakan yang sebenarnya, apakah itu kuat atau anggota timnya, saya melihat bahwa dua regu dari Akademi Militer Pertama bergegas langsung ke tiga puluh cacing laba-laba seperti prajurit super yang tidak takut takut. Jika mereka mengabaikan perilaku kematian mereka, Dengan penuh semangat menunggu orang dikagumi karena keberanian mereka.
  
Meskipun tidak ada keberanian, tidak ada kematian.
  
"Bos, apa dua regu itu?"
  
Minib itu bergerak-gerak dan memandangi dua regu itu dengan total sepuluh mechs. Mereka bergegas langsung ke siput dengan momentum yang tak terbendung. Dia hampir lupa memberitahunya. Pasukan penyelamat.
  
Hasil dari dua kelompok orang ini tidak harus memikirkannya, untungnya, beberapa laba-laba berbulu skala besar memiliki beberapa prajurit yang bertanggung jawab atas penyelamatan, dan operasi penyelamatan relatif tepat waktu.   

"... Bos, kamu bilang Wu Zimo keberuntungan mereka, bagaimana mereka bisa kembali?"   

Ya, orang-orang di ruang pemantauan menemukan kelompok tiga puluh cacing laba-laba yang disebabkan oleh tim yang mati, menyebabkan kegilaan, arahan gila. Kematian bukanlah arahan Wu Zimo dan lainnya.   

Keberuntungan ini sangat sulit untuk digambarkan. Kemarin, aku berlari mencari cacing laba-laba sekali dan datang lagi hari ini.   Untungnya, tidak ada kuil di era antarbintang, atau minibus ingin mengusulkan agar Wu Zimo dan yang lainnya pergi beribadah. Ada begitu banyak regu di planet XT781, dan regu 'Keberuntungan' Wu Zimo dan lainnya sangat baik. Tim lain mencari cacing laba-laba, sementara Wu Zimo mengejar laba-laba.   

"Reaksi Wu Zimo terhadap waktu ini sangat cepat."   

Rentang pemantauan yang ditampilkan di ruang pemantauan adalah kondisi seluruh planet XT781. Mereka tahu bahwa sistem pengawasan sub-Zerg yang dipasang pada baju besi Wu Zimo dan yang lainnya hanya berjarak 40 kilometer. Sistem pemantauan ini juga disponsori oleh Legiun Tianjun.
  
Tahun pertama penilaian tahun sekolah sekolah militer pertama memiliki jumlah kematian tertentu, tetapi lebih sedikit bisa kurang.
  
Carrie tidak menunggu jawaban yang kuat, dan ada cemoohan di matanya. "Kedua tim, hanya perselisihan verbal, tidak menganggap serius kehidupan mereka dan teman-teman mereka. Tentara semacam itu, di dalam skuadron, bahkan tidak bisa menjadi umpan meriam! "
  
"Hei, pernyataan Anda tidak benar Kali Er ah. "
minibus tersenyum kolusi, tetapi tidak melihat kata-katanya mereka tampaknya membenarkan dua tim, kata dia berikutnya Bikalier lebih beracun lidah, "Aku curiga mereka memiliki masalah bahkan setelah lulus."
  
Carrill menyipitkan mata ke minibus yang tersenyum, tidak lagi peduli padanya, dan mengalihkan perhatiannya ke layar pengawasan, hanya untuk menemukan bahwa tiga regu yang dia optimis sebelumnya benar-benar menyebabkan laba-laba Arah cacing bergerak ke arah koordinat.
  
"Hei, teman-teman, lihat itu!" Carlyle dan minibus menghentikan mulut mereka, kali ini teman lain berseru.
  
Ketika orang-orang di ruang pemantauan melihat pemandangan di layar tampilan yang ditransfer secara khusus, apakah itu giat atau yang lain, mereka terdiam untuk sementara waktu.
  
Kali ini Wu Zimo benar-benar beruntung, dia baru saja memodifikasi sistem pemantauan untuk memantau laba-laba yang bergegas ke sisinya.
Saya tidak berani masuk Wuzimo, mereka secepat prediksi, dan mereka hanya ingin tahu, dan mereka tidak banyak berpikir.
  
Bahkan, saya tidak berharap ada orang yang dapat memodifikasi sistem pemantauan yang mereka kembangkan dalam waktu yang singkat, bahkan jika sistem itu hanya utama.
  
Wu Zimo dan yang lainnya bergabung dengan tiga tim Mocha, dan kelompok itu tidak menghalangi jalan untuk terus melarikan diri.
  
"Mocha memiliki dua tim yang terdiri dari dua puluh lima, sembilan belas mech, dan Wu Zimo adalah enam mech. Keempat tim memiliki kekuatan tempur dua puluh lima, dan tiga puluh laba-laba di belakang mereka. Kelompok itu seharusnya memiliki pertempuran" Dua puluh lima mekanisme yang menyaksikan aksi di layar berkata dengan samar.
  
"Oh, jadi lihatlah pilihan mereka sekarang."
  
Wu Zimo, mereka tidak bisa peduli dengan ruang pemantauan dan orang lain memiliki harapan untuk mereka, Wu Zimo melihat sisi lain ketika ada 19 mekanisme, mereka mulai berpikir.
  
Tidak hanya Wu Zimo, tetapi juga Sarah yang berhubungan dengan Mocha. Sarah memberi tahu Mocha bahwa semua anggota pihak Mocha mulai terlihat seperti Sarah.
  
"Sarah, aku tidak menunjukkan laba-laba itu pada sistem pemantauanku." Wu Zimo tidak menjelaskannya, tetapi Sarah dari layar jelas mengerti arti dari Wuzimo.
  
Sekelompok orang yang melarikan diri, kecepatannya akhirnya bisa dilonggarkan, dan Sarah berkonsentrasi untuk berdiskusi dengan Mocha.
  
"Kerja sama?" Tetapi dengan karakter Sarah, apa yang dipertukarkan, tidak mungkin untuk berbicara terlalu banyak omong kosong. Misalnya, jika Anda membuka celah, Anda dapat langsung bersumpah dua kata.
  
"... Bagus." Sepupu itu sangat mudah, ketika kesedihan kakaknya sangat sedih, betapa sedihnya itu!
  
"Oh, hahahahaha."
  
Ekspresi Mocha oleh Sarah sangat lucu sehingga teman-temannya tidak bisa menahan cibiran.
  
"Mocha adalah sepupu Anda, dan ini sangat menarik."
  
"Yaitu, semua orang di sekolah, mengapa Anda tidak segera memperkenalkannya kepada kami?"
   
Untungnya, ia menggunakan saluran tim di sini, atau Biarkan Sarah mendengar cemoohan anggota timnya, Mocha mengatakan dia akan lebih sedih!
  
"Aku sudah melakukannya, aku akan mengirimkan kamu informasi tentang cacing laba-laba, total 30, dan semua orang tidak punya masalah." Mocha tidak akan membiarkan teman-temannya terus mengejek diri mereka sendiri, langsung mengirim informasi dari Sarah. Keluarlah.
  
Ketika berbicara tentang bisnis, teman-teman Mocha sangat serius.
  
Informasi yang dikirim Sarah ke Mocha disederhanakan lagi oleh Wu Zimo, jadi orang-orang di sisi Mocha dengan cepat membacanya, dan seluruh tubuh penuh dengan pertempuran sengit.
  
Hanya ada tiga puluh cacing laba-laba di belakang mereka, ada dua puluh lima mechs di pihak mereka, meskipun enam adalah siswa tahun kedua. Setelah memperkenalkan diri satu sama lain, kelompok siswa kelas empat Mocha tidak akan memandang rendah kekuatan enam orang Sarah. Karena Hanni dan yang lain terkenal dalam sistem mech, mereka semua mendengarnya.
  
Tentu saja, meski begitu, Mocha dan yang lainnya adalah siswa empat tahun yang tidak lupa merawat adik-adik mereka. "Anda semua sudah membaca informasi, dan merawat Sarah ketika menunggu pertempuran."
  
"Jangan khawatir tentang Mocha, kami pasti akan memperhatikan."
  
Dengan kepastian dari teman mereka, Mocha dan Sarah mendiskusikan bagaimana pertempuran selanjutnya akan berhasil.
  
Armor Sarah dibantu oleh sistem ibu mertua Wuzimo, jadi tidak ada masalah dengan kerja sama itu. Mocha selalu berlatih bersama, bahkan jika tidak ada plug-in dari sistem Wuzi Mozi, kerja sama mereka yang sebenarnya juga sedikit. Tidak kalah dengan Sarah yang memiliki sistem anak.
  
Untuk mencegah kedua kelompok dari mengganggu kerja sama tim mereka karena mereka tidak bekerja sama, Mocha dan Sarah memutuskan untuk mengambil tindakan terpisah dan saling membantu dalam bahaya.
  
Komandan tempur Wu Zimo tidak ikut campur sama sekali. Dia terus mengawasi sistem pengintaian. Ketika 30 titik merah muncul lagi pada sistem, dia segera menghubungi mereka.
  
"Cacing laba-laba tiba pada kita 40 menit kemudian."
  
"40 menit?"
  
Karena Wu Zimo menggunakan saluran publik, semua orang mendengarkan pengingatnya. Orang-orang di Mocha sama sekali tidak meragukan kata-kata Wu Zimo.
  
Sarah membuka peta lagi dan segera menemukan tempat untuk pertempuran penyergapan di rute laba-laba.
  
"Mocha ada di sini." Sara membagikan peta yang cocok untuk pertempuran di saluran publik sehingga semua orang bisa melihatnya.
  
Pengalaman sebenarnya dari Mocha dan yang lainnya melihat peta Sara, semua cerah, mengangguk: "Ya, daerah ini sangat cocok untuk pertempuran kelompok."
  
Dengan taktik dan pilihan tempat, partai tidak membuang waktu, segera berangkat ke Lokasi penyergapan.
  
Kelompok cacing gila tidak tahu bahwa ada serangan di depan, atau harus dikatakan bahwa selama masa planet XT781, ada tiga puluh laba-laba ini, dan sedikit orang yang berani mengganggu mereka.
  
Dan untuk mengganggu akhirnya, contohnya adalah makanan yang mengandung darah dan energi daging yang langsung mengalir ke area aktif mereka. Jika tidak diselamatkan oleh makanan yang lebih kuat, cacing laba-laba tidak akan pernah melepaskan makanan lezat itu.
  
Ya, manusia di mata cacing laba-laba, atau harus dikatakan di mata Dimensi Zerg, adalah makanan kuat yang akan melawan dan melarikan diri. Tepat di depan, tentakel laba-laba menerima sekelompok makanan yang sangat lezat yang mengandung energi.
  
Saya tidak tahu apakah saya menunggu makanan di mata cacing laba-laba untuk menatap layar monitor. Cacing laba-laba masuk ke garis peringatan dan segera mengingatkan mereka.
  
"Mereka datang!"
  
Tanpa pengingat dari Wuzimo, orang lain yang duduk di kabin pengontrol zirah dapat melihat 30 titik merah dari sistem pemantauan.
  
Rumble, cacing laba-laba secara naluriah didorong untuk pergi ke Wuzimo di mana mereka menyergap, tetapi mereka tidak menyadari bahwa Wu Zimo dan yang lainnya sudah menggali perangkap dalam penyergapan.
  
Jangan meremehkan jebakan semacam ini seperti keluarga. Efek berurusan dengan zergs tingkat rendah di planet ini cukup baik. Ini tidak terjadi, saya melihat bahwa setidaknya lima cacing laba-laba jatuh ke dalam perangkap di depan cacing laba-laba.
  
"Tangan!" Mocha tidak melihat cacing laba-laba di dalam jebakan. Garis penglihatan itu selalu menatap labah-labah dan cacing yang masih mengalir deras ke mereka terlepas dari teman mereka.
  
Dua puluh lima penyergapan baju besi itu seperti pedang, dan mereka bergegas menuju tujuan mereka sendiri.
  
Arah tindakan Wu Zimo dari tim ini berbeda dari Mocha, karena tugas mereka adalah untuk menghilangkan laba-laba dalam perangkap.
  
Perangkap diprediksi pada saat penggalian dan bisa menjebak 4-6 cacing laba-laba. Jumlah ini tidak penting bagi Sarah.
  
Dua puluh cacing laba-laba yang tersisa, Mocha dan yang lainnya memiliki keyakinan dalam pertempuran.
  
Pertempuran dimulai dengan cepat, dan Wu Zimo diam-diam duduk di sebelah Bit. Selain menonton sistem pengintaian, dia mendongak dari waktu ke waktu untuk melihat situasi pertempuran Sarah dan yang lainnya.
  
Mengangguk, efek pertempuran yang sebenarnya dari kemarin sangat jelas, hari ini, pertempuran Sarah dan lainnya lebih nyaman.
  
Namun, Wu Zimo, yang peduli dengan sistem pemantauan, melihat satu set data aneh di layar kecil lainnya.
  
"Kembalilah?"
  
Data aneh yang saya terima kemarin hanyalah paragraf pendek, dan Wu Zimo tidak mengerti.
Namun, Wu Zimo sangat sensitif terhadap data, sehingga data di layar kecil muncul di benak Wu Zimo dan langsung bertepatan dengan data aneh kemarin.
  
Buka peta laba-laba planet XT781 dengan cepat, dengan gugup mencari berapa banyak laba-laba berbulu yang dekat dengan sini.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now