Bab 032

1.2K 161 0
                                    

Starfighter yang besar itu tidak mendarat di planet XT781, tetapi ditangguhkan di udara. Ketika Wu Zimo dan yang lainnya memandangi Starship, mereka dengan cepat memperhatikan bahwa pintu terbuka di bawah kapal perang, dan sebuah mobil suspensi kecil terbang dengan tertib dan kemudian bubar.

Salah satu dari mereka, di mata Wu Zimo dan yang lainnya, terbang langsung ke mereka.

Tidak lama kemudian, sebuah mobil melayang seukuran bus berhenti di depan Wu Zimo dan yang lainnya.Pintu terbuka dan berdiri seorang pria muda berpakaian kostum militer. Aku melihat pria muda itu menghadap Wu Zimo dan yang lainnya. Buka jalan.

"Tahun ajaran Akademi Militer StarCraft Pertama berakhir, dan kalian semua naik bus."

Ketika pemuda itu selesai berbicara, dia langsung berbalik ke taksi. Seseorang tidak peduli apakah Wu Zimo dan yang lainnya telah mengikuti instruksinya. Namun, ketika pemuda itu duduk kembali ke kursi pengemudi, fundus langsung melewati kepuasan Wu Zimo dan yang lainnya.

Prestasi Wu Zimo dan lainnya, di bawah terjemahan gosip gosip, hampir menyebar ke seluruh pasukan. Selain itu, pentingnya melekat pada penilaian tahun sekolah militer pertama oleh federal dan Kekaisaran Mora sebelah. Bahan-bahan Wu Zimo dan lainnya harus muncul di desktop mereka dengan sangat cepat.

Di masa depan, Wu Zimo dan yang lainnya tidak banyak berpikir. Ketika seseorang melihatnya, Sarah dan yang lain mengambil mech, dan satu pergi ke mobil terapung dengan satu, dan duduk untuk menemukan tempat untuk beristirahat.

Pada titik ini, mereka benar-benar dapat bersantai. Penilaian tahun sekolah tahun ini benar-benar merupakan ujian dari tekad orang.

Kecuali Mocha, pria yang mengingat pemandunya sepanjang hari, semua orang memejamkan matanya dan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak waktu istirahat, bahkan Wu Zimo tidak terkecuali. Jadi pada saat ini, itu ditangguhkan, hanya Mocha yang masuk ke telinga Li dan menggigit telinganya, meskipun hasilnya diambil oleh Li Wei.

"Semua orang sedang beristirahat, apa yang membuat masalah?"

“Yah, aku tidak ingin membuat masalah, mari kita tidur siang.” Mocha menunggu oposisi Lee dan langsung meraih ke sisi lain, menutup matanya dan mendengkur.

Li Wei awalnya ingin melepaskan diri. Secara khusus, Wu Zimo menoleh dan tersenyum padanya dengan senyum licik. Dia hanya melihat kelelahan mata Mocha. Dia harus memerah dan bersandar di dada Mocha. Beristirahat di mata.

“Sekarang anak muda itu.” Wu Zimo menoleh ke belakang dan berpura-pura menjadi seorang penatua, lalu dia menutup matanya.

Namun, Wu Zimo bukanlah istirahat, tetapi pergi ke dunia spiritual untuk melihat apa yang tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Di dunia spiritualnya sendiri, sang master dapat menggunakan roh untuk menghadirkan tubuh spiritual yang dapat mengikuti binatang kuantum / komunikasi di dunia spiritual dan juga memasuki dunia spiritual dari panduan penjaga lainnya.

"Ada apa dengan Ares?"

(┳_┳)

"..."

Saya tidak berpikir Anda kakak, mengapa Anda menangis?

Wu Zimo tidak berdaya, terutama setelah pertukaran spiritual, Wu Zimo merasa bahwa Ares jelas bukan binatang kuantum dari kohesi rohaninya! Hanya karena saya ingin menaikkan tinggi saya, saya berada di dunia spiritual. Ini pada dasarnya adalah apa yang dapat dilakukan anak beruang. Dia begitu dewasa, bagaimana mungkin anak beruang!

Tapi melihat Ares, yang menjilat sendiri di betis, terutama untuk mata kecil yang menyedihkan, Wu Zimo tidak berdaya.

Lupakan saja, yang disebut Ares adalah telur, ia harus menjadi anak yang baik.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now