Bab 143

1.2K 139 4
                                    

Apakah krisan penting atau dewa laki-laki penting? Oleh! Pertanyaan ini masih perlu dipertimbangkan! Tentu saja, dewa laki-laki itu penting!

Namun meski begitu, Wu Zimo tidak menjatuhkan batas bawah ke puncak medan perang.

Wu Zimo memaksa Scott yang telah meletakkannya di lehernya untuk mendorongnya. Seseorang didorong menjauhinya. Tetapi ketika mata Scott ketakutan, hati Scott tegang, dan ia hampir membanting. Itu.

Sekarang marshal itu sangat mengerikan, ada kayu!

Dia tidak hanya melihat horor Scott, tetapi penyanyi yang terhubung dengan Caesar juga gemetar. Tetapi bagi Ares, kehendak tuan adalah hatinya, jadi betapapun mengerikan panther besar itu, Ares akan bekerja keras!

(> _ <) Tapi Ares takut dia akan dimakan oleh macan hitam besar! ! !

(┳_┳) Tuan, macan hitam besar melihat mata Ares begitu mengerikan ...

Namun, tidak peduli seberapa takut Ares terhadap Caesar di depannya, perlahan-lahan itu bergerak ke depan Caesar yang arogan. Kekuatan mental yang sangat istimewa, perlahan-lahan dilepaskan dari Ares, menghibur Caesar yang sekarang gila.

Perpaduan kekuatan mental Scott dan Wu Zimo adalah 100%, sehingga kenyamanan spiritual Ares membuat Scott yang hilang akhirnya tenang sedikit. Kedua mata masih merah darah, tetapi Wu Zimo dapat merasakan bahwa Scott tidak begitu menakutkan sekarang.

"Wu Zimo, kamu ..." Meskipun Scott tidak mengikat panduan eksklusif, dia juga tahu apa itu.

Dia baru saja menebak ketika dia melihat binatang kuantum berbentuk telur tiba-tiba muncul.Ragu, ada lebih banyak rasa terkejut. Sekarang reaksi Caesar membuat Scott tidak lagi ragu, remaja di bawahnya adalah pemandu!

Tapi itu tidak membuat Scott terkejut, dan masalah serius lain muncul. Scott tenang sekarang, tetapi gelombang lain dari emosi yang lebih kuat mulai mempengaruhi dirinya.

Pemandu di bawahnya adalah miliknya! Ambil miliknya! Hei memilikinya! Biarkan tubuhnya hanya meninggalkan napasnya sendiri!

"Hei ..."

Emosi yang kuat, bahkan Scott, pria yang kuat, hampir tak terkendali, dan sentimen ini mengejutkannya.

"Cepat ... segera pergi!"

Jika Anda mulai membiarkan Wu Zimo pergi karena bahaya kehancuran diri akibat disfungsi mental Anda, sekarang karena dorongan hati yang tiba-tiba ia lahirkan harus membiarkan Wu Zimo pergi.

Dia adalah seorang remaja yang suka berada di bawah tubuh, dia pernah bersumpah bahwa dia tidak akan pernah membiarkan bocah itu menghadapi bahaya, terutama bahaya datang dari dirinya sendiri.

Scott tiba-tiba tidak tahu apa yang terjadi padanya dan memiliki dorongan yang kuat. Dia adalah seorang pria, mampu menekan keinginannya, dan tidak mudah untuk membiarkan Wu Zimo pergi dalam situasi seperti itu.

Scott tidak Mengetahui apa yang terjadi pada Anda, Wu Zimo tahu, integrasi 100%, pikirkan tentang air mata.

Wu Zimo mendongak dan melihat bahwa wajah Scott menjadi semakin merah. Kokpit kecil itu milik atmosfer feromon Scott. Wu Zimo dengan cepat merasa tubuhnya mulai panas dan menjadi lembut.

Saya belum pernah melihat babi berlari dan makan daging babi. Wu Zimo tahu seperti apa sekarang, dan bahkan lebih pemalu. Tanggapan Wu Zimo membuat Scott secara naluriah lebih bersemangat, tetapi sulit ditekan oleh kemauan kuat Marsekal.

"Tidak ... tidak!" Dia tidak boleh memiliki seorang remaja karena dorongan naluriahnya. Apa perbedaan antara ini dan binatang itu? !

Wu Zimo malu menghadapi situasi seperti itu untuk pertama kalinya, tetapi karena dia telah membuat keputusan, dia bukan orang yang cemburu, terutama di suatu tempat di Scott, Wu Zimo dapat dengan jelas memahami seberapa besar keinginan orang lain. Dirimu sendiri

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang