Bab 018

1.3K 179 0
                                    

Tidak ada kecelakaan di malam hari dan sekelompok sembilan orang stabil dalam semalam. Setelah sarapan pagi berikutnya di pagi hari, saya mengambil mech lagi dan berangkat.
  
"Setiap orang memiliki dua pengalaman praktis kemarin, jadi tujuan yang harus kita tetapkan hari ini ada di sini."
  
Penilaian hanya satu minggu. Pada hari pertama, tim mereka hanya menghilangkan delapan cacing laba-laba. Rata-rata, satu orang tidak cukup. Semuanya hari ini harus bekerja lebih keras.
  
Delapan orang lainnya memandang ke titik koordinat yang ditunjukkan oleh Wu Zimo, dan membandingkan peta laba-laba XT781, keenam penjaga bersinar dengan kedua mata.
  
"Kemarin, kamu mencoba dua lawan satu. Kamu harus mencoba satu lawan satu pada pertandingan pertama hari ini. Enam laba-laba, apakah ada masalah?"
  
"Tidak ada masalah sama sekali!"
  
"Satu-satu."
  
"Ya."
  
Sarah mengangguk, hari ini mereka bukan lagi pemula yang baru saja memasuki planet XT781 dan bodoh dan bodoh. Setelah dua pertempuran kemarin, mereka memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kekuatan mereka sendiri.
  
"Karena semua orang tidak memiliki masalah, maka berangkatlah. Jika seseorang tidak dapat mengambil pertempuran ini, Sarah ingat untuk membuka sistem ibu-anak."
  
"Aku tahu," Sarah mengerti ketakutan Wu Zimo dan memenggalnya.
  
"Jangan khawatir tentang Wu Zimo, kami akan berhati-hati."
  
Kekuatan sistem ibu mertua sangat jelas ketika mereka dilatih khusus. Kekuatan bertarung dari enam mechs bergabung dan mereka memiliki kepercayaan pada laba-laba ganda. Pertempuran!
  
" Yah, ketika kalian semua mendengarkan Sarah, aku tidak akan membicarakan pertempuran."
Diskusi itu bagus. Keenam mekanisme berjalan di planet XT781 lagi. Wu Zimo membuka otak cahaya dan melihat otak cahaya dengan mata terfokus. Seperangkat kode yang mengalir dengan cepat di layar.
  
Ini adalah sinyal misterius yang dicegat oleh Wu Zimo dari cacing laba-laba, berubah menjadi sekelompok data yang bisa lebih mudah. Melihat kode data yang dengan cepat melintasi layar, Wu Zimo selalu merasa bahwa data itu agak akrab, tetapi saya tidak bisa mengingat di mana saya melihatnya.
  
"Bagaimana data ini terlihat akrab? Tapi saya harus membacanya sebelumnya. Apakah itu benar? Jika Anda melihatnya, apakah itu akan menjadi teman dari bug itu?"
  
Wu Zimo duduk di kursi pilot co-pilot dari kabin operasi mech. Mengetuk dagunya dan bergumam sambil berpikir.
  
Bunyinya kecil, tetapi bitnya adalah penjaga dengan lima indera. Jika Anda ingin mengabaikannya, Anda tidak bisa mengabaikannya.
  
Tatapan itu menyelinap ke Wu Zimo, yang tenggelam ke dalam dunia diri, dan kemudian berpikir tentang perilaku Wu Zimo kemarin. Wajah tebal Biti tidak bisa membantu tetapi menunjukkan sedikit kasihan. Saya berpikir bahwa saya tidak bisa bangun untuk menjadi pemandu. Pukulan terhadap Wu Zimo sangat besar.
  
Wu Zimo harusnya bahagia bahkan jika dia dibangunkan untuk menjadi panduan dan tidak memiliki kekuatan super untuk membaca hati, atau tahu bahwa ide pasangan kecil benar-benar mati!
  
Dia benar-benar langka untuk spesies evolusi ajaib panduan ini! Saya khawatir krisan kecil saya bisa menjadi bunga matahari sepanjang hari, yang bisa tenang!
  
Wu Zimo berulang kali melihat data yang dicegat beberapa kali. Dia masih tidak bisa mengetahui mengapa dia memiliki perasaan yang akrab tentang hal itu. Wu Zimo, yang tidak bisa memahaminya, tidak akan pernah terjerat. Dalam kata-katanya, mungkin ketika tiba-tiba aura Saya ingin memahaminya ketika saya menginstal.
  
Itu benar, ini adalah kilatan cahaya dari si jenius! Umumnya dikenal sebagai pencerahan!
  
Menempatkan data aneh cacing laba-laba di satu sisi, Wu Zimo kemudian membuka file lain. Kode data pada dokumen ini dapat dipahami.
  
Ini adalah sistem pemantauan untuk pemantauan Zerg sekunder di sekolah militer pertama untuk tahun ajaran ini. Sistem ini masih bagus, tapi Wu Zimo agak terlalu jijik sehingga cakupan pemantauannya terlalu kecil.
  
Saya pikir kemarin mereka hampir didorong kembali oleh cacing laba-laba. Jika bukan karena dia harus waspada, dia akan melihat bau aneh cacing laba-laba. Jika dia terlambat, dia akan tahu bahwa cacing laba-laba benar-benar tahu cara memanggil teman-teman kecil. Benar-benar hanya dapat meminta bantuan.
  
Bahkan, sistem pemantauan Zerg sekolah menengah pertama militer juga sangat kuat, dengan radius 20 kilometer, dan radius 40 kilometer berada dalam lingkup pemantauan.
  
Tetapi programmer yang menulis program ini tidak tahu apakah dia lupa atau tidak tahu bahwa cacing itu akan memanggil pasangan kecil!
Jarak sebenarnya tidak jelas, tetapi lihat pengalaman pribadi Wu Zimo dan yang lainnya, jarak pemanggilan pasti lebih dari 20 kilometer!
  
Ini bukan, Wu Zimo, yang hampir diadu oleh sistem pemantauan, hanya bisa bangkit ketika dia tidak ingin membawa anjing, jadi dia siap untuk menulis ulang program pemantauan ini.
  
Tidak ingin membiarkan Wu Zimo menulis sistem pemantauan yang sempurna dalam waktu singkat, bahkan jika Wu Zimo pernah disebut dewa MO oleh komunitas peretas. Tetapi berdasarkan pemrograman sekolah militer pertama, ini bisa dilakukan.
  
Jika bukan karena sistem pemantauan yang diperoleh kemarin, Wu Zimo sudah memodifikasinya.
  
Sekarang hanya ada waktu untuk memotong kayu dan tidak menajamkan pisau, sehingga semua orang tidak sibuk ketika dia berada di jalan.
  
Bagi Wu Zimo, itu masih kalimat yang sama, pertempuran diserahkan kepada para ahli, sebagai ahli logistik, ia harus melakukan pekerjaan yang baik dalam bidang logistik.
  
Pada saat Wu Zimo lupa untuk memodifikasi program, Sarah dan yang lainnya bertemu dengan target.
  
Lokasi geografis target ini bahkan lebih buruk bagi Wu Zimo dan yang lainnya. Di rumput kosong, ada enam cacing laba-laba berenang. Sarah adalah seorang komandan tempur, melihat target, dan meledak di mata. Hal yang sama berlaku untuk beberapa penjaga lainnya, semuanya adalah laba-laba di depan.
  
"Hei teman-teman, aku melihat yang paling gemuk, kamu tidak ingin mengambilnya bersamaku." Tak perlu dikatakan, yang pertama masih Hanni.
  
Melihat penampilan Hanni seperti pergi ke pasar untuk mengambil makanan, tetapi mentalitas beberapa orang lain mirip dengan Hanni. Jadi, enam cacing laba-laba di rumput dipilih oleh masing-masing orang.
  
Anda tidak perlu terlalu banyak kata, hanya perkelahian yang dapat membuat penjaga merasa darah mereka mendidih. Bahkan Sarah dan yang lainnya hanyalah penjaga pemula yang baru saja melangkah ke medan perang yang kejam ini.
  
Gairahnya membara, yang muda dan yang muda tumbuh dalam pertempuran, baptisan darah dan bunga, biarkan mereka selangkah demi selangkah menuju tahta kemuliaan.
  
Namun, ketika Sarah dan yang lainnya bergairah tentang pertempuran, mereka hanya mengadaptasi program pemantauan. Wu Zimo, yang memulai tes pertama, benar-benar melihat sinyal Zerg dimensi merah mewakili merah di arah timur laut di halaman pengujian.
  
"Hmm?" Baru diuji, apakah ada masalah dengan program sistem yang dia modifikasi? Wu Zimo dengan cepat memeriksa prosedur dan memutuskan bahwa program yang telah ditulisnya kembali tidak membuat kesalahan. Segera buka peta otak yang ringan.
  
"Ada sekelompok tiga puluh larva di arah timur laut dari tempat terdekat."
  
"Benarkah ?!"
  
Wu Zimo dengan hati-hati mengamati sistem pemantauan, dan menemukan beberapa warna biru pada sistem pemantauan. Poin kecilnya, dalam setengah menit pengamatan Wu Zimo, titik biru menghilang langsung dua, saya tidak tahu apakah itu terbunuh atau apa yang terjadi.
  
"Rely!" Melihat titik-titik biru dengan sekelompok titik-titik merah bergegas ke arah mereka, Wu Zimo tidak bisa mengutuk.
  
"Sarah, buka sistem ibu mertua untuk dengan cepat menyelesaikan pertempuran, tidak tahu pasukan mana yang kekurangan otak, benar-benar pergi untuk memprovokasi 30 laba-laba berbulu di arah timur laut."
  
Kata-kata Wu Zimo membuat orang terkejut di tempat itu, kemarin telah menjadi kelompok besar Cacing laba-laba mengejar dan berlari, dan datang lagi hari ini? !
  
Sarah juga omong kosong, langsung meluncurkan sistem ibu mertua, dan ekspresi orang lain lebih hati-hati, dengan fokus pada manipulasi Sarah.
  
Sistem ibu mertua lebih kuat dalam pertempuran yang sebenarnya, dan pertempuran terpaku asli dengan cepat diselesaikan dalam waktu sepuluh menit.
  
Wu Zimo melihat bahwa pertempuran telah berakhir dan segera berkata, "Laba-laba itu berjarak 40 kilometer dari kami. Kali ini aku sedikit beruntung. Aku tidak menarik perhatian lebih banyak dari laba-laba itu. Hanya 30, kita harus bisa bergegas. Singkirkan! "
  
Wu Zimo buru-buru mencari rute melarikan diri. Semua orang mengikuti sedikit mekanisme dan pergi dengan cepat.
  
Sambil berlari, mengutuk dan memprovokasi pasukan kelompok laba-laba berbulu, jika mereka mencari kematian, mereka tidak akan memilih tempat untuk melarikan diri, sehingga mereka akan memilih mereka.
  
Pada hari pertama, saya dikejar oleh cacing laba-laba, dan yang kedua datang lagi! Bisakah 'keberuntungan' mereka tidak begitu baik?
  
"Hei?" Pada saat pelarian, ada dua puluh lima titik biru pada sistem pemantauan tinta Wuzi. Dan melihat arah aksi titik biru tampaknya ada di pihak mereka.
  
"Sarah, saya menemukan dua puluh lima titik biru kecil di sistem pemantauan saya. Saya akan mendatangi kami. Jaraknya sekitar empat puluh lima kilometer."
  
Setelah sistem pemantauan diadaptasi oleh Wu Zimo, ruang lingkup diperluas menjadi seratus kotak. Kilometer, radius 50 kilometer, sehingga para siswa tersebut ditemukan segera setelah mereka memasuki kisaran ini.
  
Sarah mendengar para siswa yang benar-benar memenuhi penilaian dan menundukkan kepala mereka dan memikirkannya: "Jangkauan komunikasi mekanisme kami adalah 30 kilometer."
  
"Ya." Saya tidak tahu bagaimana Sarah tiba-tiba menanyakan ini, Wu Zi. Tinta itu mengangguk dan tiba-tiba menyadari.
  
"Sarah, kamu mau?"
  
Melihat Sarah mengangguk dan mengatakan yang sebenarnya, Wu Zimo juga sangat menghangatkan hati. Namun, jika Anda menjumpai siswa seperti orang bodoh di belakang Anda, itu adalah lubang, atau tiankeng!
  
Wu Zimo tidak mengatakan apapun, karena Sarah memiliki ide ini, dia tidak akan keberatan. Saya katakan sebelumnya bahwa pertempuran diserahkan kepada para ahli.
  
Karena kedua belah pihak bergerak, kedua pihak dengan cepat memasuki jangkauan komunikasi.
Menunggu pihak lain terbuka, Sarah langsung terhubung ke pihak lain dan meminta percakapan.
  
"Halo, murid kelas dua, Sarah."

Setelah pihak lain menghubungi buletin Sarah, tidak ada perkenalan diri Sarah, dan setelah komunikasi dengan pihak lain, Sarah melihatnya dari otak yang ringan. Orang-orang masih kenalan.
  
"Mocha?"
  
"Hei, bagaimana kabar Sarah?" Mocha, sepupu Sarah, keduanya tumbuh bersama, meskipun Mocha Biza berusia beberapa tahun, tetapi sepupu Sarah tidak seperti anak kecil. Itu dingin sepanjang waktu, sehingga Mocha tidak merasa seperti saudara, dan dia berkata bahwa dia sangat sedih.
  
"Apakah ini seorang kenalan?" Komunikasi pasukan adalah Unicom, sehingga orang lain yang mengetahui sikap Sarah tahu bahwa pihak lain tahu.
  
"Lupakan saja, jangan bicara omong kosong, ayo lari dulu."
  
Adalah baik untuk dapat bertemu dengan kenalan, dan tidak apa-apa untuk melihat hubungan antara pemilik dan Sarah, sehingga semuanya bisa dinegosiasikan.
  
Namun, katakanlah hal-hal ini, jangan lupa bahwa masih ada tiga puluh cacing laba-laba di belakang mereka, bahkan jika Anda ingin berbicara tentang hal-hal, melarikan diri dan berbicara sedikit.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now