Bab 057

1.1K 166 3
                                    

“Scott?” Jarang sekali Wu Zimo merasa tajam sekali, dan bisa melihat kekakuan pihak lain dari wajah orang dewasa marshal yang awalnya merupakan gunung es tanpa ekspresi.

"..." Namun, marshal yang ingat apa yang telah ia lakukan hal-hal bodoh terus mengungkapkan keheningan.

Karena ketika dia melihat Wu Zimo menatap otak, dia ingat bahwa dia sebenarnya bisa menghubungi Wu Zimo dengan otak cahayanya ...

Sebelum Wu Zimo terlibat dalam kerahasiaan Star Wars, para siswa Akademi Militer Pertama tidak dapat menggunakan komunikasi otak ringan. Tapi sekarang Wu Zimo telah bergabung dengan skuadron dan memiliki otoritas komunikasi internal, jadi kecuali itu adalah area pelindung sinyal rahasia, Anda dapat menggunakan otak cahaya untuk menghubungi.

Saya tidak menyalahkan orang dewasa Marshal karena begitu bodoh. Ini juga masalah yang memprihatinkan. Saya sudah lupa alat yang diperlukan dari era Zaman Star. Saya sudah datang, saya tidak diizinkan keluar pintu, tetapi saya khawatir. Langsung gunakan kiat otoritas tertinggi.

Untungnya, Wuzi Mo tidak tahu semua yang telah dilakukan oleh dewa prianya sendiri, atau apakah orang yang akan bersumpah dengan dewa prianya telah berubah dari orang yang sangat kuat menjadi presiden yang hegemonik.

Scott tidak ingin mengatakannya, tetapi mempertanyakan mata Wu Zicmo, Marshal dewasa pertama kali muncul dalam keadaan kecewa. Namun, dewa keberuntungan selalu berdiri di sisi marshal, ini bukan, pengabaian hari oleh pemilik akhirnya tidak lagi seorang pria cantik yang pendiam, deklarasi keberadaannya yang sangat terkenal.

Oh ...

Suara drum sangat jelas, dan baik Wu Zimo maupun Scott secara tidak sadar mengalihkan perhatian mereka ke tempat di mana suara itu dipancarkan.

"..." Kali ini akhirnya Wu Zimo diam. Tidak, harus dikatakan bahwa dewa MO sudah menggaruk dinding dan menghancurkan meja di hati!

Saudaraku, Anda tidak menelepon terlambat, tetapi Anda menelepon di depan dewa. Apa ini? ! Menyikat kehadiran di depan dewa laki-laki tidak boleh seperti ini!

"Batuk, itu ..."

Namun, sebelum Wu Zimo membuka mulutnya untuk menjelaskan sesuatu, dia diinterupsi oleh Scott.

“Kamu tidak makan siang atau makan malam hari ini,” Tidak diragukan lagi, Scott berkata dengan nada yang sangat positif.

"..." Mengatakan itu tuhan, bagaimana kamu tahu bahwa dia tidak makan siang dan makan malam? !

Karena dihalangi oleh Scott, tidak peduli berapa banyak yang dia jelaskan, Wu Zimo hanya bisa menelan kata-katanya kembali ke perutnya, khususnya, perutnya sekali lagi mendengar suara drum, dan bahkan membiarkan Wu Zimo ingin menggali lubang dan memberikan dirinya sendiri Terkubur.

"Kali ini restoran sudah tutup, kamu pergi ke kamarku, aku akan memberikannya padamu."

Pandangan Scott melirik ke tempat di mana sikat itu ada, dan hati sekali lagi menunjukkan dorongan untuk tertawa. Untungnya, keterampilan wajah marshal itu dibudidayakan dengan sempurna, dan tidak ada istirahat.

Dan dia tahu bahwa jika dia benar-benar tertawa di depan Wu Zimo, Wu Zimo pasti akan marah dan marah padanya, jadi tidak baik untuk melakukan kegiatan makan berikutnya.

“Ah.” Wu Zimo tidak melihat suasana hati Scott yang menyenangkan, tetapi hanya mendengarnya mengatakan bahwa dia akan menyiapkan makanan untuk dirinya sendiri, dan benar-benar menakuti penggemarnya.

Benar! Itu bukan kejutan, itu menakutkan!

"Scott, kamu akan memasak ?!"

Dewa laki-laki, kau tidak benar! Seharusnya tidak keren dan tidak mendominasi teman! Bagaimana Anda berubah menjadi pria hangat di ruang IKEA selama sedetik?

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now