Bab 103

860 126 1
                                    

Karena permintaan mendadak dari Mayor Jenderal Bokar, Scott diam, dan Rocard berhenti berbicara, tetapi memandang Scott.

Mayor Jenderal Bocal tidak terburu-buru, tetapi memandang Scott dengan senyum mirip rubah. Mantan Bokal, yang diam-diam menunggu jawaban Scott, tiba-tiba sepertinya memikirkan sesuatu, dan berbicara kepada Scott dengan perenungan.

"Aku mendengar seorang remaja yang menarik dari skuadron Marshal Arman. Aku tidak tahu apakah aku bisa berkesempatan melihatmu?"

Mayor Jenderal Bokal hanya tertarik pada yang kuat, terutama yang kuat yang bisa mengalahkannya, Scott Arman adalah salah satunya.

Namun, ketika dia mendengar seorang remaja dengan kemampuan luar biasa dari Xuanyuan Chengtianzui, dia juga ingin tahu tentang bocah lelaki bernama Wu Zimo ini.

Hanya pria yang kuat telah memasuki pandangannya, yang kuat di semua bidang.

Ketika saya mendengar Bokal tiba-tiba menyebut Wu Zimo, suhu ruang konferensi asli yang kosong tiba-tiba menjadi dingin, dan udara tampak membeku.

Mayor Jenderal Bork, yang telah santai dan tersenyum, tiba-tiba merasa bahwa dia sedang dihancurkan oleh gunung yang berat. Terutama ketika dia berada di mata perak Scott, dia merasa seperti sedang menatap oleh predator yang tersembunyi di kegelapan.

Getaran dari jiwa membuat otot-otot bawah sadar Bokal mengencang seperti pertempuran. Bahkan binatang kuantumnya berlari keluar dari dunia spiritual, sebuah jaguar.

Saya melihat bahwa jaguar yang kokoh dan bertubuh tinggi itu muncul rendah begitu muncul, mulutnya terbuka, memperlihatkan sepasang gigi taring yang tajam, dan kalajengking tegak emas terus menatap Scott dengan ganas. Namun, meskipun jaguar menyerang Scott, ia tidak berani melakukan langkah selanjutnya.

Karena naluri dari binatang mengatakannya, jika berani menyerang manusia yang membuatnya merasa terancam, akhirnya akan sengsara.

Ketika Binatang Kuantum keluar, Mayor Jenderal Bokar merasa bahwa dia sedikit lebih santai. Melihat bahwa binatang kuantumnya sendiri sangat ditekan oleh Scott, ada jejak kemarahan di lubuk hatinya, tetapi lebih dari itu adalah kegembiraan dan perang.

Adalah layak bagi Scott Alman yang dapat mengalahkannya, bahkan jika dia sudah lama tidak bertemu dengannya, kekuatannya masih sangat kuat, begitu kuat sehingga dia secara naluriah takut dan bersemangat.

“Tana.” Mayor Jenderal Bokar mengumpulkan perang di matanya dan mengulurkan tangan untuk menggaruk dagu binatang buas kuantum yang tergeletak di sampingnya, membisikkan namanya.

Dengan kenyamanan pemiliknya, macan tutul Tana dengan cepat menjadi tenang, ereksi keemasan, dan suara nyaman di tenggorokan.

Setelah menenangkan binatang kuantum yang bergoyang, Tana kembali ke dunia spiritual, dan Bokal menatap Scott lagi dengan senyum sopan, menunggu jawaban Scott.

Ketika Scott Borka memanggil nama binatang kuantum, Scott menarik semangat yang dilepaskan dan dengan tenang tersenyum pada Jenderal Bokal, dan akhirnya memberinya jawaban yang jelas.

"Ya."

"Scott!"

Melihat bahwa Scott begitu mudah untuk memenuhi permintaan Bokal, Rocard berteriak dengan suara rendah.

Program kontrol kapal perang baru yang dipelajari Wu Zimo sangat kuat sehingga setelah tes lapangan, keduanya sangat jelas.

Tentu saja, program ini tidak akan selalu disembunyikan dan tidak dipromosikan di Federasi, tetapi seperti kepala kapal perang sebelumnya, promosi program pengendalian kapal perang baru pasti melibatkan kedatangan pertama dan kemudian.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now