Bab 013

1.2K 158 0
                                    

"Apakah kamu memilih dekat atau jauh?"
  
Wu Zimo membuka peta dan bertanya pada teman-temannya. Anda tidak perlu membicarakannya, semua orang dengan cepat memilih tujuan yang sama.
  
"Jauh."

Mendengar pilihan teman-temannya, Wu Zimo menyeringai dan berkata, "Oke." Singkirkan otaknya, dan Sarah dan yang lainnya memanggil mech.
  
Sekelompok sembilan orang, total enam penjaga, enam baju besi perkasa berdiri di depan Wu Zimo. Sudah diputuskan sebelumnya, Wu Zimo, Ritz dan Lyle, tiga orang biasa yang mengendarai mech.
  
Lyle, yang ditatap oleh Sarah, tentu saja tidak bisa berlari pada mekanisme orang lain. Ini tidak masuk hitungan. Begitu Wu Zimo akhirnya melihat binatang kuantum Sara, rasanya seperti dia mengingatnya sekarang.
  
Karena pada pandangan pertama, Wu Zimo juga berpikir bahwa Lyle memiliki jenis kerah bulu baru di lehernya. Untungnya, dia tidak membuka mulutnya dan bertanya pada Lyle bagaimana tiba-tiba merasakan angin yang indah, dan dia berada pada sepasang ereksi merah dan dingin.
  
Gimmick memberinya perasaan seperti Sarah. Pada saat ini, Wu Zimo tahu bahwa binatang kuantum Sarah sebenarnya adalah ular bulu.
  
Adapun Tucao, tentu saja, Tucao Sarah, orang ini tahu bahwa Lyle, orang biasa yang tidak dapat melihat binatang kuantum, menggulung binatang kuantumnya sendiri di leher Lyle. Hal semacam ini tidak diperbolehkan untuk dinyatakan oleh pemilik aslinya. Perilaku berdaulat cukup bagi Wu Zimo untuk membencinya seratus kali dan seratus kali.
  
Zhang dan Bafeier adalah penyelidik dalam tim yang bertanggung jawab atas investigasi, sehingga mereka tidak membawa orang ke dalam mekanisme. Wu Zimo sedang duduk di armor of the bit. Karena di antara tiga sahabat yang tersisa, Hanni, Bit, dan Lenny, Wu Zimo merasa bahwa pria jujur ​​ini lebih aman.
  
Hanni, seperti Wu Zimo, adalah bubuk otak Marsekal, tetapi karakter saya terlalu melompat. Adapun Lenny, itu adalah kebalikan dari Hanni. Kecuali jika perlu, itu benar-benar kentut.
  
Namun, lelaki pendiam ini disukai oleh Ritz. Hanni melihat bahwa teman-temannya tidak memilihnya. Meskipun rambutnya hanya beberapa kata, dia mengatakan bahwa dia akan membiarkan teman-temannya mengetahui kekuatannya.
  
Enam mechs berlari di planet XT781, dan karena peta Wuzimo, rute yang mereka pilih adalah yang paling aman. Bahkan jika ada peta, saya takut ada kecelakaan, oleh karena itu, tugas Zhang Fafei, yang bertanggung jawab atas investigasi, masih sangat berat.
  
"Sala, ini sangat cepat untuk koordinat target." Tidak ada kerugian adalah orang yang dapat diandalkan dipilih oleh Wu Zimo, ketika mengendarai mech benar-benar stabil. Wu Zimo masih bisa membuka peta dan membandingkannya dengan kenyataan di depannya.
  
"Ya." Suara Sarah ditransmisikan ke telinga semua orang melalui sistem komunikasi mech. "Zhang Ye, Buffy, apa situasinya di pihakmu." Kedua pria yang bertanggung jawab atas penyelidikan dipisahkan dari Wuzimo.
  
Ketika Sarah membahas situasi dengan Zhang Baifei, yang bertanggung jawab atas penyelidikan, Wu Zimo tidak menganggur.Kali ini, karena target yang akan dihilangkan adalah Dimension Zerg, semua sistem mekanisme yang terlibat dalam penilaian telah disesuaikan. Khusus untuk probe, Wu Zimo dan lainnya belum mendekati target, dan lima titik merah muncul di layar.
  
Sedangkan untuk siswa penilai, itu adalah titik biru. Ketika Wu Zimo melihat sistem pada pandangan pertama, perasaan bermain game online lahir. Dibandingkan dengan game online, situasi mereka saat ini lebih berbahaya dan lebih mengasyikkan.
  
RPG kehidupan nyata, tidak bisa merangsang itu!
  
Karena fungsi berbagi pandangan dari sistem ibu-anak, Wu Zimo dengan cepat melihat musuh bersama dari semua makhluk cerdas di antarbintang - Dimensi Zerg.
  
"Di mana! Ini adalah generasi kedua Zerg ?!" Wu Zimo telah melihat film fiksi ilmiah "Star River Team" dari M.
  
Musuh manusia dalam film ini juga beragam serangga kuat. Tapi film itu adalah film. Bug di dalamnya dibuat oleh efek khusus komputer. Hari ini, ini bukan objek palsu yang dimodelkan dalam film. Itu benar-benar di dunia ini. Musuh yang bukan kematian atau hidupku.
  
"Wu Zimo?" Seru Wu Zimo, biarlah bagian yang difokuskan pada membuat mechs khawatir tentang dia.
  
"Batuk, aku baik-baik saja, pertama kali aku melihat Dimensi Zerg tidak terlalu digunakan."
  
Wu Zimo menjelaskannya dengan santai, tapi sedikit mengangguk setuju. Jangan katakan Wu Zimo, orang-orang lain yang hadir, hanya sekelompok muda dan muda, atau mahasiswa di kampus, jangan katakan bahwa mereka menghadapi Divine Zerg yang asli, bahkan medan perang belum pernah ada.
  
Memikirkan hal ini, Wu Zimo memiliki hati, dan keputusan dewa laki-laki sangat bijaksana! Saya tidak tahu apakah mereka akan berterima kasih kepada orang dewasa marshal.
  
Fakta-faktanya mirip dengan Wu Zimo, yang bisa menjadi murid sekolah militer pertama, orang yang cerdas, tetapi banyak orang bodoh.
  
Kekuatan sembilan orang di garis Wu Zimo tidak berani memilih sepuluh cacing laba-laba sebagai lawan ketika menghadapi Zerg Dimensi untuk pertama kalinya, bahkan jika cacing laba-laba ini adalah cacing terlemah dalam genus Zerg.
  
Wu Zimo hanya menemukan target misi begitu cepat karena peta. Ada juga beberapa tim penilai. Saya tidak tahu apakah keberuntungan itu baik atau tidak. Lokasi di mana kabin proyeksi mendarat sangat dekat dengan lokasi laba-laba.
  
Jika satu atau dua, kelompok siswa ini mungkin masih dapat mengatasinya. Namun, beberapa orang berpikir bahwa mereka tidak terkalahkan di dunia, dan mereka merasa benar sendiri dengan sekelompok pemula yang tidak siap untuk bergegas ke dalam kelompok puluhan larva dari sekurang-kurangnya lusinan cacing laba-laba.
  
Orang-orang yang otaknya tidak bagus bisa dibayangkan.
  
Untungnya, sekelompok orang yang kuat telah menatap, ditambah sekolah militer pertama untuk setiap siswa yang berpartisipasi dalam penilaian dilengkapi dengan kapsul survival darurat, secara otomatis akan memunculkan jaringan pertahanan dalam menghadapi serangan yang tak tertahankan, untuk menahan serangan Dimensi Zerg selama satu atau dua menit. Tidak masalah
  
Jika tidak ada kapsul kelangsungan hidup darurat seperti itu, para prajurit skuadron yang bertanggung jawab atas penyelamatan takut bahwa penyelamatan akan terlambat.
  
Di ruang pemantauan, saya tidak tahu apakah saya harus mengagumi ketakutan heroik para pemula dari Akademi Militer Pertama. Bahkan para pejuang yang telah bertarung dalam pertempuran tidak akan berani untuk bergegas ke Divine Zerg. Bunuh Kuartet.
  
"Hei, kataku bos, ini adalah elit yang bisa masuk sekolah militer pertama?"
  
Penilaian dimulai pada paruh pertama hari itu, dan langsung menghilangkan seratus tim, sehingga minibus merasa bahwa dia tidak bisa mengikuti tren, apakah siswa saat ini Apakah semua ayam sangat lemah?
  
Meskipun dia membanting mulutnya dan tersenyum, matanya diejek oleh minibus.
Katakan kepada saya untuk tidak menyebutkan minibus, bahkan yang kegilaan mendapatkan kegilaan dari pengembangan hal-hal.
  
Ini adalah siswa Akademi Militer Pertama dari Aliansi Bintang! Elit generasi baru Federasi! Elit semacam ini? Jangan katakan bahwa di masa depan, medan perang akan berurusan dengan Dimensi Zerg, dan diduga bahwa Kerajaan Mora di sebelahnya hanyalah kekalahan.
  
"Seharusnya senang bahwa marshal baru mulai muncul. Jika kamu memberikan marshal hasil dari" elit "akademi militer pertama, hehe."
  
Semua orang di ruang pemantauan memikirkan cara perlakuan para marshal, semuanya secara tidak sadar gemetar, dengan cara Dekan akademi militer pertama berduka.
  
"Hei, teman-teman lihat tim Wu Zimo, situasinya baik-baik saja." Minibus yang takut dengan perilaku kadet-kadet pertama lainnya, kemampuan menangkap dinamis yang kuat dari penjaga memungkinkannya untuk melihat Wuzi di ribuan layar. Langkah tim tinta.
  
Minibus mengingatkan semua orang untuk mengalihkan perhatian mereka ke tubuh Wu Zimo lagi.
  
Wu tampak koordinat penuh semangat Zimo dan lain-lain, sisi kepala tidak tahu apa yang dipikirkan, pembukaan : "Lebih tua dari, untuk mengetahui Wu Zimo mereka mulai untuk mengkoordinasikan tim orang ada program tindakan"
  
untuk menjadi panggilan kuat untuk melakukan yang lama Sentinel itu tidak bertanya apa-apa, dan tangannya beberapa kali mengetuk keyboard, rute jalan kaki Wu Zimo dan yang lainnya dan situasi di sekitarnya ditampilkan di layar lebar.
  
Melihat Wu Zimo dan yang lainnya berjalan di rute dan di suatu tempat di rute, menunggu pembukaan yang kuat, minibus tampak terkejut dan berkata: "Wow, Wu Zimo keberuntungan mereka sangat baik!"
  
Jangan salahkan minibus itu begitu terkejut, Karena dia melihat dari peta bahwa Wu Zimo dan yang lainnya memiliki salib di garis berjalan, dan mereka berbalik sedikit, mereka tidak menghadapi lima laba-laba tetapi sepuluh.
  
Hanya enam mekanisme menghadapi sepuluh cacing laba-laba, kecuali Wu Zimo dan kelompoknya memiliki kekuatan tempur yang luar biasa, atau mereka dihilangkan.
  
"Apakah keberuntungan itu baik?" Sangat menyentuh dagu, matanya bersinar, dan dia fokus pada rute berjalan Wu Zimo dan yang lainnya, tidak tahu apa yang dia pikirkan.
  
"Lihat, mereka sudah siap untuk pergi." Di layar, keenam mekanisme tenang tiba-tiba bertindak cepat.
  
Wu Zimo di planet XT781 tidak tahu bahwa rute yang dipilihnya telah menimbulkan kecurigaan yang kuat di ruang pemantauan. Dikombinasikan dengan informasi yang diperoleh dari penyelidikan Zhang dan Buffy, dia dengan cepat mendiskusikan rencana serangan dengan Sarah. Di medan perang, Wu Zimo memberikannya kepada Sarah, meskipun ia dulu adalah komandan departemen komando.
  
Wu Zimo bukan pemilik aslinya, bukan berarti dia bisa mengendalikan seluruh audiens, lebih baik bagi pria yang ada di koran untuk mengarahkan pertempuran ke profesional.
  
Sarah adalah mech, tetapi dia juga memiliki perintah kecil.
  
Sebelum serangan itu, Wu Zimo tiba-tiba berkata kepada Sarah: "Sala, Lyle akan memengaruhi mengemudi Anda di mekanisme Anda."
  
Namun, hanya jawaban Sarai bahwa Sarah dingin dan dingin. Pada pandangan dingin Shangra, Wu Zimo mengangkat bahu, dan dia tampaknya bertanya omong kosong.
  
Laki-laki di masa pacaran, aku tidak ingin menunjukkan semua bagian tubuhku yang mengkilap, aku minta maaf karena aku sangat keras!
  
Armor Wu Zimo dan yang lainnya ada di sebuah bukit kecil sekitar beberapa ratus meter jauhnya dari cacing laba-laba. Mereka yang menjilat pohon-pohon tidak menemukan Wu Zimo dan yang lainnya. Zhang, yang dekat dengan cacing laba-laba, juga datang dengan Buffy.Sebagai pengintai, keterampilan tersembunyi mereka benar-benar penuh.
  
Lima cacing laba-laba berkumpul bersama, membiarkan Wu Zimo dan yang lainnya menghela napas lega. Peta tidak menunjukkan zerg tetangga lainnya di dekatnya. Tapi jangan lupa bahwa ada sepuluh cacing laba-laba di tempat yang lebih jauh.Jika waktu pertarungan mereka terlalu lama, mereka takut menarik perhatian kelompok cacing laba-laba lain.
  
Mereka memiliki kesempatan untuk berurusan dengan lima cacing laba-laba, dan sepuluh sulit untuk dikatakan.
  
Melalui penyumbatan medan, Wu Zimo dan yang lainnya dengan cepat mengepung lima laba-laba dalam perburuan.
  
Melihat semua orang siap, suara ketat Sarah diteruskan dari sistem komunikasi ke telinga semua orang.
  
"Aksi!"

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now