Bab 091

1K 134 1
                                    

Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada konvensi di alam semesta. Peradaban yang lebih tinggi tidak dapat melakukan agresi dan perbudakan kepada peradaban yang lebih rendah. Jika mereka ditemukan, mereka akan dikenai sanksi oleh peradaban yang lebih tinggi lainnya.

Perkembangan federal ke era antarbintang telah berlangsung selama ribuan tahun, dan galaksi lain yang ditemukan di alam semesta pasti, tetapi satu-satunya kekaisaran Mora yang paling dekat dengan Union adalah galaksi di sebelahnya.

Ketika Kekaisaran Mora ditemukan, kekuatan Federasi tidak lemah, dan Kekaisaran Mora adalah sama, sehingga bahkan jika Uni tidak memiliki perlindungan Konvensi, tidak akan mudah bagi Kekaisaran Mora untuk ingin mencaplok Star Alliance.

Menelan yang tampaknya kuat tidak baik, jadi mereka suka diam-diam menyelinap ke tangan hitam dan menerapkan beberapa trik berbahaya.

Oleh karena itu, apakah itu Scott, orang dewasa marshal setempat atau Wu Zimo, orang yang lewat ini tahu bahwa Kerajaan Mora di sebelahnya telah mencari peluang untuk memasukkan nama negara kaya Federasi ke dalam wilayahnya sendiri.

Karena itu, Wu Zimo hanya khawatir bahwa sebuah planet dengan makhluk cerdas dapat dianggap sebagai peradaban asli. Pemerintah federal menggunakannya sebagai bintang wisata untuk dikembangkan. Meskipun ini bukan agresi, semua orang tahu kelompok orang yang bermain politik. Sebenarnya tidak terlalu sedikit untuk mengatakan bahwa rusa hitam adalah kuda.

Lagi pula, mereka punya mulut, semuanya bisa dikatakan, tetapi juga membiarkan Anda menyangkal tanpa kata-kata.

"Tidak." Scott menatap wajah Wu Zimo dengan ekspresi hati-hati, dan tiba-tiba senyum muncul di hatinya. Di permukaan, dia masih menggelengkan kepalanya.

Melihat Wu Zimo menatapnya dengan tatapan bingung, mata hitam dan putih itu penuh dengan bayangannya sendiri, dan marshal itu tiba-tiba tiba-tiba melahirkan dorongan yang kuat, tetapi itu ditekan oleh tekadnya yang kuat. Turun.

Garis pandang telah ditetapkan untuk melihat Wu Zimo, dan akan butuh waktu untuk menjelaskan: "Planet ini memiliki tanda-tanda kehidupan cerdas, tetapi tingkatnya terlalu rendah. Di bawah dorongan tidak adanya kekuatan eksternal, dibutuhkan setidaknya 10.000 tahun untuk berevolusi menjadi asli yang asli. Peradaban. "

Setelah Scott mengingatkannya, Wu Zimo hanya mengerti: "Jadi planet ini sekarang berada di zaman yang lebih kuno dari manusia gua." Awal peradaban manusia? Apa periode seperti kera Ruth?

Scott tidak tahu bahwa lubang otak Wu Zimo masuk ke dalam lubang hitam. Setelah melihat pihak lain mengerti, dia tidak menjelaskannya. Sebaliknya, dia bertanya: "Apakah Anda ingin turun dan melihat?"

"Tentu saja, lanjutkan!"

Ketika Scott selesai, Wu Zimo tidak berpikir tentang apa otaknya, dan segera merespons dengan kegembiraan.Pada saat yang sama, ia mendorong Scott untuk membiarkannya bergegas mengambil dirinya sendiri.

Tidak mungkin, rumah mati Wu Zimo terlihat seperti orang tolol. Jangan katakan tempat yang dikenal. Kapal perang bintang ini adalah pertama kalinya ia masuk. Dia tidak tahu harus ke mana.

Untungnya, idiot jalan itu ada di era antarbintang.

Sudah memiliki alat bantu yang baik untuk membantu - Peta Star Network, sinyalnya mencakup seluruh wilayah federal, Anda layak mendapatkannya!

Iklan peta Star Network tentu saja terjual dengan baik, tetapi itu tidak berarti bahwa ia bahkan akan memiliki lorong internal untuk kapal perang ... Ini adalah rahasia militer, dan ini adalah pengadilan militer yang bocor secara acak.

Dengan Scott memimpin, keduanya dengan cepat berjalan ke pintu kapal perang di bagian bawah kapal perang.

Berdiri di platform mengangkat kapal perang, Wu Zimo menatap sosok jarang di tanah. Tampaknya ada sangat sedikit orang yang memilih untuk meninggalkan kapal perang. Mata Wuzi yang menarik melihat sebagian besar orang di tanah mengenakan seragam kadet pertama.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now