Bab 147

1.1K 129 0
                                    

Ny. Arman, yang bahagia karena putranya akhirnya terbuka, melihat Dr. Huang, yang tidak tahu tentang kejadian itu, dan tahu bahwa kesibukannya telah salah memahami pihak lain. Aku malu untuk batuk dan memusatkan pandangan gembira di wajahku.

Ibu Alman tersenyum dan berkata kepada Dr. Huang, yang dengan gelisah mengawasinya: "Dokter tidak perlu khawatir, tidak ada yang terjadi. Oh, tidak, sesuatu terjadi, tetapi itu adalah hal yang baik. Juga, batuk, Menunggu masalah dengan Dr. Huang. "

“Ah?” Dr. Huang memandangi Mrs. Arman, yang memiliki senyum di wajahnya. Kecelakaan Marshal terjadi pada wanita yang sangat bahagia, dan mengatakan bahwa itu hal yang baik? Adapun masalah, ini adalah tugasnya sebagai tabib.

Ini benar-benar seorang dokter Huang yang berkabut yang hanya dapat mendengarkan apa yang dapat dia pahami dan kemudian mengangguk.

Tetapi segera Dr. Huang tahu apa yang sedang terjadi.

Alman cepat-cepat pergi ke mekanisme hitam yang diparkir di tanah tandus, palka dibuka dan baju zirah teknik melompat dari pintu dengan tertib, tanah tetap dan aksi dilakukan. Di dalam Alman.

Pada saat ini, Rocard akhirnya tenang, mengatakan bahwa dia tidak bisa tenang. Jika dia tidak tenang, dia tidak perlu bergosip. Jadi Rocard cukup beruntung untuk menyusul para penonton.

Hanya penampilan pertama di kokpit mech terbuka, bukan marshal yang paling dinanti, tapi Caesar? !

"Caesar? Ini ... apa yang ada di kepala Caesar?"

Jangan salahkan Rocal karena menunjuk kepala Caesar yang melompat keluar dari kokpit, karena bentuk Caesar sangat menakjubkan.

Macan tutul kekaisaran, awalnya mengagumkan, memiliki telur di kepalanya. Itu benar, itu adalah telur putih besar dengan kurva putih yang sangat indah.

Tapi tidak peduli seberapa putih telur itu, tetap saja itu telur! ! !

Rocard, yang terkejut dengan gaya baru Caesar, tidak tahu harus berkata apa. Caesar, ditunjuk oleh Rocard, memandangnya dengan tatapan perak dingin, dan kemudian berjalan dengan sangat bangga pada telur di kepalanya dan pergi ke ruang tunggu eksklusif Scott on the Alman.

"......"

Dia kaget disumpah oleh Tuhan, dan dia baru saja melihat penghinaan dalam double silver Caesar!

Dengan mengandalkan, bahkan jika Scott dihina oleh orang ini, bahkan binatang kuantumnya akan berani membencinya. Apa ini?

Mengatakan yang sebenarnya, Caesar mencibir Rocard dan tidak mengabaikannya. Ketika perilaku rubah seseorang terhadap pisau bos bahkan lebih tanpa kulit, saya benar-benar tidak mengetahuinya?

Memang benar bahwa tidak ada yang salah dengan penampilan pemiliknya.

Pada saat ini, ada penjaga di aula transportasi Alman, jadi Caesar memiliki telur putih besar di kepalanya dan dia berjalan sangat bangga. Mereka semua melihatnya dengan jelas. Meskipun ketakutan, itu tidak sebesar reaksi Rocard.

Sebagai bubuk otak marshal, melihat situasi seperti itu hanya akan menebus berbagai otak, dan kemudian mendesah: Itu benar-benar binatang buas kuantum dari orang dewasa marshal, bahkan jika itu sangat berbeda, itu tidak menjelaskan sesuai dengan kebocoran sisi yang mendominasi.

Tidakkah Anda melihat ajudan Rocca dihina oleh Caesar?

Meskipun Ny. Alman juga terkejut dengan perilaku Caesar, dia memiliki lebih banyak pemikiran tentang Scott atau harus dikatakan berada dalam pelukan Scott.

Penampilan Caesar, dia hanya meliriknya, dan dia terus fokus pada kokpit dari mech yang terbuka di lubang palka.

Segera sosok agung dari orang dewasa marshal muncul di pintu palka.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now