Bab 081

1K 140 2
                                    

Untuk masalah yang hanya Wu Zimo memasuki kabin yang tidak aktif, semua orang hanya bisa ninja jika mereka ingin tertawa. Meskipun ekspresi tertekan di wajah Wu Zimo benar-benar sulit untuk ditanggung, tetapi ada Buddha besar seperti marshal, berdiri di samping Wu Zimo, semua yang harus Anda tanggung jika Anda ingin tertawa, Anda tidak bisa menahan diri.

Wu Zimo, yang keluar dari kabin dorman, memberi tahu orang lain dengan pengalaman pribadinya. Bahkan, kabin dorman cukup nyaman. Itu lebih baik daripada iklan yang dijual Simmons di kehidupan sebelumnya. Itu benar-benar mata tertutup, dan tujuan tiba. Namun, karena masalah terak fisiknya, dihitung bahwa itu juga lubang!

Terutama Wu Zimo, yang seharusnya tidur, pergi ke dunia spiritual untuk menemukan Ares.

Karena Wu Zimo telah sibuk dengan prosedur baru baru-baru ini, ia telah lalai untuk menjual telurnya sendiri, dan kemudian ia tidak akan menyalahkannya.

"Aris."

Ares di dunia spiritual melihat bahwa sang master akhirnya menaruh perhatian padanya. Ekspresi itu seperti anak-anak Dashan yang tertinggal yang melihat orang tua yang meninggalkan rumah untuk bekerja dan akhirnya kembali untuk melihat ekspresinya. Itu benar-benar membuat orang merasa sedih. Mendengarkan air mata.

Namun, sangat mudah untuk memprovokasi ekspresi cinta ibu perempuan, dan hanya satu kata yang terasa di mata tuan Wu Zimo.

Ares mengambil (Q_Q) untuk sementara waktu, tetapi tuan rumah tidak menanggapi sama sekali. Ares bahkan lebih sedih. Tanpa Q, ia kembali ke T asli (┳_┳).

“Batuk.” Wu Zimo melihat teks di atas kulit telur Aris berubah. Suasana kesedihan akhirnya sedikit berkurang. Jangan salahkan tinta Wuzi karena dihancurkan oleh Ares.

Bayangkan bahwa kata T yang tiba-tiba muncul sepanjang hari tiba-tiba menjadi Q, dan Wu Zimo juga harus mengatakan bahwa itu agak tidak dapat diterima. Namun, kata-kata Ares bisa diganti dengan huruf lain.

Wu Zimo memikirkannya dan memutuskan untuk memuji telurnya sendiri.

Wu Zimo menjemput Aris, yang sangat sedih karena dia berguling-guling di tanah. Setelah menyentuhnya, dia memuji Ares dengan nada luar biasa: "Rumah kami benar-benar luar biasa, sebenarnya Ketahui cara mengungkapkan kata Q. "

(≧ へ ≦)

Mendengar pujian dari tuan, Ares tidak menangis, dan segera mengungkapkan ekspresi bangga, Ares selalu sangat kuat!

"..." Anak saya sangat baik.

“Benar benar, rumah kita Ares selalu yang paling kuat, jadi tuannya ingin mencium Aris yang lain.” Wu Zimo segera mengikuti pikiran Ares, dan kemudian itu benar-benar berat. .

(* //// ▽ //// *) Ciuman, Aris paling suka master ciuman!

“Tuan rumah juga suka mencium Aris.” Wu Zimo, yang mengatakan ini, menunjukkan senyum lembut di wajahnya.

Katakan yang sebenarnya, Ares menjual telur imut, selama Anda melihatnya, tertekan, marah, apa yang tidak bisa dipertahankan untuk waktu yang lama, pria kecil ini benar-benar pistachio utuh.

Karena saya sudah lama tidak bermain dengan Ares, dan sekarang saya masih menganggur, Wu Zimo telah melakukan beberapa hal yang disukai Ares, dan saya tidak dapat menemukan Utara dalam penjualan Ares.

Namun, Ares yang terlalu bersemangat terakhir, di dunia spiritual tidak dapat mengendalikan fluktuasi kekuatan mentalnya.

Wu Zimo terkejut melihat fluktuasi yang kuat dan akrab di ruang angkasa.

"Aris sudah tenang!"

(* ° ▽ ° *) Saya tidak tahu mengapa pemilik ingin menenangkan diri, tetapi kegembiraan tidak begitu mudah untuk tenang.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang