Bab 062

1K 139 0
                                    

Rockar melihat bahwa Wu Zimo benar-benar terlihat bingung dan tidak tahu apa-apa. Dia mendengus dan terus bersumpah: "Aku berkata Wuzi Mo, kamu tidak baik. Apa hubungan antara kita?" Apakah Anda masih perlu begitu rahasia di depan saya? "

Wu Zimo menutup mata dan langsung berhadapan dengan Rocard, yang masih tertegun, "Jika Anda ingin mengatakannya, jangan katakan tarik ke bawah. Juga, tidak ada hubungan tersembunyi antara saya dan Anda." ”

Rocard memandang Wu Zimo ketika dia melihat garis dan memutuskan bahwa dia benar-benar tidak tahu. Dia tidak menggodanya.

Dia suka gosip, terutama melihat protagonis gosip itu pemalu dan pemalu, sehingga mereka lebih memuaskan. Tetapi jika objek gosip tidak diketahui sama sekali, maka itu benar-benar buang-buang waktu dan buang-buang mood.

Akhirnya Rocca tidak menjual lagi, dan langsung mengatakan gosip terbaru tadi malam. Mendengarkan Wu Zimo, aku harus bertanya-tanya apakah Rocard bersembunyi di tempat di mana dia bisa mengintip seluruh tempat.

Namun, sangat disayangkan bahwa banyak 'kebenaran' yang diucapkan oleh Rocard dibuat oleh otak gosip.

Setelah air liur Rocca kering, ia akhirnya menyelesaikan masalah tadi malam, mengambil cangkir depan, dan menyesap kopinya.

Adapun salah satu protagonis dari topik delapan masalah di mulut Rocard, Wu Zimo, setelah mendengarkannya, hanya bisa penuh dengan garis-garis hitam.

"Rokal, aku berkata bahwa otakmu dari kelompok orang ini terlalu memalukan, dan mereka harus keluar dari alam semesta."

Wu Zimo, yang penuh dengan garis-garis hitam, memiliki perasaan menangis dan tertawa. Apa itu api kering, apa yang enggan, apa yang pemalu dan marah.

Berbaring di palung, apa dua rumor yang dikatakan Rocca di mulut? Sangat mustahil baginya untuk menebang orang dewasa Marshal!

Rocca mendengar bahwa Wu Zimo benar-benar mengatakan ini, segera meletakkan cangkir kopi di tangannya, dan dengan penasaran datang untuk menghadapi Wu Zimo.

"Hei, apakah ada hal lain di malam terakhir?"

"Tersembunyi, tapi sama sekali tidak ada sampah di benakmu yang membutuhkan mosaik dalam!"

Sungguh, ketika dia tidak melihat senyum malang di wajah Rocca sekarang, pria ini ada di kepalanya dan mengisi otaknya dengan sesuatu yang tidak ada di sana.

"Aku berkata Rocard, kamu begitu kotor sepanjang hari, apakah kamu tahu kota asalku Iowa?"

"Hei ..." diberitahu oleh Wu Zimo bahwa plot dalam pikirannya tidak dihapus, tetapi dia juga menyebutkan kekasihnya.

Rocard dengan cepat menjauh dari Wu Zimo, memandang bocah yang berlawanan dengan tatapan hati-hati. Nada suaranya dengan hati-hati: "Aku berkata Wu Xiaomo, kami tidak populer dengan laporan kecil."

"Oh, ya. Wu Xiaomo?"

"Tidak, tidak, itu Wu Zimo, Tuan Wu Da!"

Ketika Wu Zimo melihat bahwa Rocard mengenalinya, dia membiarkannya pergi, dan dia mengatakan bahwa dia hanya mengatakan tadi malam.

Tentu saja, itu bukan karena dia hanya menjual telur imutnya dan tiba-tiba tidak tahu apa yang telah dia lakukan, menyebabkan perilaku aneh Marsekal dan Caesar-nya.

Dia hanya menggunakan pemandangan orang biasa untuk mengklarifikasi apa yang dilihatnya tadi malam.

Wu Zimo tidak memiliki bakat untuk mendongeng, atau harus dikatakan bahwa proses yang dia katakan tidak seperti isi mulut Rocca yang hanya kerenyahan film romantis.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now