Bab 080

1K 132 1
                                    

"Ya, ini lebih tua dari instruktur."

Lyle tidak tahu ide Wu Zimo, hanya berpikir dia ingin tahu tentang nama itu. Ngomong-ngomong, nama instruktur mereka bukan rahasia yang tidak bisa dikatakan. Lyle sangat senang untuk mengambil anggota pemimpin pasukan yang adalah orang biasa tetapi pasukan pasukan, dan jika dia bukan orang yang terbangun, instruktur yang sangat kuat akan membiarkan Wuzi Tinta tahu.

"Instruktur lama adalah instruktur yang bertanggung jawab untuk mengajar kami para siswa logistik ini selama magang bulan ini. Dia benar-benar baik, bahkan jika penjaga itu tua dan instruktur dia tidak takut, dan hal terakhir yang dia makan adalah penjaga yang berani memprovokasi instruktur. ""

Lyle menyebutkan bahwa mata tua itu bersinar, keseluruhannya seperti adik laki-laki, dan Wu Zimo, yang menatapnya, mengungkapkan rasa malunya.

"Apakah guru tua ini benar-benar kuat?"

"Ini benar-benar luar biasa!"

Lyle mengangguk, kemudian tidak tahu apa yang dia pikirkan, ekspresi tertekan: "Amo, kamu tidak bergabung dengan kami, itu nasib buruk. Lebih tua dari instruktur, kamu benar-benar pandai menulis program. Luar biasa! Jika ya, kalian berdua harus memiliki topik yang sama! "

Ketika saya mendengar bahwa Lyle sangat bersemangat dan tidak melupakan diri saya sendiri, Wu Zimo mengatakan bahwa dia sangat senang dan mengulurkan tangan dan menepuk bahu Lyle.

Jika instruktur tua di mulut Lyle adalah teknisi kuno yang telah menyerahkan tangannya di planet XT781, Wu Zimo benar-benar tertarik untuk berkomunikasi satu sama lain.

Tapi premisnya adalah Wu Zimo ingin menjilat rompinya. Dia tidak lupa untuk meledakkan pihak lain secara langsung ketika dia pertama kali bermain, dan cara pengeboman, oh ... itu membuatmu marah.

Ini juga bukan-otak. Wu Zimo melihat situasi dengan pihak lain. Seorang programmer yang suka memainkan aliran celaka, tentu saja, dikalahkan oleh aliran celaka. Pada saat itu, Wu Zimo hanya menggunakan caranya sendiri dan menyembuhkan tubuhnya sendiri.

Menyebar tangan, ia juga berpikir bahwa itu akan berkembang menjadi masa sekarang, semua orang akan menjadi kolega. Jika dia tahu ini, Wu Zimo mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menggunakan cara yang rumit untuk berurusan dengan yang lama. Tidak apa-apa untuk meledakkan data yang dilacak pihak lain pada saat itu, dan tidak akan memiliki otoritas tertinggi untuk melarang ID-nya.

Wu Zimo diam-diam mendengarkan Lyle tentang situasi lama, sambil mendengarkan Wu Zimo mengangguk, itu benar-benar pria yang berjalan dengan canggung, bahkan jika permukaannya begitu cerah dan elegan, itu tidak bisa menyembunyikan sifatnya.

Saya tidak tahu apa yang saya pikirkan, Wu Zimo tiba-tiba tersenyum.

Tawa Wu Zimo menghentikan Lear, yang menjaga instrukturnya sendiri, dan memandang Wu Zimo, yang tiba-tiba tertawa.

Namun, sebelum Lyle bertanya apa yang ditertawakan Wu Zimo, semua orang di jembatan berhenti bekerja di tangannya dan memberi hormat ke arah pintu. Suaranya sangat keras.

"Marshal Alman!"

Scott, yang datang ke jembatan, memberikan perhatian khusus kepada semua orang, menunjukkan bahwa semua orang akan terus bekerja sendiri, dan kemudian langsung pergi ke Wu Zimo.

Para elit di jembatan tentu saja bekerja keras, tetapi melihat orang dewasa marshal langsung pergi ke Wu Zimo, tidak berarti bahwa mereka tidak dapat fokus pada gosip orang dewasa marshal di tangan mereka sendiri!

Gosip nenek marsekal dibawa ke jantung elit markas skuadron. Pada awalnya, orang dewasa Marsekal tidak terlalu peduli tentang mereka kecuali mereka terlalu marah. Namun, baru-baru ini ditemukan bahwa selama mereka di depan umum, bahkan di dalam skuadron, mereka akan dilarang jika disebutkan. Kenyataannya adalah bahwa pelatihan dasar telah meningkat.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang