Bab 099

884 123 0
                                    

Ibukota membintangi jalan gelap, tempat yang semua orang tahu tetapi jarang berjongkok secara umum.

Ada kegelapan dalam terang dunia. Meskipun bintang modal adalah ibukota federasi, masih ada tempat di planet yang sibuk dan penting yang sulit dikendalikan bahkan jika hukum itu berlaku.

Inilah jalan yang gelap.
-Thoughts-Rabbit-On-Line-Read-Read-
Karena ada terlalu banyak kekuatan yang terlibat di jalan gelap, jika itu benar-benar bergerak di sini, cakupan penyebarannya terlalu luas, sehingga pihak federal hanya dapat menutup satu mata ke jalan gelap.

Berbagai kekuatan yang tersembunyi di balik jalan gelap juga tahu sikap federasi, asalkan mereka tidak melakukan terlalu banyak, mereka tidak akan bertanggung jawab atas mereka.

Di bawah kompromi banyak pihak, Dark Street adalah dunia tarian magis dengan aturannya sendiri.

Pasar gelap, distrik lampu merah dan area abu-abu lainnya di industri ini, dapat ditemukan di jalan gelap, tetapi premisnya adalah bahwa Anda memiliki jalan.

Salah satu bar di jalan yang gelap tiba-tiba dibuka dari dalam, dan seorang pemuda dekaden diusir dari bar. Orang besar yang seharusnya menjadi penjaga keamanan mengusir orang pada saat yang sama, dan mulutnya penuh dengan kata-kata yang tak terkatakan.

Jika Wu Zimo ada di sana, Anda dapat menemukan seorang kenalan yang terlempar keluar dari bar seperti anggur berlumpur, Borg Fiss.

Setelah Bergen, penguasa muda keluarga Fiss, dikeluarkan dari Akademi Militer Pertama dan dikeluarkan dari sekolah, posisinya dalam keluarga Fez jatuh dan jatuh, belum lagi bahwa ia tersinggung oleh Marsekal Arman. Kecuali jika Borg tiba-tiba menuntun anjing itu dan terlihat oleh seorang lelaki besar, itu adalah tujuan utamanya untuk memusnahkan masyarakat.

Ini tidak terjadi, orang-orang yang mengirim arang di salju selalu langka, tetapi ada banyak orang yang jatuh ke dalam bebatuan.

Secara khusus, karakter sebelum Borg sangat mudah tersinggung. Melihat bahwa keluarga muda asli keluarga Fez ditinggalkan oleh keluarga, sangat menyesal atas hal-hal yang telah dilakukan Borg kepada mereka.

Sekarang, keluarga telah dihapus dari keluarga, dan penindasan orang-orang yang telah tersinggung, karakter asli Borg bangga dan sombong, tiba-tiba jatuh dari surga ke domain, tetapi tidak ingin bekerja keras, tetapi secara langsung dekaden, berlama-lama sepanjang hari Di dalam bar jalanan yang gelap, saya sangat terpesona.

Pada awalnya, Borg masih memiliki sejumlah uang, dan jeruji yang membuka pintu untuk melakukan bisnis semuanya mengakui uang itu. Selama mereka punya uang, siapa pun tamu mereka.

Namun, keluarga Fiss bukan penggemar berat, Borg adalah tuan muda keluarga Fez, tetapi dia bukan pewaris, jika dia terbiasa, dia tidak memiliki penghasilan, dan bahkan lebih mustahil lagi.

Ini tidak terjadi, dan Borg akhirnya menghabiskan semua uangnya. Tanpa uang, jeruji itu tidak lagi memperlakukan limbah Borg sebagai tamu.

Bar langsung membiarkan penjaga keamanan melemparkannya ke luar pintu, sama sekali tidak peduli dengan identitas Borg, Master muda keluarga Fez.

“Kamu, kamu berani bersikap kasar kepada tuan muda ini, tuan muda ini tidak akan membiarkanmu pergi!” Bahkan dalam mabuk, temperamen Borg tidak menyatu.

"Oh, tuan muda ini? Kamu benar-benar berpikir bahwa sampah ini adalah tuan muda dari keluarga Fez. Kamu hanya sampah yang ditinggalkan oleh keluarga."

Penjaga keamanan itu sama sekali tidak peduli dengan ancaman Borg, dan cemoohan di matanya lebih dalam.

Bahkan jika Borg masih merupakan tuan muda dari keluarga Fez, mereka tidak takut, ada jalan gelap di jalan gelap, limbah seperti itu tidak bisa mengguncang jalan gelap.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now