Bab 075

1K 148 1
                                    

Scott di seberang otak yang terang tidak tahu apakah dia menyadari pikiran Rocard yang hati-hati. Dia akhirnya mengangkat matanya dan menatap wakilnya yang depresi.

Suara dingin dan bergelombang sekali lagi mencapai posisi Rocard melalui transmisi sinyal otak cahaya.

“Masalah ini akan diserahkan kepadamu.” Setelah pengumuman itu, Rocca bereaksi, dan Marshal langsung menutup otaknya.

"..."

Melihat layar otak cahaya yang menghilang, Rocca datang sebentar sebelum bereaksi. Menghadapi marshal yang kejam, Rocard membuat tindakan tangan Erkan untuk menghentikan perintah mendadak Scott.

"Rely! Scott benar-benar siap membunuh kali ini!"

Ya, dewasa Marshal benar-benar akan membunuh kali ini, atau dari sumbernya, pemimpin gosipnya mulai mengambil. Keputusan Marshal adalah tidak membiarkan orang memiliki cara untuk hidup, bahkan ia tidak bisa lari!

"Hei, bagaimana Scott bisa seperti ini, hidup begitu membosankan, bukankah menyenangkan bersenang-senang?"

Mengetahui bahwa Anda tidak dapat mengacaukan YY Wu Zimo dan Scott di masa depan, Roccar merasa bahwa hidupnya harus menjadi jenis yang membosankan sekali, jadi hidup benar-benar sesuatu yang orang tidak mampu lakukan!

Namun, seruan dalam tuduhan Marshal terhadap orang dewasa ini tindakan pembersihan sangat tidak manusiawi, tetapi wakil wakil rakyat tidak memikirkannya, apa rumor yang mereka lewati, perbedaan antara fakta setidaknya seribu delapan ribu mil. Rumor berantakan itu hanyalah nama dari berbagai pihak berujung delapan, dan nama marshal dan Wu Zimo adalah desas-desus bahwa banyak orang ingin membiarkan pemilik asli terdiam.

Itu karena desas-desus bahwa orang muntah terlalu berantakan, dan Scott memutuskan untuk membersihkannya. Adapun pertanyaan yang meminta Rocard untuk menangani masalah ini, yah, itu memang mata yang cermat dari orang dewasa marshal. Siapa pun yang memanggil ajudan tidak pernah mengungguli sepanjang hari.

Tidak peduli bagaimana Rokal menangis, anginnya berantakan, dan kasihan itu baik. Mulai hari ini, rumor gosip tentang orang dewasa Marshal dan seorang anak lelaki yang sangat muda memang ditekan, terutama desas-desus bahwa gadis-gadis kecil itu semua jenis otak Mary Tom Su, tetapi mereka menghilang dan tidak dapat ditemukan.

Namun, di permukaan tampaknya dikembalikan ke adegan harmonis yang asli, tetapi di mana para perwira tidak dapat melihat, beberapa rumor yang relatif dekat dengan fakta telah dipindahkan ke mode bawah tanah.

Akan ada situasi seperti itu, tentu saja, seseorang berada di belakang layar, dan pria yang merupakan manipulator masih sangat akrab dengannya, itu adalah pelayan keluarga Fern.

Atau bisa dikatakan bahwa Ny. Arman, yang ada di belakang pelayan Fern.

Rocard juga membuat banyak kesenangan di masa depan setelah tekad Scott untuk memperbaiki. Tetapi ketika dia menghubungi pelayan Fern untuk menyebutkan bahwa Scott harus berurusan dengan rumor di luar, pelayan Fern berhenti dan mengatakan kepada Rocard secara langsung apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Rocca adalah pria yang baik, dan ketika dia menghubungi Fern, dia langsung berpikir bahwa kepala pelayan baru saja pergi untuk bertanya kepada Ny. Arman, bos besar di belakang layar.

Sekarang kepala pelayan Finn mengatakan kepadanya bahwa rencana implementasi ini harus ditunjukkan oleh Ny. Arman. Sekarang ada Mrs. Armand, pendukung besar, dan Rocard, yang telah berubah menjadi acar, mulai melambai lagi.

Apakah Rocca's tindakan kejam seperti Marshal tidak tahu?

Mungkin saya tahu, mungkin saya tidak tahu, tetapi jika saya mengetahuinya, saya tahu bahwa ada seseorang di belakang Roquel yang akan memiliki ketinggian baru. Terutama pria adalah wanita yang menjadikannya seorang marshal.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now