Bab 024

1.3K 181 3
                                    

Rockar menyingkirkan otaknya dan melihat bahwa marshal yang telah menyusun strategi itu benar-benar menghadapi ekspresi keraguan otak cahaya. Situasi ini sangat langka.

Mata Rocca menoleh, dan dia segera pergi ke masa lalu, dengan penasaran bertanya: "Apa yang kamu lihat pada Scott?"

Mungkin karena nada bicara Rocard yang terlalu hidup, Scott mendongak dan meliriknya, masih menjawab: "Kamu lihat ini, apakah ini agak akrab?"

Dia tidak bisa mengingat sejenak, mungkin Rocard bisa memiliki kesan kode.

Rocard melihat dengan cermat dan mengingatnya dengan hati-hati, lalu dengan cepat menoleh ke mata Scott.

"Scott terkasih, apakah Anda yakin ingatan saya akan lebih baik daripada ingatan Anda?" Apakah Anda selalu mengingat sesuatu yang dapat saya ingat?

Pada penampilan Shang Luokar yang tampak serius, Scott dengan tenang menyingkirkan otaknya, dengan samar berkata, "Dua bulan kemudian, latihan militer bersama, Anda bertanggung jawab penuh untuk menghubungi garnisun."

"... Berbohong! Madan! Scott, kamu tidak bisa membalas dendam padaku seperti ini!"

Begitu dia mendengar perintah terbaru Scott, Rocard langsung meledak.

Bulan ini, karena penilaian tahun akademik sekolah militer pertama, ia telah menjadikannya seekor anjing, maka ia adalah pengaturan magang tiga teratas.Setelah menyelesaikan hal-hal ini, ia berpikir bahwa ada hari libur untuk pergi berbelanja dengan Dear, dan kemudian pergi berbelanja. Lakukan sesuatu yang pemalu.

Tingkah Scott telah mengganggu semua rencananya!

"Scott, sudah kubilang, aku akan meledak, aku akan benar-benar meledak!"

"Oh, kalau begitu kamu meledakkannya."

"..."

Hai! Jika tidak bermain, bocah ini, Rocard, benar-benar ingin Scott menjadi anjing tunggal yang tahu bahwa pasangan yang gelisah akan diguntur oleh cinta!

Sebelum marshal berdiri dan bersiap untuk meninggalkan ruang tunggu, dia berhenti di pintu dan terus membuka pintu: "Kirim informasi Wu Zimo kepada saya sesegera mungkin." Setelah selesai, tidak peduli apa yang sedang disiapkan Rockar untuk menghancurkan meja, dia kembali bekerja di kantor. .

"Aku X! Scott Laozi mengutuk anjing tunggal all-in-one Anda! Atau jika Anda memberikan panduan rumah Anda, Anda tidak akan pernah bisa membalikkan!" Rocard menunjuk ke pintu yang telah ditutup, dan dikutuk seperti adu banteng. Marshal dewasa.

"Hei, liburan sedang terbang jauh, aku mencari kenyamanan sayang!"

Namun, Pocar, yang kurang mencari Sima Hua untuk kenyamanan dan memohon bantuan, sekali lagi menjadi sasaran pukulan terakhir dari pemandu terkasihnya.

Rocca seperti seekor ayam jantan yang dikalahkan, dan kepalanya digantung dengan awan gelap. "Tentu saja, Marshal, apa yang paling dibenci!"

Duduk di sofa, Rocca sekali lagi membuka otaknya, dan otak menunjukkan sisa otak marshal lain. Menampilkan senyum menyeramkan.

"Hei, sedikit tinta, kamu mengeluh bahwa kamu juga bubuk otak dari pria tidak manusiawi Scott!"

Sambil berjongkok di samping, saya tidak tahu apa yang membanting otak cahaya. Akhirnya, saya menunjukkan senyum puas, dan saya mengemas barang-barang yang hancur dan mengemasnya menjadi beberapa enkripsi sebelum saya mengirimnya keluar.

Di planet XT781, Wu Zimo, yang sedang duduk di mesin bit, tiba-tiba gemetar, mendongak dan menyentuh hidungnya, dan berbisik: "Bagaimana saya tiba-tiba merasakan kejahatan dari dunia?"

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now